Chapter 46

372 71 0
                                    

Zhou Ji membutuhkan waktu beberapa saat sebelum dia bisa menjauh dari pendeta itu.

Dan kemudian, dia menemukan bahwa Xiang Tian telah kembali dan diam-diam mengikuti anggota suku, tetapi aura Xiang Tian sangat tidak stabil.

Itu tidak berbeda dari apa yang dia harapkan. Xiang Tian saat ini dalam kondisi yang sangat buruk. Orang seperti ini akan pingsan kapan saja; bagi Suku Beruang Besar, ini adalah bom waktu.

Orang yang akan mati adalah orang yang rela melakukan apapun.

Berdasarkan kekuatan Zhou Ji saat ini, menyelinap keluar dari suku adalah hal yang sangat mudah dilakukan.

Ia meninggalkan sukunya, lalu membuat kostum dari tumbuhan, termasuk topeng yang terbuat dari kayu.

Jenis kostum ini benar-benar ceroboh, dan bahkan sedikit lucu dari sudut pandang Zhou Ji, tetapi bagi orang-orang di dunia ini, pakaian semua orang… sangat sulit untuk dijelaskan secara sederhana… tetapi dia berdandan seperti ini sudah dianggap cukup bagus .

Tidak perlu membicarakan hal lain, bahkan dalam kasus Xiang Tian ... kulit binatang yang dikenakan Xiang Tian berbeda dari yang ada di suku mereka sendiri. Mereka adalah kelas yang jauh lebih tinggi, tetapi baginya, itu masih tampak seolah-olah dia hanya menarik karung ke tubuhnya.

Zhou Ji memandang orang di depannya melalui topengnya.

Pria ini terlihat sangat mirip dengannya, atau lebih tepatnya, sangat mirip dengan tubuh yang dimilikinya saat ini. Apa yang dikatakan Shi Li seharusnya adalah kebenaran — pria ini adalah ayah dari pemilik asli tubuh ini.

Jika tidak, jika pria seperti ini tiba-tiba diberikan putra palsu yang 'tidak berguna', dia mungkin akan menamparnya sampai mati, dan kemudian diikuti dengan memukuli Shi Li sampai mati.

Setelah kehilangan buah ilahi, Xiang Tian menjadi sedikit gila. Sekarang seorang pria misterius tiba-tiba muncul di hadapannya, dia akhirnya tenang dan bahkan berhasil mengumpulkan energi yang secara kacau bocor dari tubuhnya.

Setelah melakukannya, energi di udara menjadi jauh lebih damai. Zhou Ji menatapnya dan berkata, "Akulah yang mengambil buah di dalam gua."

"Kamu siapa?" Xiang Tian menatap dingin ke arah Zhou Ji.

“Kamu tidak perlu tahu.” Zhou Ji memandang dengan tenang ke pihak lain, "Kamu akan segera mati."

Ekspresi Xiang Tian semakin jelek, dan gelombang niat membunuh menyebar dari tubuhnya.

Zhou Ji mengabaikan semua ini, “Buah itu tidak akan bisa menyembuhkanmu. Energi di dalam tubuh Anda terlalu kacau. Bahkan jika Anda memakannya, itu hanya akan menyebabkan Anda pingsan di tempat. "

"Ha!" Xiang Tian mencibir. Dia telah memikirkan kemungkinan ini sebelumnya, tetapi sekarang pria ini mengatakannya, dia tidak mempercayainya.

Buah itu adalah satu-satunya kesempatan hidupnya!

Saat ini, dia hanya ingin tahu siapa pria misterius itu! Mungkinkah orang ini adalah orang yang disebutkan singa itu, orang yang mengungkapkan identitasnya?

Melihat Xiang Tian tidak mempercayainya, Zhou Ji sama sekali tidak merasa aneh. Kekuatan spiritualnya bergegas menuju Xiang Tian, ​​dan dia juga menggunakan energi di dalam tubuhnya untuk menekannya.

Xiang Tian meludahkan seteguk darah di tempat, dan ekspresinya berubah secara dramatis.

Dia dianggap kuat bahkan dibandingkan dengan mayoritas Raja Binatang lainnya. Meskipun memiliki bahaya tersembunyi yang mengintai di tubuhnya, dia tetap tidak takut pada orang lain, tetapi orang di depannya mampu menekannya.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang