Part 16

512 57 40
                                    

Hai pembaca setia hurt me again💕
Gimana kabarnya? nugas online nya gimana?
Lancar dong pasti tugasnya 🤣🤣🤣
Yok yok semangat💕💕💕

Eitss ini masih part buat Rian sama Kia ya :(
Kasian lo Rian baru kali ini ngerasain ngebucin 🤣🤣

.......
   
      Kini Rian,Kia dan Ibunya pun sudah berada di apartemen milik putra pertama Alexander itu. Mereka sangat terpana dengan kemewahan yang terlihat simple tetapi sangat elegan tersebut. Ibu Kiapun sangat tidak menyangka bahwa Rian putra dari keluarga terpandang mau menikahi anaknya yang hanya berasal dari keluarga yang sangat sederhana. Rianpun tersenyum lega melihat Kia dan juga calon mertuanya itu tersenyum bahagia.

     "Oh iya,Kia,Ibu, Orang tua ku sudah menyetujui pernikahan kita dan aku akan menikahi kamu dua hari lagi."

  "Apaa??" Teriak Kia dan ibunya syok. Bagaimana tidak syok,dua hari lagi? Apa lelaki ini bercanda? Mereka saja masih syok dengan kabar bahwa Rian akan menikahi Kia dan sekarang ditambah lagi dia akan menikahi Kia dua hari lagi!! Wahh memang benar jika keluarga Alexander selalu memberikan ledakan yang tak terduga. Sementara Kia masih saja berpikir tentang ucapan pacarnya itu.

    "Tenang saja ibu,semuanya sudah diatur oleh sekretaris saya." Sambung Rian memberikan penjelasan supaya mertua dan calon istrinya tidak mendadak sakit jantung.

     Drtt drtt ...
Dering telfon pun memecahkan keheningan. Ternyata hp Rian lah yang saat ini berdering.
 
"Bagaimana?? Apa undangannya sudah beres?" Rianpun langsung menanyakan perihal undangan pernikahannya ketika melihat nama dari si penelfon. Sementara Kia dan ibunya juga ikut mendengar percakapan pemuda tampan itu. Kia dan Ibunya berpikir,apakah ada tempat mencetak undangan yang masih bukak malam malam begini.

                                            "Pak,seharusnya saya yang memberitahukan sesuatu,kan saya yang menelfon duluan." Balas sekretaris Rian sambil menghela nafasnya.

"Hmhm." Balas Rian cuek.

                                          "Tenang Pak,saya memaksa orang yang mencetak undangan itu untuk mencetak undangan yang bapak suruh!!! dan 2000 undangan sudah selesai pak. Apa ada lagi yang akan disiapkan malam ini?" Tanya sekretarisnya itu sedikit menyindir bosnya itu.

"Jika kamu bisa menyiapkan pesta pernikahannya malam ini,akan lebih baik,jadi saya bisa menikahi Kia besok!" Balas Rian santai yang membuat Kia dan ibunya menjadi sangat sangat syok!! Bukan hanya mereka berdua ,tetapi sang sekretaris pun juga sangat terkejut dengan balasan bos nya itu. Tidak ada gunanya menyindir keturunan Alexander itu,bukannya sadar,tetapi malah menjadi-jadi

                                          "Besok akan saya siapkan semuanya Pak,untung malam ini cukup undangan dulu. Terimakasih pak."

Tut tut tut
Sambungan pun terputus secara sepihak. Yap Rianlah yang mematikan terlebih dahulu.

   Setelah itu,Rianpun langsung menatap calon istrinya itu. Dia sangat bersyukur telah bertemu pasangan hidupnya. Dia juga sudah berjanji untuk mencintai Kia sepenuhnya. Kia yang ditatap merasa tersipu,pipi nya sudah memerah sekarang,siapa yang tidak salah tingkah jika ditatap dengan penuh cinta itu. Apalagi ini Rian!! Putra sulung Alexander yang baru kali ini berpacaran dan lihatlah dia bahkan langsung menikahi gadisnya. Tidak seperti pria diluaran sana yang hanya mengobral janji palsu. Jika seorang lelaki benar2 mencintai gadisnya,pasti dia akan melangkah ke jenjang yang serius. Bukan hanya mengatakan janji janji manis.

    "Jangan menatapku seperti itu." Ucap Kia sambil mengalihkan tatapannya dari pria tampan itu. Rian dan ibunya pun terkikik geli melihat Kia yang semakin salah tingkah.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now