Part-20

2.9K 456 152
                                    

Happy Reading Guys!!!

Jangan lupa VOTE and COMMENT YA!!! Aku wajibin lo!!

Follow juga akun wattpad aku ya!

Awas Typo!!!

-----------

Pemotretan

"Langsung ganti baju dan bersiap-siap kita tak punya banyak waktu."

Baru saja Seulgi mendudukkan badannya pada sofa tangannya langsung ditarik oleh Jennie memasuki sebuah ruangan. Seulgi hanya diam mengikuti arahan Jennie yang menyuruhnya duduk didepan meja rias. Dapat Seulgi lihat seorang pria kini berdiri disampingnya sambil memasang senyum yang er... sedikit mengerikan di mata Seulgi.

"Ah kenalkan Byun Baekhyun, dia ini piñata rias semua modelku."

Seulgi langsung berdiri menunduk hormat pada pria yang sedikit membuatnya heran. Oke jujur saja Seulgi yang wanita saja kurang mngerti hal-hal yang berbau kecantikan, dan pria ini adalah piñata rias? gila saja.

"Hallo aku Kang Seulgi."

"Salam kenal Seulgi, kau cantik sekali sayang uuhhh aku yakin jari lentikku akan membuatmu semakin cantik."

Seulgi hanya mengangguk saja melihat pria didepannya ini berbicara dengan gaya ngondeknya.

"Dan ini Amely, dia akan mengatur segala pakaian yang akan kau gunakan." Jennie menunjuk wanita disampingnya.

"Hallo Amely." Seulgi menyodorkan tangannya kepada wanita berparas barat dengan rambut pirang menyalanya.

"Hai Seulgi, semoga kita bisa bekerja sama."

"Yasudah kau dan Amelhkeluar saja sana, serahkan Seulgi padaku." Baekhyun piñata rias Jennie menuntun Seulgi untuk kebali duduk membuat Jennie mendengus, disini siapa yang boss siapa yang memerintah.

Baekhyun memulai tugasnya dengan menyanggul rambut Seulgi dan menjepit poninya agar tidak mengganggu acara meriasnya. Sejenak pria itu terdiam memperhatikan wajah Seulgi di pantulan kaca.

"Aku jelek ya?" Bakhyun langsung menggeleng mendengar ucapan pelan Seulgi.

"Hanya aku heran, kau lebih cocok menjadi laki-laki dengan style mu yang sekarang." Baekhyun terkikik pelan membuat Seulgi mendengus.

"Dan kau sangat cocok menjadi perempuan dimataku." Seulgi melirik pria yang kini tengah disibukkan dengan kotak make-up di atas meja.

"Hey jangan salah, spermaku ini sudah mampu menghasilkan manusia baru." Langsung saja Seulgi menoleh menatap Baekhyun yang tengah memegang benda yang Seulgi kurang tahu apa namanya.

"Kau sudah menikah?" Baekhyun mengangguk mengiyakan pertanyaan Seulgi dengan tangannya yang mulai merias wajah wanita itu.

Sejenak Seulgi terdiam saat merasakan wajahnya mulai ditempeli oleh beberapa jenis make up. Terasa aneh memang, wajahnya menjadi agak sedikit kaku. Ya maklum saja ia ini wanita yang simple hanya dengan bedak dan lipstick saja beres.

"Kau jarang merawat wajah rupanya, akan kuberikan nanti beberapa tips dan trik agar wajahmu tetap lembab dan sehat." Seulgi membuka matanya menatap pria yang tengah memberikan warna merah pada pipinya.

"Wajahmu ini sangat tak terawat sekali ckck, aku saja yang laki-laki ngeri melihatnya."

Seulgi meringis mendengar hinaan pria didepannya ini. Ia lebih memilih diam saja, dari pada berkomentar yang malah membuat pria ini semakin menjelek-jelekkan wajahnya.

Secretary Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang