Chapter 62

279 67 1
                                    

Orang-orang dari Suku Little Brook benar-benar terkejut dengan fakta bahwa Suku Beruang Besar benar-benar memelihara dinosaurus, “Kamu bisa memelihara dinosaurus?”

Meskipun beberapa dinosaurus yang lebih kecil tidak menakutkan, beberapa dinosaurus, seperti Centrosaurus, sangat besar dan menakutkan. Sangat sulit bagi Suku Little Brook untuk menjatuhkan salah satu dari mereka bahkan jika semua prajurit mereka bekerja sama!

Bagaimana dinosaurus seperti itu dibesarkan?

"Tentu saja. Untuk memelihara dinosaurus, Anda hanya perlu memberi mereka makan rumput.
Kemudian setelah mereka dewasa, kita bisa membunuh mereka untuk diambil dagingnya. " Kata Zhou Ji.

Orang-orang dari Suku Little Brook menatap Zhou Ji dengan kagum.

Apakah itu mungkin? Betapa menakjubkan!

Mengapa mereka tidak berpikir untuk melakukan hal seperti itu sebelumnya?

Jika memungkinkan untuk memelihara dinosaurus, mereka tidak perlu kelaparan. Jika mereka tidak kelaparan, mereka bisa memiliki lebih banyak orang di sukunya. Jika mereka memiliki lebih banyak orang di sukunya, mereka tidak akan dikalahkan oleh Suku Macan Raksasa ...

Sementara pikiran Bao Cheng masih berputar tanpa henti, Xiong Bai menoleh ke Xiong Ye, "Xiong Ye, siapa orang-orang ini?"

Terakhir kali tim garam kembali, mereka kehilangan banyak orang. Bagaimana mereka bisa kembali dengan lebih banyak orang kali ini?

“Mereka adalah orang-orang dari Suku Little Brook.” Xiong Ye berkata, “Ayo cepat kembali. Ada yang ingin saya katakan kepada kepala suku. "

Fakta bahwa Suku Macan Raksasa ingin menyerang mereka bukanlah kabar baik.

Namun, tempat suku mereka berada mudah untuk dipertahankan dan sulit diserang. Tidak mudah bagi Suku Macan Raksasa untuk mengalahkan mereka!

Selain itu, mereka telah membunuh begitu banyak orang dari Suku Macan Raksasa. Mereka mungkin tidak memiliki banyak prajurit lagi untuk bertarung, bukan?

Xiong Ye tidak begitu jelas tentang situasi Suku Macan Raksasa, jadi dia ingin bertemu dengan Xiong He dan pendeta untuk berdiskusi dan memikirkan rencana bersama.

Kembalinya tim garam adalah peristiwa yang sangat besar!

Beberapa orang sudah kembali ke suku sebelumnya untuk memberi tahu orang lain tentang kepulangan mereka, jadi ketika Xiong Ye dan yang lainnya tiba, Xiong He, pendeta, dan semua orang sudah menunggu di gerbang suku mereka.

Xiong Ye merasa sangat bahagia saat melihat adegan ini.

Ini adalah pemandangan yang selalu ingin dilihatnya. Dia berharap bisa melakukan sesuatu yang baik untuk orang-orang sukunya.

Xiong Ye melihat pendeta itu menuju ke arahnya dengan penuh semangat dan berkata, "Pendeta Kakek, saya kembali!"

Pendeta: "Zhou Ji, apakah Anda menemukan hal yang diminta Dewa Binatang untuk Anda temukan?"

Pendeta itu berkata, “Oh, benar. Telur bumi semuanya telah ditanam. 
Apakah Anda ingin melihatnya? ”

Xiong Ye dan Zhou Ji telah pergi hampir sebulan dalam perjalanan ini. Tidak hanya semua telur tanah telah ditanam, beberapa di antaranya bahkan sudah mulai berkecambah.

Cuaca akhir-akhir ini cukup hangat. Jika mereka disiram dengan baik, telur tanah akan bertunas dengan sangat cepat.

"Baik." Zhou Ji mengangguk.

Xiong Ye menyaksikan pasangannya dibawa pergi begitu saja…

Masih banyak hal yang perlu dia lakukan juga. Dia perlu memberikan garam kepada kepala suku, dan dia perlu mendiskusikan masalah Suku Little Brook dan Suku Macan Raksasa, jadi dia hanya bisa menonton tanpa daya saat Zhou Ji pergi.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now