29 - Nekat

5.3K 344 18
                                    

Kelas telah usai, Nagita dan Amin jalan bersama menuju gerbang kampus. "Min motor lo kemana? Kok udah lama gue gak liat lo bawa motor?"

"Sudah di kubur!! motor eike sudah tuir, banyak penyakit nya, gue sampe sesek buat bayar pengobatan nya kemaren!" jawab Amin.

"Ouhh!!" Nagita mengangguk-angguk.

"Naik angkot?"

"Enggak, eike naik mamang gereb!!"

"Mamang nya atau motor nya??" Nagita berujar dengan nada  menggoda .

"Kebanyakan mamang gereb udah beristri, eike gak mau jadi jedun, gini-gini eike gak mau di madu yaa!!" ujar Amin dengan angkuh.

Siapaa lagi yang mau jadiin lo madu sih min batin Nagita geli.

Kebetulan hari ini Nagita dan Amin memakai kemeja navy, mereka benar-benar tidak janjian loh. Makanya hari ini banyak yang menyangka Nagita dan Amin ada apa-apa nya, padahal Nagit hanya menganggap Amin sahabat , Amin adalah satu-satu nya teman yang tahan banting sama dia. Bukti nya Amin tidak mengungkit nasi goreng ala chef abal-abal Nagita yang rasanya seperti racun.

Sebuah motor matik berhenti di depan mereka berdua, logo hijau tertempel jelas di jaket sang pengendara motor, sudah pasti ini mamang gereb pesenan Amin.

"Dengan Aminah??"

Mamang gereb itu bertanya kepada Nagita, ternyata mamang gereb masih muda juga tampan dan rupawan.

Nagita terkejut karena di tanya tiba-tiba,matanya melirik ke sebelah di mana Amin tengah terpana oleh rupa mamang gereb satu ini.

"Bukan!! Saya gak pesen gereb" jawab Nagit.

Terlihat sekali mamang gereb itu kecewa , batinnya sedih tidak jadi membonceng cewek cantik macam Nagit.

"Saya!" Amin mengacungkan tangan ke atas "Saya yang pesen gereb nya masss!!" ujar Amin bersemangat.

"Aminah?" tanya mamang gereb ragu.

Amin dengan semangat empat lima mengangguk kencang hingga poni panjang nya acak-acakan.

"Oh, ini mas helm nya" mamang gereb terlihat menjauhi Amin, Amin itu bagai virus menurut para laki-laki normal lahir dan batin jadi harus di jauhi dan di hindari dengan jarak minimum satu meter.

"Udah mas!!" ucap Amin saat telah siap duduk di belakang, tangan nya melingkar manja di pinggang mamang gereb.

"O-oke, mas bisa gausah peluk-peluk kayak gini!?" Si mamang gereb mulai ketakutan, tangan nya dengan bergetar menjauhkan tangan Amin yang memeluk nya.

Namun Amin tetap kekeh melingkarkan tangan di pinggang mamang gereb, "Gak bisa masss tangan saya udah nyaman disini!!" ucap nya manja.

Nagita tersenyum geli melihat betapa tersiksa nya mamang gereb yang di tempeli Amin, mungkin dia bakal memilih ditempeli penunggu pohon mangga dari pada penunggu pohon toge macam Amin. Dengan pasrah mamang gereb mulai menjalankan motor nya "Dadah!! Hati-hati ya say!!" Amin berdadah ria kepada Nagit, senyum nya sangat lebar selebar daun kelor.

"Dah!!" balas Nagit, ia mengeluarkan ponsel nya dan mengetikkan pesan kepada Amin.

Jangan lupa kasih bonus tuh mamang gereb, kasian

Tak lama Amin membalas pesan nya.

Siap! Eike mau kasih kisseu kisseu kayak Park So Jun

Nagita hanya menggeleng, nanti malam ia akan menelepon Amin, Apa benar Amin akan memberi kisseu kepada mamang gereb itu, pokoknya Nagit harus minta Amin jelas kan dengan detail.

Miss SomplakTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang