Chapter 52

375 65 1
                                    

Suku beruang besar selalu berdagang garam dengan Suku Green Hill. Tetapi sekarang setelah terjadi sesuatu pada Suku Green Hill dan wilayah mereka telah diduduki oleh suku lain, semakin merepotkan Suku Beruang Besar untuk berdagang garam.

Namun, bahkan jika itu menjadi lebih merepotkan, mereka masih perlu menukarnya.

Garam dapat membuat orang di suku tersebut lebih kuat; itu bisa membuat orang-orang dari suku tersebut cenderung tidak jatuh sakit, dan itu bisa digunakan untuk mengawetkan makanan ... Suku Beruang Besar saat ini tidak lagi bisa hidup tanpa garam.

Karena itu masalahnya, mereka harus pergi dan mencoba menemukan suku-suku baru yang mau berdagang garam dengan mereka, atau mungkin bahkan membuat kesepakatan dengan orang-orang yang telah mengambil alih wilayah Suku Green Hill.

Xiong He selesai mengutarakan pikirannya.

Xiong Qi tidak puas, “Ketua, mereka membunuh orang-orang dari suku kami. Apakah kita harus pergi dan menukar garam dengan mereka? ”

Suku yang telah mengambil alih wilayah Suku Green Hill disebut Suku Harimau Raksasa, dan dikabarkan bahwa wujud hewan kepala suku mereka adalah harimau bertaring tajam yang sangat kuat.

Pada awalnya masyarakat Suku Beruang Besar belum menyadari bahwa Suku Green Hill telah diganti, sehingga mereka bersikap sangat sopan ketika memulai pembicaraan dagang. Namun akibatnya, masyarakat Suku Macan Raksasa menyerang mereka tanpa mengucapkan sepatah kata pun dan membunuh beberapa anggota tim mereka.

Orang-orang ini semuanya dipimpin ke sana oleh Xiong Qi, dan banyak dari mereka memiliki hubungan yang baik dengannya ...

Xiong Qi, yang baru saja sibuk memuji Xiong Ye tentang betapa bagusnya karangan bunga itu, langsung marah setelah mendengar kata-kata Xiong He.

“Suku Macan Raksasa telah mengambil alih Suku Green Hill dan seharusnya juga mendapatkan rute pertukaran garam Suku Green Hill… Jika kita tidak menukar garam dengan Suku Harimau Raksasa, dengan siapa kita bisa berdagang?” Xiong Dia menjawab.

“Kita bisa melewati Suku Harimau Raksasa dan menukar garam dengan orang-orang yang berdagang dengan Suku Harimau Raksasa sebagai gantinya!” Xiong Qi menyarankan, "Kalau tidak, kita bisa pergi dan berdagang dengan Suku Little Brook yang berdagang garam dengan kita terakhir kali."

Setelah diserang oleh Suku Macan Raksasa terakhir kali, mereka akhirnya pergi ke Suku Little Brook yang tidak jauh dari Suku Green Hill untuk menukar garam.

Itu bisa dilakukan. 

Xiong He berkata, "Tidak apa-apa selama kita bisa menukar garam."

Xiong Qi mendengarnya dan menjawab, “Biarkan saya memimpin tim lagi kali ini. Saya pasti akan membawa kembali garam! "

“Kami membutuhkan lebih banyak garam, dan yang terbaik adalah jika kami dapat membangun jalur perdagangan garam yang stabil.” 
Xiong He menyatakan.

"Bukan masalah!" Xiong Qi berkata.

“Siapa yang ingin pergi kali ini?” 
Xiong He bertanya pada orang banyak.

Sebelumnya, Xiong Qi juga terluka ketika dia dan Xiong Ye pergi berburu bersama, tetapi semua luka hanya di permukaan, dan dia telah banyak pulih setelah makan dan minum sampai kenyang selama beberapa hari terakhir. Tim garam hanya akan berangkat setelah sepuluh hari lagi, yang merupakan waktu yang cukup baginya untuk pulih dan memimpin tim.

Selain dia…

Xiong Ye, yang masih mengenakan karangan bunga yang diberikan pendeta di leher Zhou Ji sendiri, berdiri. "Aku juga ingin pergi."

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now