Love Doll 6

1.2K 137 84
                                    

Keesokan pagi, Mingyu menepati janjinya. Hari ini adalah hari pertama Jung Kook bekerja di cafe. Taehyung yang sudah siap dengan seragam sekolahnya pun duduk seraya menatap Jung Kook yang sibuk membenehi tampilannya. Kemarin sore saat Mingyu menelepon dan mengabari bahwa Jung Kook bisa bekerja besok, Taehyung segera mengajaknya ke mall untuk membeli beberapa pakaian. Jung Kook harus tampil menarik di awal kerja, begitu pikirnya.

"Hyung terlihat tampan." Ucap Taehyung seraya tersenyum menunjukkan gigi rapinya.

"Aku merasa sedikit canggung. Taehyung, bagaimana kalau aku melakukan kesalahan di hari pertamaku? Aku tidak tau bagaimana bekerja di cafe seperti itu?" Jung Kook berucap dengan nada khawatirnya. Ia tidak bohong jika ia benar-benar tidak tahu bagaimana bekerja di cafe itu. Selama ia menjadi manusia, ia tidak pernah bekerja susah, hidupnya penuh dengan kemewahan. Jadi wajar jika ia merasa bingung sekarang.

Taehyung tersenyum dan beranjak dari duduknya. Ia melangkah mendekat ke arah Jung Kook dan berhenti saat tepat berdiri di depannya.

"Hyung tidak perlu khawatir," Taehyung membenahi kerah baju Jung Kook. "Hyung pasti bisa bekerja dengan baik di hari pertama Hyung kerja. Aku percaya padamu, Hyung." Taehyung membubuhkan satu kecupan di bibir Jung Kook, membuat sang empu tersenyum.

"Terima kasih, aku tidak akan mengecewakanmu." Jung Kook mengecup sekali lagi bibir Taehyung dan kembali meneliti tampilannya.

"Kajja kita berangkat!" Jung Kook menggenggam tangan Taehyung dan mengajaknya keluar.

"Kalian tidak sarapan?" Tanya momma saat melihat Taehyung dan Jung Kook melintas di hadapannya. Mereka berhenti dan mendekati momma.

"Kami tidak sarapan Mom. Ini awal Jung Kook Hyung bekerja, dia tidak boleh terlambat kan?" Ucap Taehyung dan diangguki momma.

"Kamu benar, Tae. Semangat bekerja ya Jung Kook. Momma doakan lancar."

"Terima kasih, Momma." Keduanya pun berpamitan dan berangkat bersama.
.
.
.

"Kamu bisa berangkat sekolah sekarang. Aku tidak apa-apa." Ucap Jung Kook saat mereka telah tiba di cafe tempat Jung Kook bekerja.

"Tidak, aku akan melihat Hyung bekerja, sebentar saja. Ah, lihatlah Hyung, nanti Hyung harus bekerja seperti itu. Mengantarkan pesanan kepada pembeli. Jangan sampai salah dan berhati-hatilah." Pesan Taehyung padanya. Jung Kook ikut mengawasi dan mengangguk.

"Aku paham. Aku tidak akan mengecewakanmu. Baiklah, aku masuk sekarang." Jung Kook menarik napas panjang dan melangkahkan kakinya memasuki cafe. Taehyung masih berdiri di tempatnya seraya menatap Jung Kook yang berada cukup jauh darinya.

"Kamu pasti bisa, Hyung. Aku percaya padamu." Taehyung tersenyum. Jung Kook mulai menghilang dari pandangannya. Taehyung masih tersenyum antusias, entah mengapa rasanya sangat bersemangat melihat kekasihnya yang akan bekerja.

"Aku akan mengabadikan moment ini." Ucap Taehyung seraya mengeluarkan handphonenya, bersiap membidik foto kekasihnya.

"Itu dia." Taehyung menatap berbinar melihat Jung Kook dengan setelan kerjanya. Ia terlihat membungkuk hormat pada sesama pekerja di sana. Taehyung merasa lega karena Jung Kook terlihat akrab dengan teman-teman barunya.

"Aku lega. Sepertinya aku bisa berangkat sekolah sekarang."

Cekrek

Taehyung tersenyum setelah menatap hasil jeptetannya. Kekasihnya terlihat sangat tampan.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
HOME 2 [Short Story KV]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang