Part 25

399 49 41
                                    

   "aduh Princess mana yak." Ucap Rian yang sedari tadi sibuk mencari cari keberadaan princessnya itu. Kiapun juga ikut membantu suaminya itu mencari Lula yang sudah berstatus sebagai adik iparnya itu. bukan hanya Rian keenam putra Alexander yang lain juga ikut mancari keberadaan adik mereka itu.

  Semua tamu sedang menikmati hidangan yang telah disediakan. Sedangkan Abraham dan juga Andhara juga sibuk berbincang bincang dengan tamu yang tak lain adalah rekan bisnis mereka. Sementara Anton dan Nadhira orang tua Nathan juga ikut bergabung dengan Abraham dan Andhara karena mereka ternyata juga saling bekerja sama dalam bisnis.

    " aduh Lula mana sih lama banget munculnya." Ujar Cherry bertanya Tanya kemana sahabatnya itu. apa jangan jangan Lula mau ngasih kejutan lagi seperti acara akad nikah tadi?

   "gue penasaran Lula pake baju apalagi yak sekarang." Sambung Ufi yang ternyata juga satu pemikiran dengan Cherry.

  " Lula mana ya kak?" Tanya Byan kepada ketujuh kakaknya.

  " apa masih dandan ya," Ujar arsen menimpali.

  " aku ga sabar pengen liat princess." Ucap Nata yang sedari tadi menantikan kemunculan adik tersayangnya itu.

Semoga saya para istri mereka tidak cemburu dengan kasih sayang ketujuh pria tampan ini kepada Lula. Sebab kita taka da yang perasaan seseorang. Bisa saja mereka mendadak merasakan kecemburuan karena merasa kasih sayang suami mereka yang terbagi.

     " aduh Lolu penasaran kak Lula bakalan pake baju apa ya sekarang." Lolypun ternyata juga penasaran dengan Lula. dia ternyata sangat mengidolakan adik iparnya itu.

    " iya Lula lama banget sih," Silvi juga tak henti hentinya melihat kearah tangga yang dimana memang disanalah letak kamar semua anak Alexander.

      Sementara itu yang ditunggu tunggupun masih berada didalam kamarnya. Dengan memakai dress putih panjang dengan rambut terurai indah. Dia terlihat sangat cantik dan begitu mempesona. Sementara Nathan juga sudah memakai setelan jas putihnya yang terlihat serasi dengan istrinya itu.

  "Sayang,aku ga rela deh kalau kamu jadi pusat perhatian lagi. Aku cemburu banget ." Nathanpun merengek seperti anak kecil karena melihat istrinya yang begitu cantik mala mini. Walaupun berdandan natural tetapi mampu menghipnotisnya.

  " kamu kenapa sih,udah yuk turun kebawah pasti semuanya udah pada nunggu." Lulapun segera menggandeng lengan suaminya itu untuk segera turun kebawah.

  Tuk tuk tuk...

(anggap aja bunyi sandal Lula,ey dia hamil ga boleh pake sandal tinggi.)

   Memang benar apa yang diucapkan Nathan,pandangan semua orang terarah kepada Lula dan Nathan. Apalagi Lula yang mala mini terlihat sangat anggun.

    " pesona princess emang ga main main ya kak." Ucap Byan yang sangat takjub dengan adiknya itu. keenam kakaknya pun juga setuju dengan ucapan Byan. Seharusnya mereka yang menjadi pusat perhatian mala mini,tapi semuanya kalah dengan pesona princess mereka itu.

   " wahh Lula cantik banget woi," Ucap Erland sahabatnya zio yang baru bisa datang diacara resepsi tersebut. Begitu juga dengan satria yang juga sangat kagum dengan pesona wanita yang sedang hamil itu.

 

    " pengen nikung,tapi untung masih punya akhlak," ucap Zio sambil menghetawakan ucapan ngaur nya itu.

    " dasar bocah gila." Balas Ivan yang tak sengaja mendengar ucapan adiknya itu. walau sebenarnya dia juga berpikiran hal yang serupa dengan sepupunya itu. tapi bedanya dia hanya bergumam didalam hati.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now