part5

1.7K 94 13
                                    

   
"yeayy jangan lupa vote dan komen nya bebeb2 aku tercintah❤️❤️❤️❤️"



mentari sudah nenyinari bumi,tapi dua pengantin baru itu masih saja didalam selimut saling berpelukan tanpa busana apapun.

Lelaki tampan yang sekarang sudah mulai membuka mata nya dan pandangan nya langsung terarah kepada wanita yang sangat dia cintai itu,sekarang gadis lugu itu tidak lagi seorang gadis,dia telah menjadi wanita beruntung yang bisa meluluhkan kedinginan hati seorang nathan.
walaupun umur yang terpaut cukup jauh,tidak mengurangi rasa cinta diantara mereka berdua.nathan yang dewasa dan lula yang terlihat menggemaskan.bukankah pasangan yang sempurna bukan? dulu hanya warna hitam dan putih yang menghiasi hidup seorang ceo tampan itu,tapi lula memberikan warna warni didalam hidupnya.

Nathan masih saja menatap istri mungil yang sekarang adalah istri nya itu.dia menatap dengan penuh cinta.dia merasa sangat beruntung bisa memiliki lula.gadis manis dengan segala tingkah menggemaskannya . dia tersenyum membayangkan jika nanti mereka mempunyai anak.pasti sangat menggemaskan.
 

   sementara itu,disisi lain ketujuh putra Alexander sudah berdiri dengan ekspresi yang sulit untuk diartikan.

      "Nathannn bukak pintu nya,apa kau akan terus mengurung princess kami" teriak Azka sambil menggedor pintu kamar adik kesayangannya itu.dia mewakilkan kan kegeraman saudara nya yang lain.

    sudah sejak semalam mereka rasanya ingin menendang nathan ke antartika.tapi rencana mereka gagal karna banyak sekali yang menghadang mereka.

        "nathann keluarr kami ingin princess kami" teriak byan.

    sementara itu lula yang masih berada dipeukan suami nya itu pun terpaksa membuka mata nya karna merasa sangat terganggu dengan suara kakak2 nya itu.dia pun langsung menatap ke arah suami nya yang juga sedang menatapnya.

    "gimana sayang,enak kan proses bikin baby?" goda nathan kepada istri nya itu.dia berusaha untuk mengabaikan kan para kakak iparnya itu.
jangan tanya bagaimana reaksi lula,dia langsung teringat dengan apa yang dilakukan nya dengan suami nya tadi malam sungguh dia merasa sangat malu sekarang.dia pun langsung berlari menuju kamar mandi. sementara nathan hanya terkikik geli melihat tingkah istri nya itu.

    bayangkan saja,nathan harus mengajari semua nya dari awal,karna istri nya itu sangat sangatlah polos.tapi nathan sangat bahagia sudah memiliki lula seutuhnya.dia berharap supaya rumah tangga nya selalu bahagia.walaupun dia tau jika dalam suatu rumah tangga pasti akan ada masalah.tetapi dia berharap mereka bisa menghadapi segala rintangan bersama sama.

         beberapa menit berlalu lula pun sudah memakai dress putih selutut dengan rambut yang dicepol asal.membuat nathan yang melihat pun terpana dengan kecantikan istri nya itu.lula sangat cantik walaupun tidak memakai polesan make up sedikitpun.itulah yang membuat nathan semakin bahagia memiliki lula.Nathan pun sudah memasuki kamar mandi dan mereka bersiap siap untuk turun kebawah karna semua org sudah menunggu mereka berdua untuk sarapan.

       "ayok sayang kita kebawah" ajak nathan sambil menggenggam tangan istri nya itu.ketika membuka pintu,mereka pun dihadiahi dengan ketujuh putra Alexander yang masih berdiri dengan gagah nya didepan kamar mereka.kenapa mereka seperti tidaj ada kerjaan ,selalu saja mengganggu.

      "kalian ngapain pada disini?" tanya nathan yang berpura pura tidak tau,padahal sebenarnya melihat tatapan mereka kepada dirinya sudah cukup membuat nathan mengerti.tanpa mengacuhkan pertanyaan Nathan,Rian pun langsung merebut lula.dan menggengam erat tangan adik nya itu.adik2 rian pun seperti pengawal yang berjalan dibelakang Rian dan princess mereka.seolah olah,mereka takut jika ada yang merebut lula dari mereka.
melihat hal itu,Nathan pun berusaha untuk sabar sambil mengelus dada nya.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now