56 - Berdamai

6.4K 679 106
                                    

Nagit mengetukkan dahi nya ke pintu setelah membaca isi memo yang tertempel di pintu kamar Sarah.

To : Nagita sahabat sekaligus kakak ipar tercinta dan tersayang

Kalo lo baca ini berarti lo udah pulang dari acara minggat lo itu, dan gue gak ada di rumah. Kamar gue udah di kunci dan kunci nya gue bawa, gue gak mau lo tidur di kamar gue! Karena lo udah punya kamar di rumah ini. So, jangan banyak drama dan tidur aja yang cantik disebelah Mas Abi. FYI Mas Abi anteng kok tidur nya, paling pas bangun lo ada di lantai karena gak sengaja ketendang Mas Abi. Hehehe, becanda :)
Jangan lupa bikinin gue ponakan yaa.. Gue pengen di panggil auntie nih kayak orang2.

Dari Sahabat lo yang paling cantik yang merangkap jadi adik ipar paling cantik.

Nagit menggembungkan pipi nya, antara kesal dan malu. Ia menyeret kaki nya menuju kamar Abi. Ralat, kamar mereka. Disana Abi sedang tiduran sambil bermain ponsel.

Kenapa belum tidur sih batin Nagit.

Di pojok kamar dekat lemari, Abi meletakkan koper Nagit. Nagit berjalan mendekati koper nya, ia gerah, butuh mandi. Kalo ia tidur sendiri, Nagit gak perlu mandi malam-malam seperti ini. Tapi yah, inti nya Nagit gak mau Abi mencium aroma tak sedap akibat keringat Nagit seharian tadi.

Nagit melirik ke arah Abi sebentar, mungkin saja Abi melihat ke arah nya. Fakta nya tidak, Abi masih betah menatap ponsel nya. Dan Nagit pun memilih keluar kamar untuk mandi dan tak lupa membawa baju ganti.

Nagit kembali masuk ke kamar menggunakan piyama tsum tsum, segar memang, sehabis mandi terus tidur, pasti nyenyak tidurnya. Nagit menatap ranjang yang cukup luas di tempati mereka berdua,  kamar ini memang tak ada yang berubah. Mungkin karena waktu kabur Nagit yang sebentar, coba kalo lama sampai bertahun-tahun.

Abi sudah tertidur, nafas nya terdengar teratur. Perlahan Nagit menaiki ranjang, berusaha tak menimbulkan suara atau gerakan berlebih yang akan membuat Abi terbangun.

Baru saja Nagit memejamkan mata, Abi berubah posisi menjadi memunggungi Nagit. Nagit melirik punggung Abi, lalu ikut memunggungi Abi. Abi kembali merubah posisi menjadi telentang, dan Nagit mencoba untuk tidur yang ternyata susah sekali.

"Jadi, setelah kabur lo malah jalan sama cowok"

Suara Abi membuat Nagit kembali membuka mata nya, dalam hati Nagit bertanya-tanya apakah Abi mengajak nya untuk pillow talk.

"Apa motivasi dari kabur lo?"

Nagit diam, jujur detak jantung nya bertalu-talu saat ini.

"Jawab!"  Abi sedikit meninggikan suara nya.

Bulu kuduk Nagit langsung merinding, suara Abi seperti lolongan burung hantu, seram.

"Hem.. Nagit masih gak nyaman dengan pernikahan ini jadi Nagit pengen menyendiri dulu ke rumah Eyang"

Tanpa Nagit ketahui reaksi Abi adalah mengangguk pelan, "Terus kenapa lo jalan sama cowok? Lo lupa kalo lo itu udah nikah hah?" tanya Abi lagi.

Nagit mendelik, seakan hanya Nagit lah yang salah disini. Nagit pun berbalik, miring kearah Abi.

"Terus emang nya lo enggak? Nagit lihat dengan mata kepala dan mata kaki Nagit sendiri, lo juga jalan sama cewek! Nagit liat lo di depan restoran yah!" ucap Nagit berapi-api.

Abi mendesis lalu bergerak miring menghadap Nagit, sekarang mereka saling berhadap-hadapan. Abi bisa lihat raut Nagit yang nampak kesal begitu juga sebaliknya.

"Panggil gue lebih sopan!"

"Mas Abi? Sorry Nagit tadi cuma jaga image aja! Bukan nya lo ngelarang gue panggil 'Mas' ke elo?"

Miss SomplakWhere stories live. Discover now