Part 17

428 55 28
                                    

Hai para pembaca tercinta 💕💕
Semangat nugasnya ❣️❣️
Jangan lupa vote dan komen ya 🤍🤍

Pagi pagi sekali Lula sudah terbangun dan menyuruh kakak-kakak dan suaminya untuk pergi keluar membeli mangga muda.

   "Sayang,mending suruh pelayan aja yang beliin mangga muda." Bujuk Arsen yang saat ini masih mengantuk.

    "Iya sayang,kami masih sangat mengantuk." Sambung Nata yang masih saja menutup matanya itu.

   "Sayang,aku semalem ba bisa tidur gara2 ga sama kamu,jadi aku sekarang ngantuk banget ." Nathanpun juga membuka suara karena masih merasa sangat mengantuk. Entah kenapa dia sangat susah tidur jika tidak didekat istrinya itu.

    "Nanti ya princess 5 menit lagi." Ujar Byan yang juga merasa masih sangat mengantuk saat itu.

   Sementara yang lain juga menyetujui ucapan kakak dan adik ipar mereka itu. Merekapun tidak menyadari perubahan raut wajah gadis manis yang serah mengandung itu. Karena mata mereka hanya terbuka sedikit saat ini. Lula pun merasa sangat sedih dan langsung keluar dari kamar. Dia pun semakin dibuat kesal karena suami dan kakak nya mlah kembali tidur.

  Gadis manis itupun menelfon Zio,entah kenapa dia tiba tiba saja ingin ditemani oleh Zio .

   Kak Zio ..
  

  "Iya princess,Tumben kamu nelfon?" Tanya seseorang di seberang sana. Yap itu adalah Zio yang dulu mempunyai rasa dengan gadis manis ini.

                          " Kak Zio temenin Lula yuk,yang lain pada ga mau bangun." Lula pun tiba tiba sudah terisak air mata nya mengalir begitu saja. Sontak Zio pun sangat cemas dan langsung mengendarai mobilnya tanpa mematikan sambungan telfonnya.

   "Lula,aku udah dijalan,kamu jangan nangis ya." Ucao Zio sambil membawa mobilnya dengan kecepatan yang bukan main. Dia adalah salah satu orang yang tidak ingin melihat Lula menangis.

     Sementara gadis itu langsung tersenyum senang dan langsung berhenti menangis. Wahh ajaib sekali ibu ibu hamil ini ya.

   Beberapa menit berlalu,akhirnya mobil sport pun sudah berada didepan gadis manis yang ternyata masih memakai pakaian tidurnya itu. Dengan rambut yang di cepol asal membuat Zio terpaku melihat kecantikan alami wanita yang saat ini sudah menjadi istri dari sepupu nya. Sadarlah Zio dia adalah kakak ipar mu.

    Belum sempat Zio keluar dari mobil nya,gadis itu sudah menerobos untuk masuk kedalam mobil sport pria tampan tersebut. Sehingga membuat Zio semakin bingung dengan sifat Lula.

    "Kenapa Zio ngeliatin Lula? Lula jelek ya?" Tanya Lula yang langsung menangis sesegukan . Sontak Zio kembali di buat cemas. Dia merasa bersalah karena sudah membuat wanita manis itu menangis.

     "Hey baby,kamu cantik banget lo jadi udah ya nangis nya,kata nya mau beli sesuatu." Bujuk Zio mencoba menenangkan wanita Disampingnya itu.

    "O iya Lula mau beli mangga muda Zio."

     "Hhh mangga muda???" Zio pun syok mendengarnya,apakah Lula sedang hamil? Berbagai pertanyaan pun muncul dikepala pria tampan itu.
  
     "Zio Lula hamil,bentar lagi Zio bakalan punya ponakan." Ucap Lula girang. Dia bisa mengerti dengan kebingungan Zio saat ini. Zio pun langsung memeluk Lula karena dia juga merasa sangat bahagia karena sebentar lagi dia akan mempunyai ponakan.

     "Wahh selamat baby,aku sudah tidak sabar mempunyai ponakan yang lucu2"

     "Yaudah yuk skrg kita pergi beli mangga muda." Ucap Zio lagi. Dia tidak ingin ponakannnya sampai menunggu lama. Kini merekapun sudah Meninggalkan mansion Alexander.

Don't Hurt Me Again (TAMAT)Where stories live. Discover now