Part 26

288 33 41
                                    

Rian pov.
Kini dia merasa sangat canggung saat dia melihat Kia yang baru selesai mandi dan memakai piama tidur yang sialnya sangat pendek itu. Apa Kia mencoba menguji dirinya. Sementara gadis itu langsung menuju meja rias untuk menyisir rambunya. Dia sebenarnya tak kalah deg deg kan saat ini. Saat ini status nya sudah menjadi istri dari seorang Adrian Albert Alexander. Dia juga bukan anak anak yang tidak mengetahui apa yang biasanya dilakukan oleh pengantin baru pada malam harinya. Dia hanya masih belum terbiasa dengan statusnya saat ini.

     "Hnhm apa kamu ingin tidur Kia?" Tanya Rian lembut kepada istrinya itu. Dia tidak akan memaksa Kia untuk melakukannya sekarang. Karena jujur dia juga merasa sangat gugup saat ini.

     "Mas mau tidur?" Bukannya menjawab pertanyaan suaminya,gadis itu malah balik bertanya kepada suami tampannya itu yang membuat pria itu semakin bingung dengan apa yang harus dikatakannya. Kenapa seorang rian kehilangan kata kata saat ini?

     "Hnhm baik lah ayo kita tidur ." Balas Rian yanh akhirnya bisa mengeluarkan suaranya itu. Rianpun menghampiri istrinya yang masih duduk dikursi tersebut dan menggandeng tangan gadis itu menuju kasur mereka. Lihatlah pasnagan pengantin yanh menggemaskan itu.

     "Apakah aku boleh melakukannya?" Tanya Rian tiba-tiba. Sontak gadis itu langsung merasa sangat gugup. Apa suaminya akan melakukannya malam ini? Sekelebat pertanyaan pun memenuhi kepala nya saat ini.

     Cup..
Kecupan singkat di kening gadis itu langsung membuat dirinya tersadar dan berusaha menutupi wajahnya yang saat ini sudah memerah. Bahkan kecupan singkat pun membuat jantungnya berdetak tak karuan.

     "Wah istriku tersipu malu,itu baru kecupan sayang belum yang lainnya." Kekeh Rian menggoda istrinya itu. Padahal sebenarnya dia juga merasa sangat gugup saat ini.  Kecupan itu saja sudah membuat jantungnya berdetak sangat cepat apalagi melakukan ritual pengantin.

....
Lio pov
 

    Sementara Rian dan Kia yang saling merasa canggung lain halnya dengan lio dan ana yang saat ini sudah berganti pakaian dengan piama couple . Yap ana ternyata sudah menyiapkan piama couple tersebut karena dia memang mempunyai impian untuk memakai piama yang sama jika dia menikah nanti. Liopun tak keberatan sama sekali. Padahal piama tersebut sama sekali bukan seleranya . Lihat saja piama itu berwarna pink muda dan itu sangat bertolak belakang dengan sikap dinginnya itu. Tapi demi istri nya dia rela melakukan apapun.

    "Apakah kamu mau berfoto dengan ku?" Tanya Ana hati-hati. Pasalnya dia sudah memaksa suaminya untuk memaki piaman yang terlalu feminim tersebut.
 
     "Apapun untukmu sayang." Balas Lio sambil mendekat kepada istrinya ituu . Ana pun langsung membuka camera di hp nya dan langsung berpose sangat imut dengan suaminya itu. Liopun langsung mencium pipi ana . Sontak Ana langsung mendadak gugup ketika mendapat ciuman tiba tiba dari suaminya itu.

     "Kenapa? Apa aku tidak boleh mencium istriku sendiri?" Tanya Lio menggoda istri mungilnya itu.

    "Tentu saja boleh." Bales Ana cepat sambil mencium pipi lio. Sekarang gantian lelaki itu yang merasa gugup. Baru kali ini dia dicium oleh gadis lain selain mama dan princess nya.

    "Kenapa? Apa aku tidak boleh mencium suamiku?" Tanya Ana mengikuti kata kata suaminya itu. Sontak Lio langsung memeluk istrinya itu.

    "Tentu saja boleh,Ayok kita tidur sayang." Sambung Lio yang langsung diangguki oleh Ana. Mengenai malam pertama mereka sepertinya sangat letih malam ini. Karena tamu undangan yang sangat banyak dan membuat mereka sangat leleh.

     "Bikin anaknya besok ya sayang." Bisik Lio yang membuat Ana menyembunyikan wajah memerahnya didada bidang milik suaminya itu. Sementara Lio langsung terkikik geli melihat istrinya yang gampang sekali digoda itu. Merekapun tiduur dengan saling berpelukan.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now