Chapter 33

395 79 4
                                    

Shi Li merasa dia agak kurang beruntung hari ini. 

Tadi malam, dia terjatuh. Meskipun dia tidak menderita luka serius, dia masih mengalami luka ringan dan tidak dalam kondisi baik hari ini. 
Lebih buruk lagi, dia baru saja meninggalkan suku itu bersama tim pemburu ketika tumitnya digigit serangga.

Tumitnya membengkak, dan itu menyakitkan serta gatal, membuatnya sulit untuk berjalan, tetapi tidak ada satupun prajurit dalam tim pemburu yang mengindahkannya. Xiong He sangat tenang ketika mengatakan bahwa luka dari gigitan serangga ini akan sembuh dengan sendirinya dalam beberapa hari.

Dia juga tahu bahwa gigitan serangga itu akan sembuh dalam beberapa hari, tetapi dia merasa sangat tidak nyaman sekarang!

Jika Xiong Ye ada di sana, dia pasti akan menggendongnya di punggungnya dan mencarikannya ramuan obat ... Ketika Shi Li memikirkan hal ini, hatinya tenggelam lagi. 

Dia dulu merasa memalukan jika Xiong Ye menggendongnya di punggungnya, tetapi Xiong Ye saat ini mungkin tidak akan pernah menggendongnya di punggungnya lagi.

Ini semua adalah kesalahan Zhou Ji yang terkutuk!

Saat ini, Shi Li ingin menyerah dan menolak untuk berkontribusi lagi, tetapi banyak orang di suku itu memiliki keraguan tentang dia sekarang, dan dia harus menenangkan hati  mereka.

Setelah menarik napas dalam-dalam, Shi Li menahan rasa tidak nyaman di kakinya dan tertatih-tatih ke depan. 
Namun setelah berjalan beberapa saat, dia tiba-tiba menyadari bahwa ada sesuatu yang tidak benar –– mengapa ada begitu banyak serangga acak dari segala jenis berdengung di sekelilingnya ?!

Dia tidak tahu kapan, tetapi pada titik tertentu,  banyak serangga berkumpul di dekatnya. Ada serangga perayap, serangga terbang, dan berbagai jenis serangga lainnya, dan dia tidak punya cara untuk membasmi semuanya.

Shi Li akan menjadi gila, terutama karena dia dapat melihat bahwa tidak ada serangga yang mengganggu orang lain di sekitarnya.

Setelah memberikan Shi Li serbuk sari yang dapat menarik  serangga, Zhou Ji kemudian menyebarkan beberapa serbuk sari yang mengusir serangga pada orang lain untuk mencegah orang lain dari suku tersebut terjebak dalam kekacauan.

Ini bagus –– Shi Li adalah satu-satunya yang menderita. 

Pada titik ini, Shi Li juga menyadari bahwa ada sesuatu yang salah dengan situasi ini. Namun, dia benar-benar tidak berpikir bahwa seseorang telah berkomplot melawannya secara diam-diam. Dia hanya berpikir bahwa dia sangat tidak beruntung dan telah memprovokasi sesuatu atau secara tidak sengaja menginjak tanaman yang seharusnya tidak dia injak.

Dia tidak percaya bahwa ada orang yang bisa berkomplot melawan dia tanpa dia sadari.

Orang-orang di suku tersebut juga berpikir demikian, "Shi Li, apakah Anda menemukan serbuk sari yang menarik serangga?"

“Apakah Anda menginjak tanaman tertentu ketika Anda meninggalkan halaman kesukuan?” 

“Mungkin sejenis serangga meninggalkan bau padamu ...”

……

Penduduk suku memandang Shi Li dengan penuh simpati dan kemudian memberinya saran lain, “Kamu harus mencari tempat untuk mandi. Itu seharusnya menyelesaikan masalah. ”

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now