Chapter 30

470 84 2
                                    

Xiong Ye ingin keramas sedikit lebih lama, tapi Zhou Ji dengan cepat selesai membantunya menyikat rambutnya, "Ayo kembali." 

Pada saat mereka berdua kembali ke suku bersama, Xiong He dan yang lainnya telah kembali.

Tim Xiong He telah menangkap cukup banyak mangsa kali ini, tapi tidak ada yang sebesar dinosaurus yang ditangkap Xiong Ye. Meski begitu, semua orang sangat puas.

Hari ini adalah hari panen raya yang langka, dan semua orang sangat bahagia. Bahkan mereka yang sedih karena kematian orang-orang dari tim garam pun tersenyum.

Kawanan dinosaurus herbivora akan melarikan diri dengan panik ketika mereka pertama kali melihat dinosaurus karnivora, tetapi setelah dinosaurus karnivora memburu salah satu saudara mereka dan mulai makan, dinosaurus herbivora akan berhenti berlari dan dengan tenang melanjutkan merumput di karnivora. sekitar dinosaurus. 

Orang-orang di Suku Beruang Besar tidak seperti ini, tetapi dalam lingkungan seperti ini, mereka juga tidak akan terlalu lama berduka atas kematian.

"Setiap pejuang akan bisa mendapatkan puluhan kilogram daging hari ini."

“Bahkan orang-orang dari tim pengumpul akan mendapat alokasi yang cukup banyak.”

“Kita seharusnya bisa menukar banyak garam dengan baju besi Gargoyleosaurus!”

……

Orang-orang di suku itu mengobrol di antara mereka sendiri saat mereka membelah dinosaurus, memercikkan darah ke seluruh tubuh mereka. Beberapa bahkan menepuk dada mereka dengan tangan berdarah dan menunjukkan tanda tersebut kepada orang lain saat mereka membual tentang bagaimana mereka memburu mangsanya.

Xiong Bai ada di antara mereka.

Zhou Ji melihat Xiong Bai, seorang gadis, bertingkah seperti ini dan merasa adegan itu agak sulit untuk dipahami. 

Tentu saja, yang lain jelas tidak berpikir demikian. Beberapa pria jelas menikmati perilaku Xiong Bai.

Dalam lingkungan seperti itu, Zhou Ji yang sangat bersih dan Xiong Ye yang baru dicuci tampak sangat tidak pada tempatnya. Beberapa orang yang awalnya sangat bersemangat, ingin naik, menyapa Xiong Ye, dan menepuk pundaknya, merasa terlalu malu untuk melakukannya.

Jadi, hanya Xiong Qi yang datang dan berkata, “Xiong Ye, kamu sangat mengesankan hari ini dan benar-benar berhasil menangkap seekor Gargoyleosaurus! Terlebih lagi, Anda terlihat berbeda hari ini. Anda menonjol dari yang lain! ”

Xiong Ye sedikit malu dengan pujian itu, dan Zhou Ji merasa sedikit tidak bisa berkata-kata –– Kenapa dia merasa Xiong Qi telah mengembangkan kecenderungan baru untuk menyanjung? 

Untungnya, Xiong He menyela pujian tak berujung Xiong Qi. “Setiap orang harus pergi ke sungai untuk mandi! Bagaimana menurut kalian penampilan kalian, berlumuran darah? Dan daging dan usus itu, ambillah dan cuci juga! Aku akan membagi daging setelah semua orang mandi! "

"Ya, Ketua!" Semua orang menanggapi dengan keras dan dengan gembira pergi ke sungai untuk membersihkan diri.


Xiong Ye dan Zhou Ji pergi untuk meletakkan hasil panen baru mereka di dalam gua –– ikan pemakan manusia yang ditangkap Xiong Ye menggunakan tubuhnya sendiri sebagai umpan.

BL - Stone Age Husband Raising JournalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang