Prolog

28.2K 1K 7
                                    

Seorang gadis bernama Nagita Selafina itu bukanlah seorang artis yang sudah menikah dan memiliki anak. Iya dia bukan istri dari artis yang sering tampil di tv dan memiliki banyak program hampir di seluruh stasiun televisi swasta. Dia hanya seorang Nagita yang lebih sering dipanggil Nagit atau Gita dan selalu marah apa di panggil Git, Nagita Latusya Selafina Rahardian lah nama lengkap nya. Gadis cantik yang baru memasuki kepala dua itu adalah anak kedua dari pasangan Hardianto Rahardian dan Marissa Shan. Nagit juga anak perempuan satu-satu nya di keluarga Rahardian jadi tolong harap maklum dia sangat " feminim " , dia memiliki seorang Adik yang umur nya berbeda jauh yakni 15 tahun, berjenis kelamin laki-laki dan sangat menggemaskan. Namanya Nefaldi Ranggaputra Rahardian, yang sekarang sudah memasuki taman kanak-kanak itu sungguh menyedihkan, karena menjadikan Nagit sebagai panutan utamanya. Padahal sesungguhnya kelakuan Nagita itu sungguh sesat , tidak baik untuk di tiru oleh Nefal bocah yang masih polos, lucu dan imut yang harus dijaga dengan baik agar tumbuh kembang nya optimal.

Dan Kakak satu-satu nya Nagit akan kita jumpai di episode selanjutnya.

Nagita selain cantik, dia juga cukup pintar dan memiliki sejuta pesona yang mampu meluluh lantahkan bermacam pria. mulai dari pria tetangga nya, teman tk, sd, smp , sma , teman kuliah, Kakak senior, junior, anak Pak rt, Pak rw, Pak lurah , Pak camat, Pak penghulu, bahkan dosen muda yang killer pun. Itu lah pesona Nagita yang selalu membuat baper para pria , sampai setengah pria ia baperin, tapi sayang nya karena ia setengah pria jadi ia tidak mudah diluluhkan Nagit.

Setengah Pria : yaiyalah thor , eike gakan mempan sama si Nagit

Author : Iyadah terserah lu

Jadi, apakah Nagit yang baper sama si setengah pria?

Nagita : enak aja!!! Dia kan selera nya ga jelas!!

Setengah Pria : Situ ngehina eike?!!

Nagita : Enggak ya ampun! Cuma ngomong fakta

Setengah Pria pun berlari mendekati author , dengan cepat author pun menghindar karena geli membuat si setengah pria cemberut.

Setengah Pria : thor!! Nagit nya gitcu !!! Pecat aja jadi pemeran utama nya biar eike sebagai kembaran Raisa yang bakal jadi pemeran utama nya.

Nagita pun menggeleng dan mengajak author beli batagor meninggalkan si setengah pria yang menjerit manjah.

Jadi siapakah yang berhasil meluluhkan hati Nagita?

Nagita : Kepo!!

Karena Nagit tidak mau memberi tahu, maka marilah kita cari jawabannya sendiri pada cerita ini.

Selamat datang di dunia Nagita...

.

.

.

.

.

11 Desember 2018

Tekan bintang nya jangan lupa ya!! Biar makin cepet update

18 April 2020

Miss SomplakWhere stories live. Discover now