Chapter 34

416 77 6
                                    


Xiong Ye benar-benar bersama dengan orang lain. 

Shi Li hanya merasa napasnya tertahan di dadanya, menolak untuk naik atau turun, dan itu sangat menyakitkan.

Dalam kehidupan sebelumnya, dia dan Xiong Ye telah menjadi pasangan pada hari Pengorbanan Dewa Binatang dan telah pindah bersama pada hari yang sama. Namun, karena tak satu pun dari mereka yang tahu tentang bagaimana dua pria dapat melakukan hal-hal itu bersama-sama, pada awalnya, sama sekali tidak ada yang terjadi di antara mereka.

Meskipun Xiong Ye dibesarkan dengan tinggal di gua kolektif bersama orang tua dan anggota suku yang lemah, yang paling sering dilihatnya adalah adegan pria dan wanita berkumpul.

Ada beberapa wanita di gua kolektif yang bersedia tidur dengan orang lain dengan imbalan hanya sepotong kecil daging, jadi para pria itu tidak akan mencari pria lain. Bahkan ketika mereka sesekali membantu satu sama lain, paling banyak, mereka hanya akan menggunakan tangan mereka.

Pada saat itu, mereka berdua tetap suci selama lebih dari sebulan. 
Kemudian, seseorang telah mencerahkan mereka dan mereka akhirnya mengerti bagaimana laki-laki melakukannya dengan laki-laki lain. Setelah itu, mereka bertengkar karena masalah siapa yang akan berada di atas dan siapa yang akan di bawah.

Mereka mengikat setiap saat, dan tidak satu pun dari mereka yang mau mundur.

Kemudian, Xiong He memimpin tim pemburu untuk berburu dan bertemu dengan dinosaurus karnivora yang sangat kuat. Banyak orang dalam tim pemburu telah digigit sampai mati, termasuk Xiong He yang tidak berhasil kembali. Xiong Ye akhirnya berhenti melawannya, dan mereka berdua akhirnya menjalin hubungan yang baik.

Karena itulah dia tidak terlalu khawatir meskipun Zhou Ji dan Xiong Ye tinggal bersama. 

Xiong Ye tidak memahami masalah ini, dan Zhou Ji adalah orang bodoh yang bahkan tidak cukup tahu untuk merasa takut.

Tapi sekarang…

Mata Shi Li tertutup kabut, dan dia merasa seperti akan meledak karena marah.

Xiong Ye benar-benar bersama dengan orang lain! 

Sudah berapa hari ini? Xiong Ye benar-benar telah meninggalkannya dan menemukan dirinya kekasih baru!

Shi Li memiliki dorongan untuk pergi dan melawan Xiong Ye saat itu juga, tetapi pada saat ini, kakinya mulai berdenyut lagi ...

Serangga lain baru saja menggigitnya!

Gigitan serangga dari jenis serangga ini akan membuat orang merasa sangat kesakitan, tetapi Shi Li merasa itu jauh lebih tidak menyakitkan daripada apa yang dia rasakan di dalam hatinya. 

Faktanya, dia benar-benar peduli pada Xiong Ye ... tapi Xiong Ye telah memalingkan perasaan mereka.

Shi Li masih memikirkan hal ini ketika dia melihat Xiong Ye berlari keluar dari gua pendeta.

Setelah Xiong Ye kembali ke suku dengan Zhou Ji di pelukannya, dia langsung pergi mencari pendeta, menginginkan pendeta untuk memeriksa Zhou Ji.

Namun, pendeta itu tidak dapat menemukan sesuatu yang salah. 

Dia menghabiskan banyak waktu untuk memeriksa Zhou Ji, lalu dengan hati-hati memeriksanya lagi, tetapi dia sama sekali tidak tahu apa yang terjadi pada Zhou Ji. Dia ingin bertanya pada Zhou Ji tentang itu… Tapi Zhou Ji tidak sadarkan diri dan tidak mau bangun.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now