48. Menara Zafreng

7.2K 1K 64
                                    

"Yang berada di sampingmu tidak akan selamanya di sampingmu. Namun berusahalah agar kamu tetap di sampingnya"

_흫彡Princess of Rainbow Element彡흫_

-
-


Ini adalah hari yang paling membingungkan bagi para remaja peringkat satu sampai empat. Hari dimana mereka ragu harus memilih dan menentukan bagaimana masa depan mereka selanjutnya. Bimbang memilih antara akademi mana yang akan menjadi dunia baru bagi mereka.

Asoka,

Atau

Sakura?

Keduanya memiliki potensi yang sangat menggiurkan. Asoka mengutamakan keanggunan seorang pemimpin di masa depan yang dikenal jenius dan bijaksana. Biasanya lulusan Asoka selalu berhasil menjadi orang-orang yang hebat dan berkualitas. Sementara akademi Sakura lebih mementingkan kehidupan, makna, filosofi, dan hal-hal magis lainnya. Biasanya lulusan Sakura selalu menjadi orang-orang pintar yang terpercaya, menjadi panutan, bahkan mereka bersejarah.

Ini tergantung. Saat ini Niura berada di peringkat pertama, Xinxin berada di peringkat kedua, Yi Jian berada di peringkat ketiga, dan yang terakhir adalah An Bao di peringkat keempat.

Sementara Liwei dan Yihua berada di peringkat tujuh dan delapan. Sudah jelas mereka telah resmi menjadi murid Sakura.

Ini sangat menghebohkan. Seluruh rakyat bahkan kaisar sendiri sangat bangga kepada kekaisaran Quon karena telah melahirkan banyak sekali kultivator berkualitas walaupun mayoritasnya adalah wanita. Jika dilihat sendiri, dari peringkat satu sampai empat itu mereka berasal dari kekaisaran yang sama dengan status yang berbeda.

"Ketua, kira-kira ... kau dan Yi Jian akan memilih akademi yang mana?" Yihua mulai bertanya setelah melihat Niura kembali sehabis mencari angin untuk menenangkan diri.

Ya, Niura memang butuh ketenangan untuk berpikir secara matang karena ini adalah keputusan yang berlaku untuk beberapa tahun ke depan.

Niura yang awalnya gelisah mulai mendekati Yihua dan yang lainnya di hadapan panggung. Yang pertama ia lakukan adalah mengambil posisi nyaman untuk duduk, menghela, lalu balik menatap Yihua dengan lembut. Sebenarnya ia pun ragu. Kedua akademi itu sangat ia butuhkan, tapi mengingat ia sangat menyukai Akademi Sakura karena mitos-mitosnya, maka ada kemungkinan ia memilinya.

Yi Jian yang tengah melahap segenggam bakpao bersama dengan Liwei pun ikut terdiam setelah mendengar pertanyaan dari mulut Yihua. Ia tidak bisa menjelaskan.

Mengetahui respon keduanya yang hanya diam saja membuat Yihua terdiam. Mungkin ini berat untuk mereka, apalagi jika mereka memilih Asoka, pasti akan berpisah. Namun, itu tidak akan membuat Yihua dan Liwei bersedih karena itu adalah kebahagiaan mereka.

Kini mereka semua masih berada di Kastil. Bersama dengan Jendral yang masih setia berdiri di atas panggung kecil menunggu keputusan empat murid yang dikenal akan kehebatannya masing-masing.

Di tempat yang paling ujung, Xinxin dan An Bao sedang saling berbisik pelan. Kelihatannya mereka sangat fokus. An Bao adalah salah satu kelompok Hijau yang dipimpin oleh Xinxin. Ia mendapat peringkat empat setelah melawan Yi Jian tempo hari.

"Apa kau akan masuk Asoka?" tanya An Bao penasaran. Sesekali ia meregangkan otot lehernya yang terasa kaku. Menghasilkan suara gretakkan antara tulang-tulang.

Xinxin memainkan rambut pinknya sejenak. "Tentu saja. Aku akan menjadi yang paling dihormati di sana." Senyuman yang membangga-banggakan diri terukir di sana. "Jangan sampai si sampah itu memasukinya juga," lanjutnya dengan seringai.

Princess of Rainbow Element [Repost]Där berättelser lever. Upptäck nu