part 6

1.4K 87 43
                                    




         setelah selesai sarapan,kini Nathan dan juga lula akhirnya bisa menghabiskan waktu bersama.tujuh pengganggu sedang berkumpul dikamar Rian entah apa yang sedang mereka rundingkan.untung saja mertua nya itu sangat peka dengan situasi sekarang.hingga mereka akan segera bersiap siap untuk pergi berbulan madu.

     flash back  

          "sekarang kalian bertujuh silahkan pergi keluar rumah.terserah kalian mau ngapain!!" perintah abraham kepada ketujuh putra nya itu.jika dibiarkan dirumah mereka akan menjadi pengganggu bagi Nathan dan juga lula.kapan dia akan mendapatkan cucu jika ketujuh putra nakal nya itu selalu menguasai putrinya.sementara itu ketujuh putra Alexander pun terdiam dan mengerutu didlam hati.bisa bisa nya papa mereka menyuruh mereka meninggalkan lula.


     "sekarang kan hari libur pa,untuk apa kami keluar" ucap Rian dengan muka memelas nya itu.dia tidak mau Nathan menguasai princessnya.

      "kami mau kok pergi pa,asalkan dengan princess"pinta Azka yang langsung disetujui oleh        yang lainnya.

     "kalian pikir ini pasar bisa nawar nawar! selama seminggu kalian tidak akan bertemu dengan princess,---" 

         "kenapa pa?" tanya mereka serentak memotong ucapan papa nya .mereka sangat syok mendengarnya.mau dibawa kemana princess mereka.sontak mereka langsung menatap lelaki tampan yang masih duduk santai didekat mereka.

     "kenapa kalian menatap ku seperti itu kakak ipar?"tanya Nathan dengan wajah polos nya itu.padahal sebenarnya Nathan sangat tau kenapa para kakak iparnya itu menatap nya seperti itu.sungguh senang melihat mereka kesal seperti itu.

      "heii ini tidak ada hubungannya dengan Nathan. o iya Putri nya papa,kalian bersiap siaplah.papa ingin kalian berbulan madu sebelum kamu mulai kuliah sayang''

     "ga boleh" teriak ketujuh putra Alexander itu berbarengan.apa apaan papa nya itu.apa papa nya sudah kehilangan akal.wahh mereka sangat yakin jika papa nya sudah dicuci otaknya oleh Nathan yang menyebalkan itu/

     "papa ga minta persetujuan kalian kok" balas Abraham sambil mengedipkan mata nya kepada putra nya yang sudah berwajah masam itu.ayolah kenapa papa nya tega menyiksa mereka seperti ini.

      "oh iya selama lula bulan madu,kakak kakak lula tercinta harus segera mencari pasangan!! "


      "tapi say----"

     "sttstst lula ga nerima penolakan kakak!! jika kalian tidak menemukan pasangan dalam satu minggu ,lula ga mau ketemu lagi sama kakak semua" ucap lula tak terbantahkan.sontak ketujuh pria tampan itu tak bisa berkata apa apa lagi.apalagi mendengar ancaman mengerikan adik kesayngan mereka itu.tidak mau hal itu terjadi mereka pun mengangguk tanpa ada bantahan sedikitpun yang keluar dari bibir mereka.

   "bagaimana bisa mencari pacar dalam waktu seminggu" batin mereka semua.

"memang nya mencari pasangan semudah membeli barang apa" batin mereka yang sangat ingin memberontak.tapi apa daya mereka tak kuasa melawan perkataan adik mereka itu.melihat ekspresi lula yang sangat serius membuat mereka hanya melawan didalam hati.

   "wah kamu hebat sayang bisa menjinakkan para srigala ini" bisik Nathan ketelinga istri nya iotu.dia sangat bahagia sekarang.karna dia akan bebas bermesraan dengan istrinya tanpa gangguan dari para kakak iparnya itu.

