Alpha 2

2.8K 268 33
                                    

Ceklek

Pintu apartemen terbuka. Taehyung menyilakan Jungkook untuk memasuki apartemennya.

"Silakan masuk. Maaf tempatnya sedikit berantakan." Taehyung mengambil beberapa buku yang berserakan dan menaruh kembali ke tempatnya.

"Kamu tinggal di sini sendirian, Omega?" Tanya Jungkook seraya memperhatikan tiap sudut ruangan sang omega. Bau vanila yang bercampur lavender menyapa penciuman Jungkook.

"Manis." Gumam Jungkook lirih.

"Iya, aku tinggal sendirian. Kamu tahu, menjadi omega jantan bukan sesuatu yang membanggakan kan? Orang tuaku juga beranggapan begitu. Bagi mereka aku hanya beban. Maka dari itu aku mau buktikan kalau aku bisa hidup normal seperti kebanyakan orang." Taehyung tersenyum dan menyilakan Jungkook untuk duduk.

"Kamu ingin minum apa?" Tanya Taehyung.

"Terserahmu saja." Jawabnya. Taehyung hanya mengangguk dan kemudian melesat menuju dapur untuk mengambil minum dan beberapa cemilan.

Jungkook memperhatikan sudut-sudut ruangan Taehyung. Menurutnya, omega ini cukup mandiri dan hebat. Terbukti banyak piagam penghargaan yang terpajang di dinding apartemennya. Banyak foto juga yang menampilkan kebahagiaan saat menerima tropy dan penghargaan yang lainnya. Jungkook rasa, omega ini sudah berhasil membuktikan keberhasilannya kepada orang tuanya.

"Coklat hangat dan beberapa biskuit. Maaf aku hanya memiliki ini." Ucap Taehyung seraya menyodorkan segelas coklat hangat dan sepiring biskuit untuk Jungkook.

"Iya, tidak masalah." Jawab Jungkook dan kemudian mulai menyesap coklat hangatnya.

"Oh iya, ini adalah draf novel yang aku buat. Kamu akan memerankan seorang berandal yang bersifat dingin, namun dia juga baik hati. Apa kamu perlu membacanya?" Taehyung menyodorkan draf novelnya.

"Tidak usah. Lakukan saja apapun yang menurutmu bagus. Aku akan melakukan sesuai intruksimu." Jawab Jungkook dan diangguki oleh Taehyung.

"Baiklah, terima kasih sekali atas bantuannya. Oh iya, aku belum memperkenalkan namaku. Aku Kim Taehyung. Kamu bisa memanggilku Taehyung." Taehyung mengulurkan tangannya dengan senyum merekah menghias di wajahnya. Jungkook menatap tangan Taehyung dan menjabatnya.

Keduanya kemudian terdiam seraya menikmati minuman yang ada di hadapannya.

"Bisa kita mulai sekarang?" Tanya Jungkook memecah keheningan.

"Oh.. Iya. Aku akan siapkan baju dan juga make up untukmu. Tunggu sebentar." Taehyung beranjak dari duduknya dan menyiapkan segalanya.
.
.
.

"Kamu harus terlihat seperti berandalan, maka dari itu aku membuat luka buatan di sekitar pipimu." Jelas Taehyung seraya mengaplikasikan make up di wajah Jungkook. Jungkook hanya diam seraya memperhatikan bagaimana wajah omega yang begitu dekat dengan dirinya. Bau manis dan lembut yang menguar dari dirinya begitu menggoda. Beberapa kali Jungkook menahan napas agar jiwa alphanya tak tergoda dengan feromon manis sang omega.

"Selesai!" Pekik Taehyung ceria. Ia tersenyum lega setelah melihat hasil karyanya.

"Ini jaketnya. Aku akan mengambil kameraku terlebih dulu." Taehyung beranjak setelah memberikan jaket itu pada Jungkook. Ia kemudian bergegas mengambil kamera yang akan ia gunakan untuk mengambil gambar.

"Kamu bisa berpose apapun yang kamu mau. Anggap dirimu adalah seorang berandalan yang tak takut pada apapun. Aku ingin feel itu bisa terlihat jelas di foto nanti." Jelas Taehyung. Jungkook hanya mengangguk mengerti.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
HOME 2 [Short Story KV]Where stories live. Discover now