part 9

1.7K 85 48
                                    

typo bertebaran ❤️❤️❤️
     

     mentari sudah bersinar menerangi bumi.dan lihatlah sekarang masih pukul 7 pagi,tetapi ketujuh putra Alexander itu sudah rapi dan terlihat semakin tampan.wah sepertinya mereka sangat bersemangat dengan misi mereka.

     "wahh kalian semangat sekali untuk mencari pacar" ucap Lio menggoda adiknya.

      "iya kak, kami akan memakai cara kakak yaitu dengan "pemaksaan" dan lihat lah kami akan mendapatkan pacar hari ini" balas byan dengan nada sangat yakin nya.yang lain pun tertawa melihat tingkah adik mereka itu.

      "semoga sukses " Rian pun ikut menyemangati adik adiknya itu.sontak mereka berlima semakin semangat untuk mendapatkan pacar.

    "dan kenapa kakak kakak ku yang sudah mempunyai pacar ini sudah rapi jam segini?" tanya Nata dengan penasaran.pasalnya mereka tidak memakai pakaikan kantro.malah sedang memakai pakaian santai mereka.

    "heii kami sudah tidak jomblo lagi jadi kami akan berkencan sekarang.iya kan kak?" tanya Lio kepada Rian.dia sengaja memanas manasi kelima adiknya yang masih jomblo itu.sombong sekali ya padahal dia baru kemaren melepaskan status jomblo nya itu.

   "iya dong ayok kita berangkat" balas Rian semangat.entah kenapa dia sangat bersemangat sekarang.apa karna dia tidak sabar bertemu dengan kia?? wahh hanya dia dan Allah yang tau bagaimana pastinya.

mereka semua pun segera pergi meninggalkan mansion mereka dengan tujuan yang berbeda beda.mereka berharap semua nya sudah mempunyai pasangan dan tidak akan mendapat hukuman dari sag ratu tercinta mereka.ingat mereka tidak pernah menyamai kedudukan pacar mereka diatas lula karna lulu adalah belahan jiwa mereka.jika karna bukan perintaj dari lula,mereka tidak akan mencari pasangan sampai sekarang.

      ******
 

   "duhh ban motor pake kempes lagi" gerutu gadis cantik yang terlihat sangat kesal itu.ada apa ini pagi pagi sudah dapet musibah ban kempes.ya gadis itu adalah silvi. dia terpaksa memakai motor karna mobil nya sedang dibengkel.dan lihat lah sekarang.tidak ada satupun yang berniat menolongnya.dia berencana akan menemui kia hari ini.

     "siapa sih kek gembel aja duduk ditepi jalan" ucap Nata ketika pandangan nya tak sengaja melihat kearah gadis yang duduk sambil cemberut ditepi jalan itu.dia merasa kenal dengan gadis itu.

    "ngapain kamu kayak gembel duduk ditepi jalan?" Nata pun sudah keluar dari mobilnya dan berdiri didepan gadis itu.tapi sang gadis masih mengerutu tak jelas.

     "ehh gembel kamu tuli ya" ucap Nata sekali lagi dengan nada yang naik satu oktaf dari yang tadi.membuat gadis itu langsung bertambah emosi.

     "lo bilang gue gembel hah? " teriak nya dengan nada marah.siapa org yang sudah membuat mood nya semakin hancur.ketika dia sudah meneriaki lelaki itu sontak Silvi langsung mendadak pucat dan menutup mulut nya yang tidak bisa terkontrol itu.jelas saja dia ingat.bahwa pria tampan yang berdiri didepannya ini adalah kakak nya lupa.putra keturunan Alexander.matilah dia sekarang.kenapa dia tidak melihat dulu siapa yang berbicara dengannya.sekarang dia hanya merutuki kebodahan nya itu.

   "wahh kamu galak sekali nona.karna kamu sudah berbicara tidak sopan kepada ku makan aku akan menghukum mu" Nata pun semakin menatap gadis didepannya itu dengan sangat insten.seolah silvi adalah objek penelitian yang harus dilihat dengan sangat fokus.

     "ma maafkan aku tuan" Silvi pun berkata lirih.dia sangat takut sekarang.apa dia akan dibunuh? dia sangat takut membayangkan hukuman apa yang akan diberikan oleh pria ini.

    "panggil sayang.karna hukuman nya adalah kamu menjadi pacar saya"

   "hhhh?" silvi sangat terkejut apa telinga nya mendadak bermasalah dan menjadi halu sekarang??

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now