Part 3

2.3K 107 45
                                    

typo bertebaran ya ❤️❤️❤️
jangan lupa vote dan komen 🥰🥰

malam pun telah tiba,mansion milik keluarga Alexander pun sudah berubah menjadi sebuah ruangan yang sangat indah.bunga bunga putih pun mengelili tiap sudut ruangan.

gadis manis itu tidak mau resepsi nya di hotel mewah,ya wajar saja karna mansion milik keluarga Alexander itu lebih besar dan mewah dibandingkan hotel bintang lima sekalipun.

sementara itu disisi lain ada dua orang gadis yang sangat merasa tidak pantas untuk menginjakkan kaki nya dipesta pernikah lula dan Nathan.ya mereja adalah Silvi dan kia,entah mengapa mereka sangat tidak menyangka lula sangat mudah memaafkan mereka.dari apakah hati gadis itu terbuat.mereka berdua pun sudah berjanji kepada diri mereka untuk selalu menjaga gadis polos itu,walaupun sudah sangat banyak pria hebat yang akan melindungi nya.

"gue nyesel pernah jahat ama lula" kia pun masih saja memikirkan kesalahan nya.sementara Silvi pun juga merasakan hal yang sama.tidak sepantantas gadis sebaik lula menerima perlakuan kejam dari mereka berdua.

"yang lalu biarlah berlalu,yang penting sekarang kita harus menebus semua kesalahan kita kepada lula" usul Silvi

"iya lo bener,gue janji bakalan jagain lula seperti gue jaga diri gue sendiri" balas Kia dengan penuh ketulusan.

tak ada lagi tatapan kebencian,tak ada lagi kebohongan,kini hanya senyum indah daj ketulusan yang terpancar dari wajag dua perempuan cantik ini.

disisi lain lula sedang berada dilantai 2,gadis itu memakai gaun yang sangat indah,mutiara pun menghiasai setiap sisi gaun itu.sekarang dia terlihat seperti putri kerajaan yang sangat berbahagia. pandangan nya pun tak sengaja melihat kebawah.semua tamu sudah berada dibawah.

"kenapa kia ana silvi ga masuk ya" gumam lula bertanya kepada diri nya sendiri.
tanpa pikir panjang lula pun segera berjalan kelantai satu .

"sayang,kenapa kamu lama banget sih turun nya" ucap Nathan begitu lembuy ketika melihat perempuan cantik yang membuat jantung nya seolah berhenti berdetak.

sementara gadis itu pun tak menghiraukan,dia tetap melanjutkan langkah nya.sementara itu semua keluarga pun terkikik geli melihat seorang Nathan yang diacuhkan oleh istri nya sendiri.

"rasakan kau Nathan,biasa kaulah yang sering mengabaikan ku" gumam ivan dengan senyum puas nya.

"cieee yang ga dianggap" teriak zio santai
sementara Nathan pun semakin dibuat kesal dengan ucapan sepupu nya itu.

"sayang,kamuu mau kemana,aku ga rela kamu dipandang cwok lain" teriak Nathan sambil menyusul istri mungil nya itu.
semua orang pun tertawa melihat tingkah nathan yang seperti para remaja yang baru berpacaran.gadis manis itupun menutup wajah nyaaa mengurutu disela sela langkah nya,kenapa suami dingin nya itu bertingkah seperti bocah smp di depan semua orang.

"liat saja sayang,nanti malam akan ku buat kamu ga tidur sampai pagi" teriak Nathan tak tau malu.sementara lula yang tidak mengerti pun hanya mengabaikan nya.

"wahhh kau memang tidak tau malu" teriak Rian dan keenam adik tampan nya serentak.

"wahhh kau berubah menjadi cowok yang mesum bro" Ivan pun juga terkejut mendengar perkataan tak tahu malu dari sepupu nya itu.

" wahhh kau sudah tidak polos lagi dude" sambung Zio sambil memberikan tepuk tangan kepada sepupu nya itu.

"sepupu lo ngeri juga ya" bisik Erland kepada zio

"yaa gue pikir dia kaku banget"sambung Satria yang juga kaget,karna yang dia tau Nathan adalah ceo muda yang sangat tampan,dia tidak pernah terlibat skandal dengan para wanita.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang