33. Menghantam kuat

12.4K 1.2K 41
                                    

Sebuah pesawat pribadi mendarat tepat di Bandar Udara International Sheremetyevo. Sebuah mobil SUV terpakir tak jauh dari pesawat untuk menjeput seseorang yang dinyatakan mengerikan. Karena suasana hatinya tak terbaca sama sekali, hanya ekspresi datar dan serius membias di wajahnya. 

Jonathan Giovinco telah meletakkan Revolver nya di balik saku mantel coklatnya. Kedatangannya ke Moskow sangat mendadak, ia berharap kemunculannya tepat pada waktunya. 

"Semua akses sinyal terputus. Pihak IR-C telah mengaktifkan kembali semua data. Anda sekarang bisa menghubungi tuan Rhys." Ujar Peter memberikan headset pada Jonathan, lalu tuannya itu segera memasangnya di salah satu telinga. Mereka berdua kemudian memasuki bagian dalam mobil, memasang seat belt masing-masing dan Peter melajukan mobilnya dengan kecepatan tinggi ke tempat kejadian. 

Dibelakang mereka, ada beberapa anak buah Jonathan mengekori dari belakang. 

Panggilan tersambung. "Paman Rhys! Bagaimana keadaannya?"

"Sialan! Darcy kecelakaan, mobil sedannya terbalik di persimpangan dekat jembatan St. Patersburg."

Kacau! Semua rencana hancur berantakan. Jonathan menelan geramannya, padahal rencana Darcy sangat detil untuk mendapatkan keuntungan besar. Pasalnya ada tiga besar teroris Rusia yang ikut serta dalam persekutuan Mark Buckland. Dan sejak setahun lalu, Jonathan mengincar para teroris tersebut. 

Jonathan mengamati tab yang ada di tangannya, menampilkan posisi paman Rhys telah melewati tempat kecelakaan.  "Emma berada bersama Jordan. Lebih baik, kau sekarang ambil posisi berlawanan."

Panggilan terputus, dan saat itu juga Jonathan mengumpat habis-habisan. Dia memerintah Peter untuk pindah haluan, karena rencana mereka berubah total! 

*

*

 Rhys terlambat, sosok Jordan telah tersungkur di atas aspal dengan luka tembakan di beberapa bagian tubuhnya. Tapi beruntung dia masih bernyawa, hanya saja dia hampir kehilangan kesadarannya. Darahnya mengalir tumpah ke menodai aspal hitam, dan Rhys menatap tajam mobil Audi yang di tumpangi Emma terkoyak mengerikan di beberapa bagian badan mobil. Gambaran kecelakaan terpampang mengerikan di pikiran Rhys. 

"C043HB78. Plat mobil Mark Buckland. Emma tidak terluka parah dan Mark akan membawa Emma ke luar dari kota Moskow. Dia tidak akan membunuh Emma." Jelas Jordan terbata, mulutnya mengeluarkan muntahan darah. Kepalanya sepertinya mengalami gegar otak ringan akibat hantaman berturut-turut dari puluhan pengawal Mark. Sedangkan kini Rhys menggeram, emosinya terbakar mendengar semua penjelasan Jordan padanya. 

Di samping itu Andre mendapatkan pesan email, yang di peruntukan untuk Rhys. 

Sejak dulu dia telah menjadi milikku, dan aku hanya mengambil apa yang memang milikku. 

Andre memandang Rhys tampak terdiam lama. Tangan membentuk kepalan kuat, hingga buku-buku jarinya memutih. Jiwanya kini berubah alih menjadi sesosok monster, bahkan nada suaranya terdengar sangat berat dan serak berbanding terbalik sekali dengan biasanya. 

"Dia memang tidak akan membunuh Emma, tetapi dia akan membunuh bayinya." Dan aku berjanji kejadian mengerikan itu sampai terjadi menimpa wanitaku. Ajalmu, ada di tanganku.

"Hubungi Jonathan, minta padanya untuk melacak beberapa daerah yang pernah dikunjungi oleh bajingan-Mark Buckland. Dan periksa informasi terbaru tentang kendaaan Laura saat ini, hari ini juga seret perempuan itu balik ke kediaman Nolan!"

*

*

Jika dia membuka mata, segenap sisi lemahnya seketika terbenteng kuat. Ditekan sedemikian rupa kerapuhannya untuk bertahan sampai Rhys menemukannya. Dia yakin, Rhys akan segera menolongnya. Meskipun lelaki asing di sampingnya ini membisikan di telinganya berulang kali, mengatakan bahwa ia akan membunuh Rhys dan membawa jasad lelaki itu ke hadapannya. 

The Operational Gentleman ♣︎ [COMPLETED]Where stories live. Discover now