37 - Eyang

6.1K 392 8
                                    

Ayo vote dulu sebelum baca !!!

Happy Reading

.
.
.
.

Resepsi diadakan di hari yang sama dengan akad nikah, dan resepsinya di gelar di ballroom hotel bintang lima ternama di kota Bandung. Pakaianku sudah berganti menjadi gaun panjang sederhana dan indah yang masih berwarna baby blue, sedangkan Raja dan Ratu semalam ini menggunakan gaun dan jas berwarna putih, mereka berdua benar-benar sangat menawan.

Apalagi Mbak Kalila yang kelihatan sangat cantik dengan sebuah mahkota berwarna silver yang terbuat dari emas asli dan di hiasi berlian-berlian kecil yang berkilauan.

Aku masih kaget dan gak menyangka kalau suami Mbak Kalila itu Pak Arjuna, dosen ku dulu yang pernah melamar ke rumah di saat ada Mbak Kalila di rumah. Bahkan Mbak Kalila pun tau saat itu, kenapa aku tau? Karena aku dengar suara langkah kaki Mbak Kalila yang ikut ke bawah.

Nama lengkap nya adalah Arjuna Dwilingga Bagaskara, Kakak kelas Mbak Kalila di SMA. Dulu itu Mbak Kalila beda jauh dengan sekarang, gendut, dekil, jerawatan, berbehel, jarang sisir rambut, old fashion banget. Terus waktu masuk SMA di ospek sama Pak Arjuna yang lebih sering di panggil Bagas yang waktu itu adalah ketua osis dan salah satu murid terpintar dan tampan di sekolah. Mbak Kalila jatuh cinta, awal nya dia suka diam-diam gitu sampai teman nya yang mulut nya ember tau dan sampai lah ke telinga Pak Arjuna. Dengan modal nekat Mbak Kalila bilang secara langsung di hadapan Pak Arjuna, dan di tolak mentah-mentah. Pak Arjuna juga ngehina fisik Mbak Kalila, teman-teman Pak Arjuna ikut membully Mbak Kalila sampai tiap pulang sekolah Mbak Kalila selalu nangis di kamar.

Omongan Pak Arjuna bener-bener pedes banget ke Mbak Kalila, udah kayak netizen zaman sekarang. Mbak Kalila sampai gak mau makan seminggu gara-gara Pak Arjuna, lalu jatuh sakit sampai di opname satu minggu.

Kenapa aku tau? Karena aku maksa Mbak Kalila untuk cerita semua nya, dia gak bisa move on dari Pak Arjuna yang udah nyakitin dia Selama satu tahun. Waktu itu aku gak sengaja nemu foto Pak Arjuna di selipan buku Mbak Kalila, saat itu lah aku tau rupa orang yang pernah nyakitin Mbak ku tersayang yang sudah tak semok lagi.

Kira-kira Mas Kevan tau gak ya kalau suami Mbak Kalila adalah orang yang pernah nyakitin Mbak Kalila waktu SMA, soal nya dulu Mas Kevan bener-bener marah banget sampai mau nemuin dan ngehajar Pak Arjuna, tapi Mbak Kalila nahan dan gak kasih tau nama Pak Arjuna ke Mas Kevan, padahal aku udah mau nyiapin yel-yel penyemangat buat Mas Kevan.

Aku masih duduk dan mengamati panggung pelaminan, di sana Mbak Kalila terlihat sangat bahagia, juga Pak Arjuna. Harus kah aku panggil Mas Bagas? Oke, seperti nya memang aku harus memanggil nya Mas Bagas seperti yang lain. Mas Bagas terlihat sangat memuja dan mencintai Mbak Kalila, aku syukuri itu. Tapi sebagai Adik, aku takut Mbak Kalila kembali di sakiti. Aku takut Mas Bagas gak benar-benar mencintai Mbak Kalila, sekarang Mbak Kalila sudah berubah dari anak gajah yang suka mandi lumpur menjadi bidadari yang suka mandi di air terjun.

"Nagit kamu di cariin Mama dari tadi!!" seru Mama yang datang menghampiri ku sambil menggandeng Nefal.

"Lah dari tadi Nagit di sini Ma"

"Ayo ikut Mama"

Mama menarik ku ke dekat tangga pelamin, di sana ternyata ada Bunda Runa dan Sarah.

"Ini Nagita Mbak!!"

"Ya ampun cantik banget!! Bunda pangling loh lihat nya" puji Bunda Runa.

Sarah mengangguk setuju "Kemana aja sih! Sombong gak main-main ke rumah"

Miss SomplakWhere stories live. Discover now