Chapter 42

407 69 0
                                    

Pertama kali Zhou Ji datang ke sini, dia mengira pepohonan di sini sangat tinggi dan praktis bisa menutupi matahari.

Sekarang, bagaimanapun ... Pohon-pohon ini tampaknya tidak terlalu tinggi di matanya.

Adapun kaki seribu besar yang awalnya tampak sangat, sangat, besar baginya ...

Terakhir kali, meskipun Zhou Ji telah berubah menjadi bentuk hewan, kaki seribu itu masih tampak besar dan sangat panjang. Sekarang… Dia merasa bahwa kaki seribu ini mirip dengan serangga.

Dia merasa seperti dia akan menginjak dan menghancurkannya jika dia tidak berhati-hati.

Dengan pemikiran tersebut, Zhou Ji segera mundur selangkah dan merobohkan beberapa pohon. Tidak hanya itu, kaki seribu itu mengangkat tubuh bagian atasnya dan menatapnya sebentar, lalu tiba-tiba berbalik dan lari dengan kecepatan luar biasa.

Dalam sekejap mata, itu sudah menggali ke dalam dedaunan yang gugur dan menghilang.

Dia sebelumnya mengira bahwa IQ kaki seribu yang diikat sangat rendah, tetapi sekarang tampaknya tidak demikian. Paling tidak, dia tahu untuk melarikan diri ketika dia tidak bisa menang.

Zhou Ji melangkah maju, berniat membiasakan diri dengan tubuhnya saat ini. Akibatnya, satu langkahnya kebetulan mendarat di atas celah batu, dan seluruh celah batu itu runtuh karena bebannya.

Zhou Ji: “……”

Dia merasa sedikit kasihan pada kaki seribu yang diikat. Tidak hanya dia mengambil buahnya, dia bahkan telah menghancurkan rumahnya ...

Hanya saja, bentuk binatangnya…

Zhou Ji telah mengetahui bahwa bentuk hewannya sangat besar beberapa waktu yang lalu. Panjang taringnya tiga meter, dan tingginya lebih dari empat meter dari bahu. Dia mungkin dianggap sangat besar bahkan di antara mammoth lainnya dan memiliki berat setidaknya sepuluh ton.

Dan sekarang… Dia merasa dia berkali-kali lebih besar dari yang semula, dan bahkan mungkin beratnya lebih dari seratus ton.

Sekarang dia seperti ini, dia menebak bahwa dia mungkin tidak perlu takut pada dinosaurus mana pun dan benar-benar bisa menghancurkan mereka berdasarkan ukuran tubuhnya saja. Dan sementara bentuk hewan Xiong Ye tampak sangat besar baginya ketika ia masih dalam bentuk manusia, beruang coklat tampak sangat, sangat kecil baginya sekarang.

Sangat mungkin baginya untuk memegang Xiong Ye di telapak tangannya.

Baik, dia tidak punya tangan sekarang. Dia hanya memiliki kaki gajah.

Zhou Ji agak tidak berdaya saat dia melihat bentuk binatangnya sendiri sebelum berubah kembali ke bentuk manusia.

Sebelumnya, dia sudah merasa bahwa dia tidak bisa mengungkapkan wujud binatangnya di depan suku lain, tetapi sekarang itu bahkan lebih mustahil.

Lembah kecil suku itu mungkin akan diinjak-injak olehnya jika dia berubah menjadi bentuk binatang di sana.

Setelah Zhou Ji berubah kembali ke bentuk manusia, dia menemukan bahwa kolam seperti dongeng asli dan sekitarnya sekarang benar-benar berantakan. Ada juga beberapa jejak kaki besar di tanah di sana-sini.

Namun, alam sangat tangguh. Tidak hanya tidak ada pencemaran di sini, di sana juga ada sumber air, jadi segala sesuatu di sini cepat atau lambat akan tumbuh kembali dengan cerah.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now