part 8

1.2K 69 21
                                    

typo bertebaran ❤️❤️❤️


kediaman Alexander.

      keadaan mansion keluarga Alexander itu sekarang sangat sepi.hanya para maid pun yang sedang membersihkan mansion tersebut.Abraham dan Andhira pun tak terlihat sama sekali.

        "papa mama mana sihh kok ngilang mulu sih kek sinyal aja" gerutu byan yang baru saja melangkahkah kaki nya memasuki mansion itu.dibelakang nya diikuti oleh keenam kakak kakak nya yang juga sudah berada di mansion.

       drt drttt

   "wait waittt,papa ngechat kakak ni" ya dering hanphone Rian membuat semua nya berhenti dan langsung melihat pesan yang dikirimkan papa mereka itu.

      " kalian jaga rumah ya,papa sama mana mau pergi liburan.bosen liat kalian bertujuh mulu.inget jangan lupa cari pacar!!!" Lio pun membacakan dengan kerasa isi pesan tersebut supaya semua nya bisa mendengar. setelah mendengar isi pesan menyebalkan orang tua mereka itu sontak membuat mereka menghela nafas dan berusaha bersabar. "ingat itu orang tua kalian" batin mereka semua berusaha mengingatkan pada diri sendiri agar tidak mendumel didalam hati.

      "o iya kak kita sekarang harus ngumpul dulu bahas masalah pacar" byan pun mengajak kakak kakak nya untuk berkumpul bersama membahas misi mereka untuk mendapatkan pacar.

     "kakak dah dapet pacar jadi ga perlu rapat" ucap lio dengan nada sombong nya.memang nyatanya dia sudah mempunyai pacar kan lalu untuk apa lagi dia mengikuti rapat dengan kelima adiknya itu.

     "kak rian mau ya ikut rapat" bujuk Azka dengan nada memohon.

      "enggak!!! yang jomblo aja yang rapat"
jawaban bertubi itupun membuat kelima pria tampan itu langsunh cengo dibuat nya.kenapa kedua kakak mereka itu sangat pelit dan tidak mau berbagi tips.

      "kak tips nya ajaa dehhh" mohon Nata .berharap kakak nya akan sedikit berbaik hati.

     "pemaksaan!!" ucap Rian dan Lio berbarengan. mereka pun saling bertatap.sontak mereka langsung berpikir apakah cara mereka mendapatkan pacar dengan cara yang sama?? tanpa memikir panjang.mereka berdua pun langsung pergi kekamar masing masing.sementara Yang lainnya saling pandang dan tersenyum misterius.

     "inget ya adek adek ku tersayang PEMAKSAAN!!!" ucap Nata penuh arti sambil tersenyum misterius kepada yang lainnya.okee seperti nya mereka melupakan cara ini tadi.lihat saja besok mereka akan mendapatkan pacar.jangan kan satu,seratus pun pasti bisa.tapi tetap saja mereka bukan tipe pria yang serakah.mereka menjunjung tinggi kesetiaan.

    "cukup cwok jelek aja yang ga setia.pria tampan seperti kita harus setia" gumam mereka semua sambil tersenyum dan pergi kekamar masing masing.mereka tidak sabar menunggu pagi datang.walaupun cuma satu kata tips yang diberikan kedua kakak nya itu.tapi itu adalah kunci sukses untuk mendapatkan pacar.

     .........
Rian pov.

      sekarang seorang Rian sedang sibuk memandang handphone nya.dia sibuk berpikir apa yang harus dia katakan kepada kia yang notabe nya sekarang sudah menjadi pacar nya.dia sama sekali tidak tau bagaimana cara berpacaran yang baik dan benar.karna ya maklum baru kali ini dia punya pacar.bukan karna tidak laku ,tapi karna dia tak ada niat untuk menjalin hubungan dengan seseorang.dan lihatlah hanya karna Lula mereka bertujuh terpaksa mencari pacar.

     "duhh mau bilang apa ya,kirim pesan apa ya" bingung Rian sambil terus berpikir.dia sama sekali tidak tau bagaimana cara memulainya.

    "KIA "

malam

yap hanya itu satu kata yang terpikir oleh seorang Rian sekarang.dia pun langsung merebahkan badanya dan menutup mata mya perlahan.berharap jika ini adalah awalan yang baik.dia adaalh  tipe cowok yang sangat serius dalam menjalin hubungan.dan dia akan berusaha untuk mencintai gadis itu dengan tulus dan akan berusaha untuk membuat gadis itu juga mencintai nya.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now