Chapter 22

428 88 4
                                    

Shi Li dan Xiong Qi bertengkar karena beberapa alasan. 

Penyebab asli pertarungan itu adalah Lang Yin.

Itu adalah kejadian normal di suku bagi seorang wanita untuk memiliki dua pelamar, dan membuat kedua pelamar ini bertarung untuk menentukan siapa yang berhak bersamanya juga sangat normal. 
Bahkan, ada juga kasus di mana dua perempuan akan memperebutkan seorang laki-laki.

Xiong Qi sudah lama tertarik pada Lang Yin, dan itu wajar baginya untuk marah sekarang karena dia telah didahului oleh Shi Li.

Namun, Lang Yin telah mengundang Shi Li untuk tinggal di guanya, dan bahkan jika Xiong Qi menang, itu akan menjadi pertarungan yang sia-sia. Menambah fakta bahwa dia terluka saat berdagang garam, Xiong Qi tidak membuat masalah untuk Shi Li sampai mereka mulai berinteraksi lebih banyak selama beberapa hari terakhir.

Setelah tim garam kembali, Xiong He membagi para prajurit menjadi dua kelompok setiap kali mereka pergi berburu. Satu kelompok akan dipimpin olehnya, sedangkan kelompok lainnya dipimpin oleh Xiong Qi.

Xiong He telah membudidayakan Xiong Ye, jadi Xiong Ye selalu ada di timnya. Sejak hubungan Xiong Ye dan Shi Li menjadi buruk, Shi Li telah ditugaskan ke tim Xiong Qi.

Shi Li dan Lang Yin telah ditugaskan ke tim Xiong Qi bersama. Sementara di depan Lang Yin, Xiong Qi tidak melakukan sesuatu yang berlebihan pada Shi Li, tetapi dia pasti telah mengatur agar Shi Li melakukan lebih banyak kerja keras atau mengirim Shi Li menjadi penyerang utama ketika mereka mengejar mangsa.

Dan Xiong Qi bahkan punya alasan bagus untuk melakukannya –– dia masih terluka, dan Shi Li, sebagai seseorang yang memiliki bentuk hewan yang kuat dan kuat, secara alami diharapkan untuk berbuat lebih banyak.

Jika Xiong Ye yang diberi pengaturan ini, dia akan sangat senang. 
Bagaimanapun, ini memberinya lebih banyak kesempatan untuk berlatih. 
Tapi Shi Li bukanlah Xiong Ye.

Beberapa hari setelah kelahirannya kembali, Shi Li menyadari bahwa dia salah pada awalnya. Dia akhirnya memutuskan untuk bersama Lang Yin dengan benar dan mulai berusaha lebih keras untuk beradaptasi dengan kehidupan yang dia jalani saat ini. Dia berpartisipasi dalam setiap perburuan, tetapi pada akhirnya, dia sudah berbeda. Misalnya, dia sudah tidak bisa memaksa dirinya menggunakan mulutnya untuk merobek leher mangsanya.

Seberapa kotor dan menjijikkan tubuh dinosaurus itu?

Sayangnya, bagi singa jantan, senjata paling ampuh yang dimilikinya adalah giginya. 

Sebelumnya, ketika Xiong Qi bukan orang yang memimpin tim, Shi Li jarang bergerak sendiri sambil menggunakan alasan untuk membimbing dan mengajari orang lain tentang cara menangkap mangsa. Tidak ada yang merasa itu aneh, dan beberapa bahkan merasa bahwa Shi Li tahu banyak dan sangat luar biasa. Namun, sekarang Xiong Qi ada di sini, dia tidak punya kesempatan untuk membimbing orang lain sama sekali.

Selama perburuan, konflik antara kedua belah pihak menjadi semakin serius.

Shi Li merasa bahwa Xiong Qi, yang sudah ditakdirkan untuk mati lebih awal dalam pikirannya karena dia tidak memiliki kesan tentang dirinya dari kehidupan sebelumnya, sengaja membuat masalah untuknya dan benar-benar menjijikkan. Dia benar-benar berharap dia bisa membunuh Xiong Qi, sementara Xiong Qi merasa bahwa Shi Li tidak memiliki kemampuan yang sebenarnya dan menyia-nyiakan bentuk binatang yang kuat karena dia tidak dapat menangkap mangsa.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now