Chapter 18

353 63 6
                                    

Jika Shi Li memperlakukan Lang Yin dengan baik, Lang Yin tidak akan marah pada Shi Li karena memakan dagingnya sama sekali. 

Namun, sikap Shi Li terhadapnya sangat biasa-biasa saja akhir-akhir ini. Selain membuatnya sangat puas pada malam pertama itu, Shi Li hanya menghabiskan setiap malam dengan tidur !

Lang Yin tidak banyak berinteraksi dengan Shi Li sebelum Shi Li pindah ke guanya. Saat itu, Shi Li sibuk mencoba mendapatkan lebih banyak makanan setiap hari dan akan tidur di guanya sendiri ketika dia punya waktu luang, jadi mereka tidak bertukar kata lebih dari beberapa kata setiap tahun.

Lang Yin menyukai Shi Li karena penampilannya, bentuk binatangnya, dan kekuatannya. Jelas tidak ada perasaan yang dalam di antara mereka.

Dia pasti akan tumbuh menjadi benar-benar menyukai Shi Li jika Shi Li sangat baik padanya setelah mereka berkumpul, tapi saat ini, poin kuncinya adalah bahwa Shi Li tidak memperlakukannya dengan baik sama sekali! 

“Ini adalah daging yang saya simpan. Apa yang memberi Anda hak untuk memakannya? ” Lang Yin berbicara dengan marah.

“Kita sudah bersama. Mengapa Anda harus membagi banyak hal dengan sangat jelas? ” Ekspresi Shi Li agak jelek. Sikap Lang Yin saat ini membuatnya tampak seperti dia memanfaatkannya!

Xiong Ye tidak akan pernah seperti ini!

Pada saat ini, Shi Li  mengingat poin bagus Xiong Ye.

"Jika Anda pernah memberi saya bagian dari daging Anda sebelumnya, saya secara alami akan bersedia untuk membagikan daging saya dengan Anda, tetapi apakah Anda pernah melakukannya?" Lang Yin merebut kembali dagingnya. “Kamu sudah menghabiskan dagingmu sendiri. Anda tidak diizinkan memiliki milik saya juga! "

Sudah bertahun-tahun sejak Shi Li berada dalam posisi yang canggung, dan wajahnya menjadi sangat pucat.

Itu Lang Yin yang hatinya sedikit melunak setelah melihat ekspresi Shi Li. Dia menawarkan Shi Li cara untuk mundur dan berkata, “Kamu sama sekali tidak memperhatikanku setelah kita berkumpul dan benar-benar mengabaikan perasaanku, jadi aku marah! Itu sebabnya aku tidak akan memberimu makananku! ”

Shi Li telah mengalami banyak kemunduran dalam kehidupan sebelumnya, tetapi kemunduran ini pada dasarnya disebabkan oleh kekalahan perkelahian dan situasi serupa lainnya. Misalnya, diserang oleh suku lain dan diusir.

Dan kemunduran ini tidak berarti banyak di matanya setelah dia menjadi Raja Binatang –– Saat itu, dia sudah menjadi salah satu yang terkuat di dunia!

Dia tidak pernah mengalami kritik dari seorang wanita sebelumnya.

Tanpa diduga, gadis lembut dan cantik dari ingatannya benar-benar seperti ini secara pribadi!

Bahkan jika Shi Li tidak terlalu ingat tentang urusan suku, dia masih tahu bahwa dia pasti akan dibenci oleh semua pengagum Lang Yin jika dia memutuskan hubungan dengannya.

Shi Li hanya bisa berkata, "Saya telah tidur untuk beristirahat selama beberapa hari terakhir karena saya terluka ..." Dia sebenarnya harus bertindak lebih jauh dengan bertindak lemah di depan seorang wanita yang lemah ... Ketika kultivasinya berhasil , Dia pasti akan membuat Lang Yin menyesalinya!

Shi Li telah memutuskan bahwa dia tidak akan membiarkan Lang Yin tetap ada di masa depan. Meskipun Lang Yin sangat cantik, itu tidak berarti banyak di mata Shi Li yang berpengetahuan dan berpengalaman. 
Putri Imam Besar di Kuil Dewa Binatang adalah yang benar-benar cantik.

BL - Stone Age Husband Raising JournalDär berättelser lever. Upptäck nu