Part-7

3K 494 58
                                    

Hallo aku comeback lagi ni sama cerita baru. Semoga kalian suka ya..

Happy Reading Guys!!!

Jangan lupa VOTE and COMMENT YA!!! Aku wajibin lo!!

Follow juga akun wattpad aku ya!

Awas Typo!!!

----------

Dunia ini begitu kecil

Yoongi sedari tadi sudah menahan ketawanya melihat wajah kikuk dan masam Seulgi yang diabaikan oleh Wendy. Yoongi semakin ingin tertawa karena melihat anak Jimin yang sedari tadi terus menempel dengan Seulgi, mengoceh panjang lebar menceritakan banyak hal yang hanya disambut dengan kata wah, iya, hebat oleh Seulgi akibat tatapan tajam dari Jimin.

Mereka kini telah menginjakkan kaki di Sydney Airport setelah menghabiskan waktu selama 7 jam 35 menit di udara, dan tengah menunggu jemputan.

“Kau tau wajahmu itu sudah layaknya orang menahan poop.” Yoongi berbisik pelan pada Seulgi yang duduk disampingnya.

“Ckck oppa jangan mengejekku, aku heran kenapa ibunya itu malah mengabaikan anaknya begini.”

Seulgi hanya tersenyum paksa pada Rose yang duduk diatas kopernya dengan kaki dilipat sambil menatap Seulgi.

“Ibu siapa maksudmu?” Yoongi menatap Seulgi dengan raut anehnya.

“Tentu saja Park Sooyoung ibu Rose yang kini tengah berbicara dengan kekasihmu itu, siapa lagi? kau kira jelangkung eoh!” Seulgi menatap sebal Yoongi yang menampakkan wajah ingin ditamparnya itu.

“Buahahahaha…” bukan menyahuti omongan Seulgi Yoongi malah tertawa dengan suara bassnya membuat mereka berdua kini menjadi pusat perhatian.

Menyadari didrinya yang ditatap oleh orang yang berlalu lalang didepan mereka membuat Seulgi menundukkan wajahnya sambil melempar sumpah serapah pada pria disampiny ini.

“Apa ada yang lucu?” Wendy menolehkan kepalanya melihat kekasihnya tertawa terbahak-bahak disamping Seulgi yang berusaha menutup wajah.

“Tidak ada, Seulgi hanya melawak tadi pffft.” baiklah tolong siapa saja lempar Min Yoongi kembali ke Korea Selatan sekarang, jika tidak Seulgi saja yang akan mengirinya ke salah satu hutan di Australia agar dihabisi hewan buas.

“Jadi itu penyebabmu memasang muka jelek sedari tadi?” mendengar pertanyaan Yoongi hanya anggukan kepala yang diberikan Seulgi sebagai jawaban.

“Takut jika si Sooyoung menyakarmu karena Rose sangat menempel padamu dari pada dirinya? dan Jimin yang terus menatapmu sedari tadi.” lagi-lagi anggukan yang Seulgi berikan sambil menolehkan sedikit kepalanya untuk melihat sang boss. Langsung saja Seulgi menunduk saat masih saja Jimin menatap dirinya dengan tatapan tajam menindasnya.

“Sooyoung itu sepupu Jimin, pria bantet itu sudah menduda sejak Rora berumur tiga bulan, dan ya mungkin kau tak akan percaya jika Park Irene yang sudah menjadi sahabatmu itu adalah kakak kandung dari Jimin.”

Langsung saja mata Seulgi melotot sempurna mendengar penjelasan panjang lebar Yoongi.

“What the fu…” tangan putih mulus Yoongi langsung mendarat menutup mulut Seulgi saat hampir saja melontarkan kata-kata yang tak layak didengar anak kecil seperti Rose.

Secretary Where stories live. Discover now