Love Doll 1

1.7K 164 82
                                    

Kaki Taehyung melangkah memasuki sebuah toko yang menjual berbagai macam boneka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kaki Taehyung melangkah memasuki sebuah toko yang menjual berbagai macam boneka. Terdapat banyak boneka lucu yang terpajang, membuat Taehyung dengan semangat berkeliling mencari satu boneka yang cocok untuknya.

"Chimmy! Aigooo lucu sekali!" Taehyung mengambil boneka kuning yang mirip dengan anjing. Ia memeluknya erat dan mengelus-elusnya.

"Ah sangat nyaman. Aku akan membelinya." Gumamnya bahagia. Ia kemudian lanjut berjalan. Ia melihat boneka-boneka yang terpajang di sana.

"Aissshhh boneka kelinci ini terlihat tengil." Taehyung mengerucutkan bibirnya saat menatap boneka kelinci pink yang biasa dipanggil Cooky.

"Aku gak mau membelinya. Wajahnya menyebalkan." Taehyung kembali berkeliling. Langkahnya kemudian terhenti pada sebuah boneka polkadot biru berkepala merah berbentuk hati. Ia memperhatikan boneka itu lama, mencoba menebak jenis apakah karakter dari boneka tersebut.

"Isssh... Tidak jelas. Sebenarnya karakter apa ini?" Ia mengangkat boneka itu dan menatapnya lekat.

"Kepalanya begitu besar. Ih, aku gak mau membelinya. Modelnya tidak jelas." Taehyung menggeleng dan meletakkan kembali boneka itu pada tempatnya.

"Permisi, Anda ingin membeli boneka yang mana?" Tanya pramuniaga yang bekerja di sana.

"Aku mau beli Chimmy." Jawabnya. Pramuniaga itu pun mengangguk dan mengambil boneka Chimmy untuk dibungkusnya.

"Emm.. Permisi! Apakah boneka yang itu dijual?" Taehyung menunjuk satu boneka yang memiliki model berbeda dari yang lainnya.

"Oh? Boneka itu adalah boneka JK. sudah bertahun-tahun boneka itu tetap di tempatnya. Tak ada yang mau membelinya. Jika Anda suka, Anda bisa membelinya dengan separuh harga." Jelas pramuniaga itu. Taehyung mendekati boneka itu dan memperhatikannya.

"Jung Kook? Jadi JK itu singkatan dari Jung Kook?" Gumam Taehyung saat membaca nama di alas boneka itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Jung Kook? Jadi JK itu singkatan dari Jung Kook?" Gumam Taehyung saat membaca nama di alas boneka itu.

"Aku ingin membelinya." Ucap Taehyung seraya mengulurkan boneka itu pada pramuniaga.

"Baik Tuan, akan saya bungkuskan."
.
.
.

Taehyung melangkah dengan bahagia. Di tangannya kini ada sebuah paper bag berisi boneka yang dibelinya.

HOME 2 [Short Story KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang