Part-3

3.6K 501 72
                                    

Happy Reading Guys!!!

Jangan lupa VOTE and COMMENT YA!!! Aku wajibin lo!!

Follow juga akun wattpad aku ya!

Awas Typo!!!

---------------

Seperti biasa jika jam sudah menunjukkan pukul 12.00 siang maka tak heran jika kantin di BS group akan ramai oleh karyawannya yang ingin menikmati makan siang dan beristirahat sejenak. Begitupun dengan Seulgi yang sekarang tengah duduk di salah satu meja disana menikamati santapan makan siangnya. Ditemani oleh sahabat satu kantornya  Nayeon yang sedari tadi memasang wajah tertekuk.

“Ku jamin Kyungsoo akan langsung memutuskanmu saat melihat wajah jelekmu ini.”

Seugi menatap sekilas Nayeon yang duduk didepannya. Sedangkan yang di tatap hanya memandang datar Seulgi tanpa mau membalas ucapan wanita didepannya itu.

“Baiklah kau ini kenapa sebenarnya Im Nayeon? Sudah dua hari mendiamiku. Apa Kyungsoo membuatmu kesal lagi?” Seulgi memutar matanya malas melihat Nayeon yang justru memunciskan bibirnya kedepan.

“Bukan Kyungsoo oppa, tapi eonni. Eonni sudah melanggar janji.”

Mendengar ucapan Nayeon Seulgi mengangkat satu alisnya bertanya.
Ia yang bahkan tak pernah tidur dengan tenang karena devil pemilik kantor ini sekarang disalahkan oleh Nayeon, tanpa tahu salahnya apa. Dan apa lagi ini melanggar janji? Oh ayolah sejak kapan Seulgi membuat janji pada wanita yang sudah dianggap adiknya itu.

“Janji apa?”

“Jangan pura-pura lupa eonni, janjimu dua hari lalu yang berkata akan mendengar curhatanku diapartemenmu. Dan kau tahu aku bahkan sampai membeku menunggu didepan pintu apartemenmu tapi kau tak kunjung datang. ku hubungi tak eonni angkat, ku sms tak eonni balas. Bahkan kim ajhumma tetangga kita sudah berkali-kali menyuruhku untuk istrirahat saja diapartemenku dari pada menunggu eonni pulang kerja. Tapi aku saja yang bodoh terlalu berharap eonni akan pulang.”

Seulgi mengorek telinganya yang panas mendengar omelan panjang lebar Nayeon. Sungguh wanita itu jika sudah marah tak akan bisa mengerem bibirnya untuk terus mengomel. Tahu begini Seulgi lebih memilih memakan roti saja di dalam ruangannya tadi. Menarik nafasnya pelan lalu menatap Nayeon dengan lembut disertai senyuman permintaan maafnya.

“Maaf eonni lupa memberi tahu jika diberi tugas untuk lembur oleh sajangnim.” Nayeon memutar matanya malas mendengar alasan Seulgi yang sudah terlalu biasa ia dengar.

“Telingaku gatal mendengar alasan eonni yang seperti kimchi basi karena difermentasi terlalu lama.”

Seulgi menghela nafasnya kasar mendengarucapan Nayeon. Wanita ini benar-benar ikut membuat kesabarannya habis, ia ingin istirahat di jam ini sebelum menghadapi Jimin yang menyebalkan. Malah justru terdamprat sial.

“Eonni tidak berbohong Nayeon-a, jika tak percaya tanya saja Kyungsoo yang berdiri dibelakngmu.”

Mendengar ucapan Seulgi langsung saja kepala Nayeon menoleh menatap prianya yang ternyata benar tengah berdiri dibelakangnya.

“Oppa!!” tanpa tahu malu kedua sejoli itu berpelukan mesra didepan banyak orang di kantin ini.

Seulgi yang melihat hal itu hanya memutar matanya malas sambil mencibir Nayeon yang tiba-tiba berubah manja setelah kedatangan Kyungsoo. Sungguh pasangan yang benar-benar serasi membuat darahnya suka naik tak karuan.

Secretary Where stories live. Discover now