Part 34

381 30 54
                                    


Drt drt ...
Mas Rian❤️
"Sayang kamu ke kantor aku ya! Aku ga nerima penolakannya. !! Sekretaris aku udah otw jemput kamu."

Yang menerima pesan tersebut pun langsung tersipu malu ketika suaminya yang ingin segera bertemu dengan dirinya. Lantas hal itu langsung membuatnya bingung. Kan dia yang mengajak Lula dan yang lainnya pergi ke mall. Yang lainnyapun juga menyadari perubahan raut wajah istri seorang Adrian tersebut.

"Kamu kenapa Kia?" Tanya Adel yang terlihat sangat peka itu. Yabg lainnyapun juga menunggu penjelasan dari wanita itu.

"Hmhm itu,Mas Rian nyuruh aku ke kantor dia." Balas Kia dengan gugup. Dia sangat takut jika Lula akan kecewa mendengarnya.

"Aduh Kak rian udah kangen ajaa sama istrinya." Goda Nesa menggoda Kia yang semakin gugup itu.

"Kia kamu pergi ke kantor kak Rian aja ya kasian kakak aku dah kangen." Akhirnya balasan dari Lulapun membuat dia lega. Syukurlah Lula tidak kecewa karena dia tidak jadi ikut.

"Kalian semua jagain Lula ya!" Sambung Kia sebelum dia memasuki mobil asisten suaminya yang ternyata sudah berada diparkiran tersebut.

" ga usah diingetin! Pasti kamu jagain Lula." Balas mereka semua. Sementara yang laki laki pun akhirnya memasuki mobil masing-masing.

"Lula,biar aku ya yang bawa mobil. Aku takut kamu kecapean." Ujar Evan tiba tiba. Dia hanya tidak ingin wanita yang begitu dicintainya kecapean. Apalagi dia sedang hamil muda saat ini. Sementara teman-teman Evan dan kakak lupa tersenyum melihat Evan yang akhirnya punya kesempatan untuk mendekati wanita yang membuatnya kehilangan semangat hidup selama 3 tahun terakhir ini. Wanita itupun tidak menolak. Dia pun juga merasa sangat lelah saat ini.

"Nathan,aku izin ya pergi sama Evan. Rame kok ga kami berdua aja." Batin gadis itu sambil segera Memasuki mobil sportnya. Sementara itu Azka langsung menelfon Bodyguard nya untuk menyemput mobil sahabatnya itu. Melihat tidak ada penolakan dari wanita itu Evan pun semakin bahagia. Bisa dekat dengan wanita itu saja sudah membuat dia sangat bahagia. Senyum manis dari wajah tampannya pun tak pernah pudar sedari tadi. Padahal tiga tahun yang lalu,tidak ada lagi semyum di wajah tampak itu. Hanya ada tatapan datar tanpa senyuman. Dan sekarang seolah olah dia menemukan kembali alasan dia tersenyum.
.....
Rian Pov.

Semua orang dikantor Rianpun menatap Kia dengan takjub. Pasalnya akhirnya mereka bisa melihat secara dekat wajah istri bos mereka itu. Karena waktu resepsi pernikahan mereka tidak bisa melihat dari dekat karena tamu-tamu penting yang begitu banyak.

"Wah itu istri pak bos ya."

"Cocok ya bos Rian tampan dia cantik."
Itulah bisikan bisikan para karyawan disana. Ingat disana tidak akan kalian temukan sekretaris yang memakai pakaian ketat dengan 2 kancing baju atas yang tidak dipasang. Disnaa juga tidak ditemukan karyawan wanita yang julid kepada istri seorang Adrian. Karena pria itu sudah membuat peraturan jika karyawan perempuan harus memakai pakaian yang semestinya. Satu lagi dia tidak mengizinkan karyawan perempuan yang mengantarkan berkas apapun itu keruangannya. Semua yang memasuki ruangannya adalah karyawan laki laki. Apalagi saat ini ada hati istri nya yang harus dia jaga. Sementara Kia pun tersenyum sopan kepada para karyawan disana. Dia bersyukur tidak ada ada karyawan yang seperti di flm flm indosiar. Yang akhirnya bos selingkuh dengan sekretaris. Karena seorang Lelaki tidak akan mengecewakan istrinya jika mereka mempunyai perasaan dan berpikir sebelum mengerjakan sesuatu.

"Sayang,aku udah kangen sama kamu." Ucap Rian ketika melihat istrinya yang baru saja memasuki ruangannya itu. Dia juga bingung kenapa dilantai paling atas tempat ruangan suaminya itu sama sekali tidak ada karyawan wanita. Yang dijumpainya hanya karyawan laki-laki. Tapi dia juga merasa lega melihat situasi ini.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now