explanation of kate

163 20 0
                                    

haloo yang baca tolong vote yahh..
semoga suka sama ceritanya:D

Zayn berjalan gontai menuju ruangannya. Ia masih merasakan sedikit pusing dari kejadian semalam. Pukulan dipunggungnya sangat keras hingga ia terjatuh lemah dilantai. Bagian kepalanya yang lebih dulu ketanah hingga menyisakan sakit yang masih ia rasakan sampi saat ini. zayn melirik jam tangannya yang menunjukkan pukul 8 pagi. Setelah menatap jam zayn mempercepat langkahnya menuju ruangan kate. Setelah tersadar dari pingsannya zayn langsung menuju kantor. Ia belum pulang atas kejadian semalam. Ia harus mengetahui apa alasan kate memukul punggungnya semalam dan membiarkannya tertidur ditaman itu semalaman. Apa kesalahan yang pernah zayn lalukan kepada perempuan itu sehingga ia tega melakukan hal tersebut kepada zayn? Dengan sedikit amarah yang ditahan zayn membuka pintu ruangan kate saat telah sampai diruangan perempuan itu. Zayn memasuki ruangan itu lalu membantingnya hingga tertutup. Kate langsung menoleh heran dan zayn secara paksa menarik tangan kate . Membuatnya berdiri agak jauh dari tempat duduknya sekarang.

"cepat katakan alasanmu, mengapa kau memukul punggungku semalam hingga aku pingsan! Kau tahu? Semalaman aku tertidur ditaman? Apa aku pernah berbuat salah kepadamu sehingga kau tega melakukan itu kate?" zayn tidak bisa mengontrol amarahnya walaupun sudah seberapa keras ia menutupi amarahnya tetap saja rasa amarah itu bisa terlihat jelas oleh kate.

"apa yang kau bicarakan zayn?" kate menatap zayn heran sambil mengerutkan keningnya. Ia melangkah mundur beberapa langkah merasa takut dengan kemarahan zayn.

"aku tidak pernah memukulmu hingga kau pingsan. Bukannya kau yang semalam langsung pergi meninggalkanku? aku telah mencarimu tapi kau tidak ada. kukira kau marah denganku dan pulang lebih dulu meninggalkanku. meskipun aku tidak tahu apa salahku. Jadi aku langsung pulang, dan aku bersumpah zayn aku tidak pernah memukul punggungmu. Memangnya kau pernah berbuat salah denganku? Lagi pula aku tidak akan sekejam itu bila sedang kesal denganseseorang." Jelas kate panjang lebar. zayn hanya bisa menatap kate tajam. Pandangan itu beradu cukup lama, dari tatapan itu zayn mencari-cari kebenaran dimata kate. Tak lama zayn mengalihkan pandangan dan pergi keluar ruangan tanpa sedikitpun perkataan. Dari sikap seperti itu ia masih terlihat sedang marah, meskipun kate telah menjelaskan bahwa ia tidak memukul punggung zayn. Zayn melangkahkan kakinya untuk pulang. Sebenarnya zayn malas untuk bekerja hari ini namun apa daya tugas yang harus ia jalankan tidak bisa ditunda hari ini. zayn hanya akan pulang sebentar untuk mandi dan membereskan beberapa barangnya untuk berangkat menjankan tugas nanti.

*******

Louis asik meminum kopinya pagi ini. ia duduk dikursi kantin dijam-jam ini menikmati sarapannya. setiap pagi ia selalu melakukan hal yang sama ditempat ini. datang lebih awal kekantor dan memesan makanan untuk sarapannya. Semenjak ia bercerai dengan lexy, tak ada yang menyiapkan sarapan untuknya. Meskipun membuat sendiri Louis tidak akan mau melakukannya. Ia cukup malas untuk berhubungan dengan dapur mesipun hanya membuat makanan untuk dirinya sendiri. Louis meraih cangkir kopi siap untuk meminumnya lagi. Tiba-tiba handphonenya berbunyi menandakan satu pesan masuk. Ia menaruh kembali cangkir yang sudah tertempel dibibirnya saat akan diminum tadi. Dengan cepat zayn meraih handphonenya dibagian saku celananya.

From:zayn

Ingat tugas yang kubilang waktu itu?kau sudah berjanji untuk membantuku. Hari ini jam 10 siapkan barang-barangmu aku tunggu di rooftop yah. Kita akan naik helikopter.

"ah, kenapa mendadak sekali?" rutuk Louis sambil memasukkan kembali handphone itu kedalam saku celananya. Ia meneguk kembali kopi yang tinggal setengah cangkir itu. Lalu beranjak pergi dari tempat duduknya.

Louis berjalan menuju ruangannya. Ia berniat untuk membereskan beberapa barang-barangnya yang akan dipersiapkan untuk membantu zayn. Ia berjalan sedikit santai, dan saat akan berbelok kearah kanan.tepat saat itu pula.

BRUKK.... seseorang jatuh kelantai


7 Days (One Direction Fanfiction)Where stories live. Discover now