Chapter 47

348 68 1
                                    

Xiong Qi dan Xiong Ye mengabaikan arthropleura yang telah diracuni sampai mati dan baru saja akan meninggalkan daerah itu ketika tiga arthropleura lain tiba-tiba meledak dari samping.

Arthropleura ini lebih kecil dari yang sebelumnya, tetapi mereka masih sangat besar. Ketika Xiong Qi dan Xiong Ye melihat mereka, hati mereka tenggelam.

Sebelumnya, hanya ada satu arthropleura. Meskipun mereka takut, mereka selalu merasa bisa mengatasinya. Sekarang ada tiga lagi dari kaki seribu ini…

Dari mana semua hal ini berasal?

“Xiong Qi, lari! Pergi dan beritahu orang lain di suku itu! " Kata Xiong Ye.

Jika mereka membiarkan hal semacam ini masuk ke dalam suku ... Suku mereka akan tamat!

Dibandingkan dengan Xiong Qi, kekuatan bertarungnya sedikit lebih tinggi, dan setidaknya dia bisa menghentikan orang-orang ini!

Setelah Xiong Ye selesai berbicara, dia segera kembali ke bentuk binatangnya dan melompat langsung ke salah satu kaki seribu.

Xiong Qi berbalik dan lari… Pada saat seperti ini, tidak ada gunanya mencoba menolak.

Dia harus segera pergi dan mencari seseorang untuk menyelamatkan Xiong Ye!

Zhou Ji baru saja merawat Xiang Tian, ​​jadi kekuatan spiritualnya telah  habis. Alih-alih menggunakan kekuatan spiritualnya untuk menjelajahi sekelilingnya saat dia pergi, dia hanya berjalan mundur perlahan dan mempelajari energi di dalam tubuhnya sendiri saat dia berjalan.

Energi ini tiba-tiba diberikan kepadanya dan dia belum benar-benar dapat menggunakannya, tetapi setelah menghadapi Xiang Tian sebelumnya, dia benar-benar berhasil menemukan beberapa cara untuk menggunakannya.

Misalnya, dia bisa menggunakan energi ini untuk menutupi tubuhnya seperti perisai. Dengan perisai ini di tempatnya, dia akan benar-benar terisolasi dari lingkungannya. 
Meskipun tidak mungkin baginya untuk menghindari ditemukan melalui sarana spiritual, dia bisa mengisolasi aromanya sendiri sehingga beastman atau dinosaurus dengan hidung tajam tidak akan bisa mengendusnya.

Sebelumnya, Xiang Tian menggunakan cara semacam ini untuk menyelinap ke daerah sekitar suku.

Metode lain adalah menggunakannya untuk berjalan. Jika dia memusatkan energinya pada telapak kakinya, dia akan mampu mengangkat dirinya sendiri beberapa meter dari tanah. 
Seolah-olah dia bisa terbang.

Zhou Ji masih mempelajari energi ini dengan cermat ketika dia tiba-tiba merasa ada yang tidak beres

Dia bisa mencium bau darah; itu darah beastmen.

Hidung Beastmen sangat sensitif. 
Zhou Ji telah mengetahui hal ini selama beberapa waktu, dan dia juga menemukan bahwa indra penciumannya sebenarnya sangat baik.

Mungkin itu juga alasan mengapa dia tidak tahan dengan bau aneh daging dinosaurus.

Itu masuk akal ketika dia memikirkannya. Belalai gajah dua kali lebih kuat dari hidung anjing, yang berarti hidungnya sekarang lebih sensitif daripada hidung anjing.

Namun, bahkan jika itu masalahnya, dia tidak terbiasa membedakan antara aroma semua orang, dia juga tidak akan sengaja mencoba membedakannya.

Namun, meski dia tidak terbiasa melakukannya, dia masih bisa membedakan aroma darah beastmen.

Apakah beberapa orang di suku itu terluka?

Alis Zhou Ji berkerut saat dia melaju cepat ke arah itu.

Setelah beberapa saat, dia melihat seekor beruang kutub berlumuran darah berlari melalui hutan.

Itu adalah Xiong Qi!

BL - Stone Age Husband Raising JournalOnde as histórias ganham vida. Descobre agora