Chapter 31

441 80 2
                                    

Shi Li benar-benar terjatuh. 

Dia tidak mengira Xiong Ye akan mendorongnya begitu tiba-tiba, dia juga tidak mengharapkan Xiong Ye menjadi begitu kuat sehingga dia akan didorong dari peron dengan satu dorongan dan jatuh ke peron di depan gua satu tingkat di bawah.

Platform ini berjarak sekitar lima meter dari pintu masuk gua Xiong Ye. 
Dalam situasi di mana dia tidak mengambil wujud binatangnya dan tidak waspada sama sekali, dia tidak hanya jatuh pingsan, dia juga bisa merasakan bau darah tembaga  di mulutnya saat dia batuk.

Shi Li tidak bisa bergerak untuk sementara waktu, dan hatinya merangkak dengan lebih banyak kebencian.

Di satu sisi, dia datang untuk mencari Xiong Ye karena dia sangat menyesal putus dengannya. Di sisi lain, dia juga ingin mencegah Xiong Ye dan Zhou Ji mengadakan upacara kawin.

Dia tidak bisa menerima Xiong Ye membentuk pasangan kawin dengan orang lain.

Tubuh Xiong Ye tidak membawa aroma Zhou Ji, yang berarti tidak ada yang terjadi antara Xiong Ye dan Zhou Ji. Jika sesuatu bisa terjadi antara dia dan Xiong Ye pada saat ini…

Xiong Ye adalah orang yang cenderung memiliki pikiran satu jalur. Jika sesuatu terjadi di antara mereka berdua, mungkin Xiong Ye akan berubah pikiran!

Sedangkan untuk upacara kawin, ia bisa berpura-pura setuju terlebih dahulu dan kemudian menyebabkan beberapa kecelakaan yang tidak terduga terjadi pada hari upacara sehingga upacara tidak dapat terlaksana dengan baik.

Jika dia dan Xiong Ye tidak dapat mengadakan upacara kawin tahun ini, maka mereka harus menunggu tahun depan. Banyak hal akan terjadi selama tahun depan, dan upacara kawin secara alami akan ditunda tanpa batas waktu.

Ketika dia memiliki kekuatan yang cukup, apakah Xiong Ye bahkan bisa memaksanya untuk mengadakan upacara kawin jika dia tidak mau?

Setelah memikirkannya, Shi Li memiliki lebih banyak penyesalan –– dia terlalu sombong dan impulsif setelah kelahirannya kembali, dan bahkan membakar jembatan antara dia dan Xiong Ye.

Dia seharusnya pertama-tama menstabilkan situasi dengan Xiong Ye pada saat itu, dan kemudian mencoba menemukan cara untuk memastikan upacara kawin tidak bisa diadakan! 

Untungnya, belum lama ini dia dan Xiong Ye memutuskan hubungan.

Xiong Ye sangat menyukainya sehingga mustahil baginya untuk pindah hanya dalam waktu setengah bulan.

Shi Li sama sekali tidak menganggap Zhou Ji serius; Zhou Ji terlalu lemah.

Xiong Ye menyukai mereka yang kuat. Dia sama sekali tidak merasa Xiong Ye benar-benar tertarik pada Zhou Ji!

Justru karena inilah dia datang untuk menemukan Xiong Ye malam ini.

Dia mengira bahwa sikap Xiong Ye akan melunak setelah dia meminta maaf, dan kemudian dia secara alami akan bisa mendapatkan Xiong Ye ...

Xiong Ye dari periode waktu ini tidak mengerti apa-apa dan pada kenyataannya sangat mudah untuk dibujuk.

Namun, situasinya berkembang sangat berbeda dari apa yang dia bayangkan. 

Xiong Ye mengatakan dia tidak menyalahkannya tetapi menolak untuk dekat dengannya dan bahkan memberinya dorongan keras.

Shi Li berbaring telentang di platform di bawah, matanya terbakar amarah.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now