Harap baca pesan ini!

25K 1.2K 17
                                    

Ini adalah cerita Squel The Ruthless. 

Kisah ini mengandung kekerasan, ucapan kasar dan pola pikir yang buruk

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

Kisah ini mengandung kekerasan, ucapan kasar dan pola pikir yang buruk. Jadi HARAP KEBIJAKAN MASING-MASING!

~~~~~

♣︎ Rhys Giovinco

اوووه! هذه الصورة لا تتبع إرشادات المحتوى الخاصة بنا. لمتابعة النشر، يرجى إزالتها أو تحميل صورة أخرى.

♣︎ Rhys Giovinco

Rhys memejamkan kedua matanya. Meresapi kekosongan menyerang inti jiwanya.

Bosan.

Kata itu terulang kembali untuk kesekian kalinya. Jangan menuduh Rhys tidak berusahan mencari cara untuk membunuh rasa bosannya. Mulai dari menenggelamkan dirinya pada pekerjaan sebagai pembisnis perkapalan, bermain judi -permainan yang ia geluti sejak dirinya tercantum menjadi pembunuh bayaran-, pergi ke salah satu Psikolog ternama kemudian olah raga berat, mencari wanita karena mungkin saja seks bisa membawa batinnya sedikit lebih damai, sebab naluri pria tidak jauh dari nafsu birahi. Hingga menghajar Jonathan dan Darcy di ring tinju, tapi ternyata hasilnya tetap sama saja.

Bahkan semakin hari hidupnya semakin suram. Pernah Rhys berfikir, ini adalah karma dari Tuhan atas dosa membunuh banyak orang yang tak bersalah. Bahkan monster masa lalunya masih melekat erat di dirinya, jika ada orang berani mencari masalah dengannya, siap-siap saja menikmati hantaman kuat dari Knucklesnya.

Satu kenyataan pasti. Kekayaan, wanita dan kekuasaan tidak memiliki nilai harganya jika si pemilik jiwa tidak mengerti cara menghargainya.

♦︎ Darcy Giovinco

Darcy menggeram marah. Dihantamlah botol bir pada genggamannya pada kepala salah seorang laki-laki asing hingga darah menetes. Darcy telah melakukan banyak sekali kesalahan besar secara berturut-turut yang sukses membuatnya marah atas kelengahan dirinya sendiri. Tapi ia tidak bodoh membongkar rahasia terburuknya, bila itu sampai terjadi, ia yakin dirinya akan dibunuh secara masal oleh keluarganya sendiri. Sudah tahu notabe keluarganya adalah  pembunuh bayaran kelas kakap.

Dan kini kesalahan masa lalunya semakin parah merusak masa depannya,di posisi ini ia meragu, namun di posisi lain ia teguh pada pendiriannya.

Sialan sekali! Kenapa ia harus terjebak pada takdir cinta terlarang penuh dramatis! Bahkan ia sering mengatakan dirinya adalah bajingan tengik.

The Operational Gentleman ♣︎ [COMPLETED]حيث تعيش القصص. اكتشف الآن