Love Doll 4

1.2K 164 69
                                    

"Taetae, momma dadda pulang!"

Suara menggelegar itu perlahan memasuki pendengaran Taehyung. Matanya perlahan membuka dan melihat sekeliling kamarnya.

"Eung... Jam berapa sekarang?" Tangan Taehyung meraih jam digital yang ia letakkan di atas nakasnya. Ia menatap sebuah angka yang tertera di dalamnya, pukul 07.15 ternyata.

"Sepertinya aku kesiangan." Gumamnya. Ia menaruh lagi jamnya dan berniat beranjak dari tidurnya, tapi sebuah lengan menahan pergerakannya.

"Koo... Kookie Hyung?" Lirihnya saat mendapati keberadaan Jung Kook yang tertidur sembari memeluk pinggangnya.

Taehyung mengangkat perlahan tangan Jung Kook dan bangun dari posisi tidurnya. Matanya mengerjap tak percaya bahwa sosok yang di sampingnya saat ini adalah Jung Kook, jelmaan boneka yang dimilikinya.

"Ini tidak mimpi kan?" Taehyung mengarahkan telunjuknya ke arah pipi Jung Kook dan menekan-nekannya.

"Eung..." Lenguh Jung Kook seraya menepis tangan Taehyung agar berhenti menekan pipinya.

"Ini bukan mimpi." Gumam Taehyung. Matanya masih menatap ke arah Jung Kook yang tertidur di sampingnya.

"Taehyungie! Apakah kamu masih tidur, Sayang?" Suara melengking momma semakin mendekat seiring derap langkah yang semakin jelas di pendengarannya.

"Mampus! Apa yang harus aku lakukan?" Monolog Taehyung. Ia terlihat panik dan bingung. Ia menggoyang-goyangkan tubuh Jung Kook agar terbangun.

"Kookie Hyung, bangun! Momma pulang... Ayo..." Jung Kook menggeliat tidak nyaman.

"Ayo bangun!!" Ucapnya lagi sembari menarik-narik tangan Jung Kook.

"Aku masih ngantuk.." Gumam Jung Kook dengan mata yang masih terpejam.

"Isshh... Kalau tidak bangun, aku tidak mau bicara sama kamu lagi!" Taehyung menghempaskan tangan Jung Kook dan memalingkan muka.

"Iya.. Iya... Aku bangun... Eung..." Jung Kook perlahan mendudukkan dirinya dan merenggangkan badan. Tidurnya sangat terasa nyaman semalam.

"Eoh? Kenapa malam ini begitu terang?" Jung Kook bertanya setelah melihat sekeliling kamar yang terlihat terang.

"Malam apanya? Ini sudah siang." Jawab Taehyung. Jung Kook mengerjap-ngerjapkan matanya dan memproses ucapan Taehyung padanya.

"Si... Siang? Aku... Aku sudah kembali normal? Sungguh?" Jung Kook berucap kegirangan. Ia merasa sangat senang, setelah sekian lama akhirnya ia bisa menjadi manusia seutuhnya.

"Ssstttt!! Jangan berisik. Momma dan dadda sudah pulang. Bagaimana kalau mereka tahu keberadaanmu?" Taehyung berucap sedikit berbisik. Ia takut jika mommanya mendengar ucapannya.

"Tae, kamu bersama teman ya? Momma masuk ya?" Taehyung langsung menegang, ia panik dan bingung bagaimana menyembunyikan Jung Kook hyungnya ini.

"Cepat bersembunyi! Cepat! Cepat! Cepat!" Taehyung mendorong-dorong tubuh Jung Kook agar lekas bersembunyi.

Ceklek

"Tae, kamu bersama siapa?" Keduanya menoleh kaku saat mendengar suara momma. Taehyung lantas tersenyum kotak dan berusaha menetralkan cara bicaranya.

"Di... Dia... Dia Kookie Hyung. Temanku Mom. Momma... Momma baru datang ya?" Taehyung menggaruk-garuk belakang kepalanya canggung. Lengannya perlahan menyikut lengan Jung Kook sebagai isyarat agar menyapa mommanya.

"Ah, hallo Tante. Saya Jung Kook, teman Taehyung." Jung Kook membungkuk hormat pada momma Baekhyun. Momma Baekhyun tersenyum dan kemudian mendekat ke arah Jung Kook.

HOME 2 [Short Story KV]Where stories live. Discover now