part 4

1.7K 94 28
                                    

"jangan lupa vote dan komen ya❤️
karna vote dan komen dari pembaca tercintah itu sangat sangat penting untuk kelanjutan cerita ini"❤️❤️❤️❤️❤️❤️


lula masih mencerna apa yang diucapkan oleh ketujuh kakak tampan nya itu.apa mereka berniat untuk menculik adiknya sendiri?wahh apa mereka sudah kehilangan akal.
lihatlah semua tatapan tertuju kepada mereka semua.semua orang sangat penasaran tentang apa yang dibicarakan oleh kakak beradik itu.

       "kakkk lulaaa baru nikah,masak kakak mau nyulik lula sih" lula pun akhirnya mengeluarkan suara nya.

     "astagaa sayang,kami tidak rela kalau kamu menikah dengan Nathan yang menyebalkan itu" balas Rian sambil membayangkan betapa menyebalkan nya suami dari adik nya itu.

    "bener sayang,banyak yang lebih tampan dari pada dia" kesal Nata yang juga tidak rela adiknya itu menikah,begitu juga dengan anggukan para kakak nya yang lainnya yang juga merasa sangat tidak rela princess mereka sekarang sudah berstatus sebagai istri.

    "wahhh kakak ipar sudah cukup untuk menguasai istri ku.sekarang kalian pergilah.disini tempat untuk pengantin" ucapan Nathan pun membuat perdebatan mereka berhenti,pandangan ketujuh pria tampan itupun beralih kepada lelaki tampan yang sekarang sudah berada didepan mereka.

      "jadi suami aja bangga" cibir ketujuh putra Alexander itu sambil segera pergi meninggalkan princess mereka itu.tak lupa dengan tatapan tak suka yang dilayangkan kepada Nathan .

      sementara lula pun hanya terkikik geli melihat ketujuh kakak nya dan juga suami nya itu.kenapa mereka tidak bisa berdamai? setiap bertemu pasti selalu ada perdebatan.

          "sayang,apa ketujuh kakak mu itu meracuni pikiran mu" tanya nathan yang sebenarnya sangat penasaran dengan apa yang dibicaran oleh ketujuh kakak iparnya itu kepada istri nya.

      "mereka hanya ingin menculikku " balas lula tanpa beban sedikitpun.sementara Nathan sangat terkejut.bisa bisa nya mereka ingin menculik istri nya.

      "wahhh mereka harus segera dicarikan pasangat sayang biar ga ganggu kita lagi" sambung Nathan yang jga merasa jengah dengan tingkah ketujuh kakak ipar nya itu.bagaimana kehidupan pernikahan mereka jika ketujuh putra Alexander itu masih saja mengganggu.

"sabar nathan,ini sudah konsekuensi jika menikahi putri kesayangan Alexander itu" batin Nathan yang coba menenangkan dirinya sendiri.

       ********
setelah beberapa jam acara resepsi pun berakhir,rasa nya sekarang gadis manis itu sudah tidak nemiliki tenaga lagi karna menyalami beribu ribu tamu,bisa bayangkan semua kolega bisnis dari keluarga Alexander dan juga Lemuel itu semua nya datang menghadiri pernikahan lula dan nathan.

      sekarang mereka berdua sudah memakai piama dan ingin bersiap siap untuk tidur.

      "sayang,kita ga usah bikin baby ya malem ini,aku tau kamu pasti capek" ucap Nathan lembut sambil mengusap rambut istri nya itu.

     "siapa juga yang mau ngajak bikin baby" tanya lula polos yang membuat nathan kembali merutuki perkataan nya itu.yang menjadi istri nya saat ini adalah gadis polos yang belum tau apa apa.dia harus ekstra sabar menghadapi nya.

    "mangka nya besok kamu baca google nyaa apa yang dilakuin pengantin baru"

    "iya iyaa besok aku baca,o iya sayang aku kan besok udah mulai kuliah" ucap lula tiba tiba.ya lula sudah resmi menjadi mahasiswi di universitas ternama di jakarta,dan universitas itu adalah milik keluarga Nathan.tapi jangan salah,lula tetap mengikuti tes untuk masuk seperti mahasiswa lainnya.dan seluruh teman temannya juga berkuliah disana. kedua kakak tampan nya,byan dan Azka. kedua sahabat nya,dan juga silvi dan kia juga berkuliah disana.dannn coba banyangkan Evan dan kedua sahabat nya dan jangan lupakan ivan dan kedua sahabat nya juga berkuliah disana.bisa banyangkan semua cowok tampan dan cewek cantik berkumpul di satu universitas.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now