    "wahh lula luar biasa" ucap Zio kagum melihatnya.memang benar jika pawang para singa itu adalah lula.sementara ketujuh putra Alexander itu mentap kesal kearah Nathan.andai dia bukan pria yang dicintai adiknya maka akan mereka bunuh Nathan itu dan membuang nya kelautan supaya dimakan hiu.

ivan pun juga sangat terkesima melihat nya.tak terbayangkan jika nanti Nathan sampai mengecewakan lula pasti akan dibuat seperti pregedel sepupu nya itu.untung saja dia tidak nekat untuk mendekati lula.wah melihat penjagaan yang begitu ketat dari ketujuh kakak nya itu.

...........

      Kini mereka sudah tiba di Maldives untuk berbulan madu,entah kenapa lula sangat ingin kesana.dan lihatlah kedua sejoli itu langsung pergi ke hotel yang ternyata juga milik keluarga Alexander.bahkan hotel itu hanya ada mereka berdua.mereka akan bebas melakukan apapaun disana.sampai sampai Nathan pun tak menyangka ternyta mertuanya itu sangat sangatlah kaya.tak hanya nathan lula pun sungguh tak habis pikir berapa banyak kekayaan orang tua angkat nya itu.pastas saja kedua orng tua nya dan kakak nya pun sangatb sibuk mengurus semua cabang perusahaan mereka.

tak hanya sampai disana,mereka disambut dengan meriah disana.kamar yang luas dengan pemandangan yang luar biasa indah.dengan begini mereka akan puas berada disana.

"kita akan membuat baby sayang'' ucap Nathan menggoda istrinya itu.lula pun langsung merasa malu dan jengkel kepada suami tampannya itu,kenapa selalu membahas hal itu.

"dasar mesum"teriak lula yang langsung membuat Nathan tak mampu menahan tawanya.
mereka pun terlihat sangat menikmati bulan madu mereka itu.dan Nathan berharap supaya segera menpunyai anak yang banyak dan lucu.


***

ketika sepasang suami istri itu tengan asik bermesraan,lain halnya dengan ketujuh pria tampan yang sedang berunding dikmar kakak pertamanya itu.mereka gterlihat sangat tersiksa dengan perintah princess mereka itu.

"kak waktunya tinggal 6 hari lagi" Byan pun membuat semua kakaknya semakin terlihat frustasi


      "otakku buntu tak bisa berpikir"ujar Arsen yang sudah terliht sangat frustasi itu.


      ''kenapa princess membrikan perintah yang begitu sulit"gumam Lio lirih.

"bagaimana maa lagi,jika tidak makan hukumannya bisa membuat kita gila" sambung Adit

"pokoknya kita harus nendaptkan pacar hari ini juga" ucap Azka penuh tekad.padahal dia pun tak percaya akan mendapatkan pacar hari ini.

"sekarang juga kita pergi keluar dan memencar.kita akan cari pacar sekarang juga.dan ingat jika salah satu dari kalian sudh mendapatkan nya langsung kabari ke group!!!!" perintah Rian yang langsung mendapat persetujuan yang lainnya.bayangkan mereka sampai membuat griup line "misi seminggu mencari pacar" wah sepertinya mereka benar benar takut dengan ancaman princess mereka itu.

setelah berunding,mereka pun segera kekamar masing masing untuk bersiap siap menjalankan misi mereka.kini semua pekerjaan mereka serahkan kepada sekretaris mereka.sedangkn Nata dia sekarang sudah beralih profesi menjadi manager dirumah sakit milik keluarganya itu .

apakah mereka bisa mendapatkan pacar dalam waktu 6 hari lgi?

dan siapa perempuan beruntung yang akan dijadikan ketujuh putra Alexander itu sebagai pacar mereka??





*********

wahhh siapa ni yang bakalan jadi pacar mereka bertujuh ?

jangan lupa vote dan koment ya

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now