Chapter 55

347 68 1
                                    

Zhou Ji tidak sedang tinggal kosong sambil memerintah. Padahal, dia sedang membuat baju.

Pakaian yang terbuat dari kulit dinosaurus tidak terasa nyaman baginya, dan dia sekarang telah memberikan dirinya status sebagai juru bicara Dewa Binatang, jadi dia secara alami perlu mengenakan pakaian yang lebih baik. 
Bagaimanapun, dia tidak ingin memakai apapun seperti jubah kulit binatang yang dikenakan pendeta itu.

Dia telah terinspirasi oleh pakaian yang dikenakan Xiang Tian, ​​jadi dia memutuskan untuk membuat sendiri satu set pakaian linen kasar yang serupa.

Namun, dia tidak dapat menemukan rami di sekitar suku, jadi dia harus memilih pengganti –– tanaman merambat yang sebelumnya dia gunakan untuk menjahit pakaiannya.

Setelah kulit pohon anggur ini dikupas, serat putih akan tertinggal.

Serat ini kira-kira sebesar tusuk gigi. Mereka tidak terlalu lembut, tapi tahan lama dan bisa digunakan seperti wol untuk membuat pakaian. Itu hanya sedikit merepotkan…

Zhou Ji berbaring di atas hamparan daun besar, dengan mengantuk… menenun kemeja.

Dia belum pernah belajar cara membuat kemeja sebelumnya, tapi itu tidak terlalu sulit. Dia memegang pokok anggur, menggunakan kekuatan spiritualnya untuk mencobanya, dan segera menemukan metode menenun. Dia kemudian perlahan mulai memikirkan bagaimana cara membuat pakaian.

Dia adalah pemilik kemampuan spiritual. Tidak sulit baginya untuk memikirkan cara menenun pakaian.

Setelah dia mempelajari caranya ... Zhou Ji mempertimbangkan untuk mencoba menenun wol dan membuat sweater dari bulu binatang.

Tentu saja, bulu Xiong Ye mungkin hanya cocok untuk selimut… Sebagian besar bulunya terlalu kaku.

Saat Zhou Ji masih berkonsentrasi pada cara menenun pakaian, Xiong Ye telah meninggalkan suku itu dan pergi berburu.

Suku mereka telah mengambil banyak daging beberapa hari yang lalu, dan semua orang makan banyak, tetapi Zhou Ji tidak makan daging.

Meskipun mereka juga baru-baru ini memperoleh telur tanah untuk dimakan, Xiong Ye merasa bahwa orang-orang masih harus makan daging untuk membangun kekuatan mereka.

Juga .. Dia tidak bisa memberi tahu Zhou Ji tentang apa yang terjadi malam sebelumnya. Xiong Ye merasa sedikit bersalah dan ingin memperlakukannya lebih baik.

Setiap orang di suku itu memiliki tugas untuk dilakukan, jadi dia pergi keluar sendirian karena dia tidak berencana pergi jauh dan tidak akan menghadapi bahaya.

Tetapi ketika dia keluar, dia bisa merasakan ada yang tidak beres.

Itu terlalu sepi di sekitar suku ...

Sebelumnya, ketika dia meninggalkan suku tersebut, bahkan jika dia tidak dapat segera menemukan mangsa, dia masih bisa mencium bau dinosaurus di daerah tersebut. Hari ini, bagaimanapun, dia tidak bisa mencium apapun.

Sepertinya tidak ada dinosaurus di daerah itu…

Ekspresi Xiong Ye berubah saat dia menyadari hal ini.

Berbagai suku di hutan ini hidup berjauhan karena mungkin tidak ada cukup mangsa untuk mereka makan jika mereka terlalu berdekatan.

Jumlah orang di suku itu perlahan bertambah banyak. Faktanya, mereka sudah kesulitan menemukan cukup mangsa sebelumnya, dan telah pergi lebih jauh dan lebih jauh untuk berburu… Sekarang, tidak ada dinosaurus yang tersisa di sekitar suku mereka!

Xiong Ye mengerutkan kening saat dia terus berjalan. Dia akhirnya menemukan dua sarang dinosaurus yang berisi sekitar tujuh atau delapan telur dinosaurus, tetapi induk dinosaurus tidak ada. Tidak diketahui apakah ia telah dibunuh oleh manusia misterius itu atau telah melarikan diri –– dikatakan bahwa ketika manusia misterius itu telah menumbangkan pepohonan di gunung, semua dinosaurus, burung, ular, dan hewan lain di dekat suku tersebut memiliki semuanya. melarikan diri secepat yang mereka bisa.

BL - Stone Age Husband Raising JournalWhere stories live. Discover now