Chapter 58

310 63 0
                                    

Ekspresi Hu Tiao gelap karena ketidakpuasan dan hijau karena iri hati, dan dia hampir tidak berusaha untuk menutupi ketidakpuasan dan kecurigaan di wajahnya, “Apakah sukumu begitu kuat? Anda benar-benar berpikir Anda bisa menghancurkan Suku Macan Raksasa? "

Dia merasa bahwa orang di depannya pasti berbicara omong kosong, tetapi pakaian pria itu serta kulit dan telur tanah yang dia bawa menunjukkan bahwa orang ini tidak mudah untuk ditangani.

Namun, untuk menyelidiki situasi lawan mereka, Hu Tiao tidak punya pilihan selain menahan amarahnya.

“Apakah Suku Harimau Raksasa begitu kuat?” Zhou Ji bertanya. 
“Bukankah mereka seperti katak di dasar sumur?”

"Katak di dasar sumur?" Hu Tiao tidak mempelajari idiom apapun, dia juga tidak tahu apa itu sumur, jadi dia secara alami tidak mengerti arti dibalik kata-kata ini.

“Katak di dasar sumur berarti katak yang tumbuh di dasar sumur. Ia tidak tahu seberapa kuat dinosaurus di luar dan percaya bahwa itu adalah yang paling kuat di sekitar. " Kata Zhou Ji.

Sumur, apa itu?

“Suku Anda bahkan tidak punya sumur?” Ekspresi Zhou Ji penuh dengan ketidakpercayaan.

Hu Tiao: “……”

Xiong Qi dan yang lainnya: Suku mereka juga tidak punya sumur! Jadi, apa sebenarnya sumur itu ???

Xiong Qi awalnya ingin bertanya kepada Zhou Ji, tetapi pada saat ini, tidak mungkin baginya untuk tidak memahami bahwa ada yang tidak beres, jadi dia menahan diri dan menolak bertanya.

Adapun tim garam lainnya… Banyak dari mereka masih dalam bentuk hewan. Sisanya juga sangat pendiam karena jarang meninggalkan suku, jadi mereka semua bertingkah seperti labu botol tertutup dan tidak mengucapkan sepatah kata pun.

Zhou Ji adalah orang yang dicintai oleh Dewa Binatang. Biarkan dia mengatakan apapun yang dia suka… Bukankah pendeta menyuruh mereka untuk mendengarkan Zhou Ji?

Hanya Xiong Ye yang memiliki ide untuk melihat ekspresi Zhou Ji saat ini.

Sikap Zhou Ji sangat berbeda hari ini; pasti ada masalah dengan Suku Little Brook ini!

Juga ... Penampilan sombong Zhou Ji saat ini membuatnya terlihat seperti peri kecil. Itu sangat lucu!

Suku Macan Raksasa tentunya tidak memiliki sumur apapun, namun dibandingkan dengan Suku Beruang Besar, Suku Harimau Raksasa justru mengetahui beberapa hal dari luar.

Hu Tiao tahu cukup banyak. Dia tahu bahwa tidak hanya ada orang kuat yang tak terhitung jumlahnya di luar hutan liar, ada juga hal baru yang tak terhitung jumlahnya.

Jadi… Apakah Suku Beruang Besar benar-benar memiliki ikatan dengan orang-orang di luar hutan liar?

“Oh, benar. Untuk apa kau terlalu ragu? Cepat ambil garamnya! " Kata Zhou Ji.

“Aku hanya ingin tahu bagaimana rencanamu untuk menghancurkan Suku Harimau Raksasa.” Hu Tiao berbicara dengan gigi terkatup.

"Seorang pria kuat yang kuat dapat menghancurkan seluruh suku sendirian." Kata Zhou Ji. Dia telah mengamati orang-orang dari Suku Macan Raksasa sepanjang waktu untuk mencegah mereka merasa kesal dan langsung bergerak melawan mereka.

Banyak orang di era ini akan bergerak tanpa mengatakan apapun terlebih dahulu.

Untungnya, orang-orang di depannya tidak melakukan itu, dan tidak mungkin mereka tiba-tiba melakukannya ... Dia menemukan bahwa meskipun ada lebih dari seratus orang di dalam suku di depan mereka, hanya tujuh atau delapan puluh dari mereka yang termasuk. kepada Suku Macan Raksasa. Sisanya harus selamat dari Suku Little Brook.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang