32 - Keterlaluan

5.2K 306 3
                                    

Nagita mandi malam-malam, ia berendam dengan bunga rupa-rupa warnanya. Demi apa Nagita ilfeel banget tadi ketemu sama om-om, oke Nagita akui dia suka sama ahjussi korea kayak Gong Yoo, Lee Dong-wook, Jo Jung Suk yang makin tua makin hawt, ahjussi rasa oppa banget kalo mereka. Lah ini udah punya buntut lima, tampang nya oke sih ya tapi tetep aja tua, kalo dia lebih muda sepuluh tahun aja deh, okelah Nagit bisa pertimbangkan untuk jadi salah satu kandidat calon imam.

Tuh kan Nagita bergidik ngeri ngebayangin dia yang jadi Ibu tiri, di panggil Mama sama anak seumuran Nefal, ya ampun Nagita makin merinding, bulu kuduk nya udah berdiri, perut nya melilit, di tambah berendam malam-malam, siaga satu Nagita mules butuh kloset buat nabung udah ini.

Biar malam ini bisa mimpi indah, Nagita mulai berselancar di Pinterest buat cari cowok-cowok ullzang yang mungkin kalo ada waktu senggang bisa mampir ke mimpi nya malam ini. Lagi asik-asik nya liat oppa korea tiba-tiba gambar mereka menghilang di gantikan dengan panggilan dari nomor tak di kenal.

Ganggu banget deh batin Nagit.

Terpaksa Nagit menggeser tombol hijau lalu menempelkan ponsel nya ke telinga. Nagita diam saja gak pake halo, dia penasaran siapa yang ganggu Nagit di malam hari. Apakah foto oppa-oppa yang tadi dia liatin nyadar terus telepon Nagit buat jangan liatin foto nya karena grogi di liatin cewek cantik.

["Halo?? Halo??"]

Suara nya berat seperti kodok, Nagita ngeri siapa gerangan sih ini orang.

["Halo Nagita?"]

Boom!! Orang itu tau nama nya, Nagita mulai mengingat-ngingat ini suara siapa karena seperti nya ia pernah dengar.

["Halo Nagita? Ini saya  Bram!!"]

Nagita melotot, ngapain ini om-om penyuka hello kitty telepon dia malam-malam. Langsung saja Nagita tutup telepon nya dan langsung aktifin mode pesawat, biar gak di telepon lagi.

"Gue kan udah lupa sama tuh orang, eh di telepon lagi!! Buyar deh bayangan oppa-oppa tadi!!" gerutu Nagit sambil turun dari ranjang.

Malam ini ia tidak akan tidur sebelum pikiran nya penuh dengan Oppa-oppa, jadi ia mulai membuka laptop dan menonton drama korea terbaru. Selamat datang mata panda!!!

***

Nagita benar-benar tidak tertidur, ia menonton lima episode sambil terkantuk-kantuk. Ojol sudah berada di depan rumah nya subuh-subuh, Nagita keluar dengan jaket tebal dan syal yang melilit di leher nya, untuk menutupi mata panda yang ia ciptakan sendiri Nagit memakai kaca mata hitam lalu karena cuaca nya sedang dingin , ia memakai sarum tangan rajut agar tangan-tangan nya tetap hangat .

"Ayo Pak!!"

Nagita memasang helm yang di sodorkan pengemudi ojol yang masih keheranan lihat gaya busana nya.

Motor pun melaju dengan kencang membelah jalanan yang masih lenggang ditemani gerimis kecil yang tak surut dari semalam. Tujuan Nagita adalah ke rumah Kanjeng Ratu, ia akan kembali ber demo soal kandidat pilihan Eyang Sri yang di bawah kkm.

"Ini Pak!!" Nagita turun lalu memberi selembar uang sepuluh ribu "Kembalian nya buat Bapak aja!!" seru Nagit lalu berjalan cepat menghampiri pagar rumah Eyang Sri yang terbuka.

"Neng!!"

"Apa Pak?" tanya Nagita sambil berbalik menatap bingung sang pengemudi ojol.

"Helm nya!!"

Nagita lupa membalikkan helm, lalu ia kembali berjalan menghampiri pengemudi ojol dan menyerahkan helm berwarna hijau itu. Kembali berbalik Nagita memasuki pagar rumah Eyang Sri tapi sang pengemudi ojol kembali memanggil nya .

Miss SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang