Part 12

1K 64 32
                                    


Typo bertebaran❤️❤️

Ini adalah hari ketujuh dari misi mereka.Dan hari inilah princes mereka akan pulang.Saat ini mereka bertujuh sudah membawa pasangan mereka masing-masing kemansion Alexander.Sedangakan Abraham dan Andhira masih saja berada diluar negeri karena ada urusan pekerjaan yang mendesak.

  Ketujuh gadis yang saat ini masih terdiam membisu sambil saling menatap satu sama lain.Apakah ketujuh putra Alexander itu mempunyai misi untuk mendapatkan pacar dalam hitungan hari?



   "Wahh Kia,lo pacarnya dari kak Rian??" Tanya Silvi yang masih syok.Pasalnya beberapa tahun yang lalu Rian sangatla membenci Kia.Menang benar cinta dan benci berhubungan sangat erat.Jangan terlalu mencinta sebab suatu saat kau akan membenci!! Dan jangan terlalu membenci!! Sebab suatu saat kau akan mencintai.Dan itu benar-benar terjadi kepada Rian.



"Gue juga syok kali denger lo tiba-tiba jadi pacarnya kak Nata." Balas Kia yang sama halnya dengan sahabatnya itu.Memangnya takdir sangat tidan bisa ditebak.Bahkan apa yang tidak pernah terbayangkan bisa saja terjadi.

  "Kalian sudah saling kenal?" Ana pun akhirnya ikut menimbrung pembicaraan dua gadis yang sedari tadi sibuk mengobrol itu.



   "Iya dia sahabat gue.Dan kita berdua juga temenan sama Lula.Adik dari ketujuh pria itu." Ucap Kia menjelaskan.Dia pun sangat bahagia bisa kemansion in lagi.Saat ini dia sangat merindukan malaikatnya itu.Siapa lagi kalau bukan Lula.

   "gue penasaran deh sama Lula." Adel yang tiba-tiba sudah berada didekat mereka.Begitu juga dengan Anes,Loly dan juga Dilla.Mereka semua juga sangat penasaran dengan gadis yang bernama Lula.

   "Bagi gue Lula itu kayak malaikat.Hatinya lembut banget dan dia gadis terbaik yang pernah gue temuin." Kiapun kembali membayangkan bagaimana baiknya seorang gadis yang bernama Lula itu.Hingga saat ini pun Kia sangat mengidolakan Lula.Dia menyukai semua yang ada pada diri Lula.



   "Bener banget!!! Dan Lula itu sangat menggemaskan.Tak heran ketujuh pria datar itu begitu menyayangi Lula." Sambung Silvi yang juga sangat mengagumi sosok Lula.Yang lainpun menjadi semakin penasaran dengan sosok Lula.

   Sementara para gadis itu sibuk membahas tentang sosok Lula.Lain halnya dengan ketujuh pria tampan yang sedari tadi berdiri didepan pintu rumah mereka.Padahal mereka bisa saja menunggu didalam rumah.Tetapi ketujuh pria tampan itu lebih memilih berdiri didepan gerbang,agar merekalah yang pertama kali melihat kedatangan adik kesayangan  mereka itu.



     Beberapa menit kemudia,nampaklah mobil Nathan yang sudah memasuki mansion Alexander itu.Lula pun sangat bahagia melihat ketujuh pria tampan yang sudah menunggu kedatangannya.Lain halnya dengan Nathan yang sudah menghela nafasnya.Apa lagi sekarang? Apa mereka akan menguasai istrinya lagi??



     "Sayang,ku harap ketujuh kakak ipar ku sudah mempunyai kekasih."

    "Aku harap juga begitu sayang." Balas Lula sambil langsunh turun dari mobi.



    "Kakakkkk,"

    "Princess,"

Teriak mereka berbarengan sambil langsung berpelukan.Semua yang ada di dalam mansionpun ikut keluar melihat apa yang terjadi diluar sana.

   "Apa itu Lula?" Tanya Anes berbisik.

   "Iya itu Lula." Balas Kia dan Silvi berbarengan.Mereka tersenyum bahagia melihat Lula yang sudah berada didepan mereka semua.

   "Dia manis sekali." Ujar Adel yang masih memandang takjub kearah Lula yang sekarang masih berada dipelukan kakak-kakaknya.Bukan hanyabAdel yang berpikiran seperti itu.Yang lainnyapun juga sependapat jika Lula sangatlah manis dan menggemaskan.



    Setelah acara peluk-pelukannya,Lulapun melihat kesekelilingnya.Sontaj dia langsung terkejut melihat ketujuh gadis yang dua diantaranya sudah sangat dia kenal.Siapa lagi kalau bukan Kia dan Silvi.

     "Kiaa,Silviiiii!!! Lula kangennnnnn." Histeris gadis mungil itu sambil berlari kearah Kia dan Silvi yang juga tersenyum hangat.Mereka menyambut pelukan dari Lula dengan sangat bahagia.

    "Gue juga kangen banget sama lo!" Balas Kia lembut.

   "yang sudah menikah mah beda ya ." Sambung Silvi.Lula pun hanya tertawa sambil terus memeluk mereka berdua.Sementara Nathanpun langsung mengetahui jika ketujuh putra Alexander itu sudah mencari pacar.Ternyata mereka sangat takut dengan ancaman istrinya itu.

    Sementara kelima gadis yang lain memandang takjub kearah gadis manis itu.Mereka sangat tidak menyangka jika gadis manis itu sudah menikah.Merekapun juga langsung melihat kearah pria tampan yang baru saha turun dari mobil.Mereka sangat takjub saat ini.Kenapa semua yang berada disini semuanya berwajah diatas rata-rata? Mereka juga tidak bisa membayangkan bagaimana rasanya menjadi Lula yang dikelilingi para pria tampan.

     "Ini belum seberapa!! Masih banyak para pria tampan yang belum menampakkan diri."Bisik Silvi kepada yang lainnya.Ya karena Ivan,Zio,Evan dan para sahabatnya yang lain belum muncul saat ini.Sementara kelima gadis itu semakin terkejut mendengar bisikan Silvi.Wahh apa disini adalah tempat berkumpulnya para pria tampan? Pantas saja mereka tidak pernah menemukan yang seperti mereka diluaran sana.



     "Wahh kakak,selamat ya sudah punya pasangan." Lula pun menyadari jika ketujuh gadis ini pasti kekasih dari kakak-kakaknya.Diapun juga penasaran bagaimana cara mereka mendapatkan kekasih dalam waktu yang singkat.Padahal Lula sangat tahu jika ketujuh kakaknya itu sangatlah datar dan kaku.

    "Ini semua kami lakukan karena kamu princess." Ucap Rian lembut kepada adiknya itu.

    "Kami sangat takut dengan ancaman kamu baby." Sambung Lio.

  " Sayang,ternyata wajah tampan kami ini sangat berguna ya." Ucap Byan sambil tersenyum membanggakan parasnya itu. Sementara yang lain hanya mencibir kepedean seorang Byan itu.Walaupun sebenarnya yang dia katakan memanglah sangat benar.Paras mereka memang tak bisa diragukan lagi.

     
    "Princess ! Kami dengan susah payah mencari pasangan." Ujar Azka.



    "Apanya yang susah!! Kalian tinggal pakai kata-kata " Ga Nerima Penolakan!!" Gerutu Silvi yang langsung terdengar oleh yang lainnya.Lulapun langsung tertawa mendengar ucapan sahabatnya itu.Dia juga sudah mendunga jika ketujuh kakaknya itu pasti memakai cara itu.Kalau tidak ,bagaimana mungkin mereka sangat mudah mencari pasangan.Nathan pun hanya menggelangkan kepalanya.Dia sudah sangat paham dengan kosa kata wajib keluarga Alexander itu.Dia juga sabgat bersyukur karena kakak iparnya sudah memiliki pasangan masing-masing.Jadi tidak akan ada lagi yang mengganggunya.

    "Lula sudah mengiri jika kakak-kakak Lula ini pasti memekai paksaan untuk mendapatkan kekasih.Tapi ga papa deh.Yang penting para kakak tampan Lula udah punya pasangan." Ucap Lula sambil mengedipkan matanya kepada ketujuh putra Alexander itu.

Sementara ketujuh putra Alexander itu hanya cengengesan melihat adik mereka yang masih saja mentertawakan mereka semua.Melihat tawa Lula,itu sudah menjadi hal yang sangat membahagiakan bagi mereka.

     "Ayok para kakak ipar kita masuk kedalam.Nanti kakak duduk sama pasangan masing-masing ya !" Ucap gadis itu yang langsung diangguki dengan patuh oleh ketujuh pria tampan itu.Hanya kepada Lula lah mereka bisa berubah seperti kucing yang menggemaskan itu.Nathanpun juga ikut memasuki mansion.Dia juga sangat penasaran dengan semua kisah percintaan kakak iparnya itu.Terlebih lagi dengan Kia dan Silvi!! Siapa yang mencadi  pacar mereka?? Wah ternyata dunia ini sangat lah sempit bukan.Siapa sangka Kia dan Silvi menjadi pasangan putra Alexander.



              



-------
Jangan lupa Subscribe ya chanel youtube
"Kampret Gaming" (foto profilnya K ya gaess ) ❤️❤️❤️❤️

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang