Part 11

995 75 58
                                    

Typo bertebaran yaa ❤️❤️❤️

Arsen pov..

Seorang lelaki tampan masih saja mengerutu sepanjang perjalanannya.Bagaimana bisa mendapatkan pacar,jika wajahnya selalu menampilkan raut datar tanpa senyuman sedikitpun.Dan jangan lupakan tatapan tajam yang menusuk itu.Tidak bisakah dia sedikit saja tersenyum?



"Nyerah deh cari pacar." Ucapnya dengan sangat lesu.Sedari tadi dia sudah mengelilingi kota Jakarta ini.Tetapi masih belum bisa mendapatkan gadis seperti yang diinginkannya.


Dilain sisi,seorang gadis sedang terisak karena diputuskan oleh kekasihnya.Dia menangis diselanjang jalan.Tatapan orang-orangpun tidak dipedulikannya.Saat ini dia merasa menjadis gadis yang sangat menyedihkan.Bayangkan saja sudah tiga tahun pacaran.tetapi sang pacar tega menyelingkuhi dirinya.Apalagi itu dengan sahabatnya sendiri.



"Siapasih yang nangis kenceng banget." Gerutu Arsen yang merasa sangat terganggu.Pandnagannya pun terarah kepada gadis yang sedari tadi menunduk sambil terus menangis histeris.Tidakkah dia malu ? Lihatnya semua orang menatap aneh kepada dirinya.

"Kenapa sih laki-laki itu susah banget setianya." Racau gadis itu tanpa basa-basi kepada Arsen.

"Saya setia kok!" Balas Arsen sedikit tidak terima.Kenapa gadis ini malah menyamakan semua lelaki.Dia tidak termasuk kedalam kategori cowok yang suka selingkuh.

"Saya pacaran sudah 3 thn!! Dan dia malah selingkuh dengan sahabat saya." Sambung gadis itu memberitahukan isi hatinya saat ini.Sedangkan Arsen hanya bisa mendengarkan curahan hati gafis yang terlihat sangat kacau itu.

Cup....

Sontak rasanya bumi berhenti berputar.Lelaki yang mendapat ciuman dibibirnya itu langsung terdiam membisu dan jantungnya pun berdetak sangat cepat.Sedangkan yang tersangkapun langsung menepuk jidatnya.Dia merasa sangat malu sekarang.Bagaimana bisa dia memberikan ciuman pertamanya kepada laki-laki yang bahkan belum dikenalnya.Padahal dia sudah bertekad jika ciuman pertamanya akan diberikan kepada suami nya kelak.Saat ini bibirnya sudah tidak perawan lagi.



Sementara Arsen juga sama halnya dengan gadis itu.Itu adalah ciuman pertamanya yang direnggut oleh gadis yang sedang patah hati itu.Padahal Arsen begitu menjaga ciuamannya itu.Tapi libatlah sekarang,ciumannya sama sekali tidak berjalan dengan romantis.

"Kamu menganbil ciuman pertamaku!!! Kamu harus tanggung jawab!!" Ucap Arsen dengan kesal.

"Apa aku harus menikahi mu?" Tanya Gadis itu polos.Dia juga sangat kaget mendengar jika itu juga ciuman pertama lelaki itu.Dia lah yang disalahkan dalam kasus ini.

"Apa kamu mau menikahi ku?" Tanya Arsen menggoda gadis itu.

"Yasudah sekarang ayo kita menikah!" Balas gadis itu dengan serius.Arsenpun langsung terbengong mendengar ucapan santai gadis itu.Apa gadis itu menganggap serius perkataannya?

" Aku tidak mau menikah dulu!! Kita pacaran hari ini dan siapa namanu gadis pencuri ciuman pertamaku?"

"Ehh?? Itu juga ciuman pertamaku!!! Yasudah aku akan tanggung jawab!!! Aku akan menjadikanmu pacarku!! Nama ku Dilla."

"Wahh zaman sekarang perempuan sudah sangat berani!! " Batin Arsen masih tak habis pikir dengan gadis yang sudah mencuri ciuman pertamanya itu.Seharusnya pria yang memulai ciuman itu,bukan malah wanita.

"Nama ku Arsen! Aku akan mengantarmu pulang!! Dan ingat,jangan menangisi mantanmu yang jelek itu.Pacar mu ini lebih tampan dari pria manapun!" Ucap Arsen mencoba menghibur gadis itu.Tidak apa-apa bukan jika mereka berpacaran? Masalah perasaan itu akan muncul seiring dengan berjalannya waktu.Cinta muncul karena kebersamaan.Jangan pernah menangisi seseorang yang tidak pernah menghargai tulusnya perasaan kita! Karena rasa kita begitu suci!! Tidak pantas diberikan kepada orang yang tak mempunyai hati.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now