53B - Sabtu Bersama Amin

5.3K 474 54
                                    

Kalian membayangkan Amin tuh siapa sih?
Coba kasih tau dong!

Happy reading!!!
.
.
.
.
.


Amin dan Nagit berbincang seru, karena sudah jarang sekali bertemu jadi banyak sekali cerita yang mereka ceritakan. Semua Nagit cerita kan, kecuali tentang Abi dan pernikahan mendadak nya, bukan apa-apa, masalah nya Amin ini mudah sekali menyukai sesama jenis yang berwajah tampan. Nagit tidak mau di pelakorin sama cowok berkutek di samping nya ini.

Romi berdehem, mencoba menjadi perhatian untuk Nagit plus Amin yang tak di inginkannya. Nagit melirik nya sekilas, berbeda dengan Amin yang mengerlingkan mata ke arah nya membuat Romi bergidik.

"Terus yey masih jombang?"

Nagit diam, sebenarnya ia bingung mau menjawab apa. Menggeleng, Amin akan bertanya siapa laki-laki gerangan yang akhir nya di terima Nagit, kalo mengangguk, Nagit berbohong dong.

Amin menepuk lengan Nagit pelan "Kagak usah malu kalo yey masih jombang, eike juga masih jombang dari dalam kandungan" ujar Amin sambil melirik Romi bermaksud mengkode Romi kalo diri nya itu masih available.

Sekarang Amin memusatkan perhatian nya pada Romi "Mas, jangan suka sama Sukiyem ya! Entar yey sakit hati soal nya dia gak suka cowok, mending sama Alexa yang jelas-jelas suka cowok" ucap nya.

"Betewe minta no watsap Mas dong, biar kalo kita  saling rindu dan ingin bertemu gak susah! Alexa tau kalo kita itu punya ikatan yang kuat, tapi Alexa gamau hubungan kita kayak manusia purba, ini udah modern! Mas ngerti kan maksud Alexa?" lanjut Amin.

Nagit melirik Romi yang nampak risih dengan Amin,  lalu berdecak melihat Amin yang menatap Romi dengan dalam.

"Parah nih si Amin belum minum obat" gumam Nagit pelan dan tak terdengar oleh siapapun.

"Min.. Amiiiin!" panggil Nagit.

Amin mendelik, "Panggil Alexa aja!"

Nagit menahan tawa lalu berdehem sejenak sebelum berbicara "Alexaa jangan agresif " ucap Nagit mengingatkan.

Sekarang Amin menatap Nagit kesal "Yey gatau berapa lama penantian Alexa untuk bertemu dengan tulang rusukku, Romi ini adalah doa dari setiap malam yang Alexa panjatkan! Alexa gamau jodoh yang sudah mendekat kembali menjauh lagi, Alexa mau serius! Alexa mau punya anak! Sudah saat nya Aexa di buahi" cerocos Amin dengan menggebu-gebu.

Nagit hanya bisa menutup mata nya sambil menggeleng pelan, kenapa teman nya ini makin menjadi, sejak kapan Amin mempunyai ovum?

Kini Romi sudah masuk fase kedua, fase pertama nya itu merinding jijik, fase kedua adalah mual-mual dan pusing dan terakhir adalah fase ketiga yaitu pergi sejauh-jauh nya.

Nagit bergegas berdiri "Gue mau ke toilet dulu" pamit nya dan segera pergi menuju toilet.

Tinggal lah Amin dan Romi di meja ini, Amin tersenyum lebar. Nagita emang the best banget, tau aja kalo Amin pengen berduaan sama Romi. Di teliti wajah Romi dengan leluasa, kayak nya Romi ini umur nya di bawah Amin. Tapi no problemo, mau lebih tua, lebih mudah, masih perjaka ataupun duda, bagi Amin kalo dia serius, menerima Amin apa ada nya, dewasa dan penyayang hewani Amin akan 'say yes' dengan lantang.

Romi sudah angkat tangan, dia menyerah dan kalo ada kamera mau lambaikan tangan sambil bilang 'Makhluk halus disini terlalu kuat, saya sudah tak sanggup lagi, biar Dilan saja'

"Jadi kapan mau ke rumah dan lamar Alexa?" tanya Amin genit.

Langsung saja Romi berdiri, mata nya pura-pura melihat ponsel. "Saya harus pergi permisi!!"

Amin dengan cepat menahan tangan Romi "No watsap nya mana?" tagih Amin dengan nada merengek.

Romi mendengus sambil melepas cekalan Amin "Saya gak punya nomor hp punya nya nomor togel, permisi!!!" tegas Romi lalu segera pergi sejauh mungkin dari Amin.

Seketika Amin memanyunkan bibir nya, nelangsa sekali hidup nya ini. Tak lama setelah kepergian Romi, Nagit kembali dari toilet "Kenapa muka nya kayak bebek sakaratul maut?"

"Dia sudah pergi dan takan kembali " ucap Amin sedih.

Nagit pun menepuk bahu Amin pelan "Sabar, mungkin dia bukan jodoh Alexa" hibur Nagit, dalam hati ia geli memanggil Amin dengan nama Alexa.

Amin mengangguk dengan tegar "Harus kah eike taaruf?"

Nagit hanya bisa diam tak menjawab, masalah nya kalo ia jawab nanti Amin makin sedih. Kalo Amin taaruf, bukan nya di carikan calon tapi malah di rukiyah.

.
.
.
.
.

6 Juni 2019

Hai gaes!!! Apa kabar kalian semua!!!
Minal aidzin wal faizin mohon maaf lahir dan batin  ya 🙏🙏🙏
Cung yang seharian cuman makan ketupat sama opor !!
Cung yang pas bulan puasa kurus pas lebaran pada naik berat badan nya!!
Cung yang uang thr nya udah abis !!
Kalian punya tradisi lebaran kayak gimana nih, cerita-cerita dong !
Kalo aku gak pernah keliling gitu soal nya tetangga sama sodara2 yang ke rumah karena nenek aku itu yang paling tua disini, terus kemaren aku pangling banget liat sepupu2 aku yang pada tinggi dan tinggi nya melebihi aku, ini aku yang jadi pendek atau sepupu2 aku pada ninggiin sih? Serasa boncel jadi nya 😂

Oke-oke aku tau ini syuper pendek syekali, karena harus nya part 53 tuh cuman satu gapake di bagi dua, tapi karena aku tuh kalo nulis lebih sering di hp dari pada di laptop jadi kalo nulis di hp suka males panjang2 pegel, apalagi aku kalo nulis tuh suka nya malem2 karena malem tuh enak sepi, sunyi, senyap bikin nyaman kalo lagi belajar, nonton drama atau cari ide gini.
Yups, ternyata Romi tidak menjadi pebinor, fisik nya sudah takuat berhadapan dengan Amin, jadi Romi memutuskan bersama author saja hahaha...

Next bakal ada cogan baru, berhasil kah dia membuat Nagit klepek-klepek? Atau malah Amin yang kembali klepek-klepek?
Kita akan menemukan jawaban nya di part selanjut nya, jangan lupa vote dan komen ya!!!

See you 😘

Repost : 24 Mei 2020

Abaikan author note diatas :)

Miss SomplakOnde histórias criam vida. Descubra agora