Part-12

3.1K 517 98
                                    

Happy Reading Guys!!!

Jangan lupa VOTE and COMMENT YA!!! Aku wajibin lo!!

Follow juga akun wattpad aku ya!

Awas Typo!!!

-----------

Cocok ya...?

“Aku berjanji akan membahagiakan noona dengan semua kemampuanku.”

Seulgi tersenyum mendengar perkataan mutlak adiknya. Ia menangguk lalu merangkul bahu jungkook.

“Dan noona akan selalu menjadi saksi bagaimana kau tumbuh menjadi orang sukses nantinya.” Jungkook mengangguk mendengar ucapan semangat Seulgi.

“Ah ya noona, mengenai kuliahku.” ada raut tak enak muncul tiba-tiba diwajah Jungkook membuat Seulgi melepas rangkulannya.

“Aku ingin melanjutkan kuliahku yang sempat tertunda.” tentu saja Seulgi langsung tersenyum mendengarnya, hei siapa yang tak senang mendengarnya.

“Tentu saja, noona ingin melihatmu menjadi Jeon Jungkook yang sukses seperti janji kita pada daddy dan mommy.”

“Tapi aku ingin noona ada di sampingku selalu.”

Langsung saja senyum Seulgi menghilang mendengar ucapan lirih adiknya. Melihat raut adiknya yang serius membuat Seulgi entah kenapa merasa tak enak pada dirinya.

“Tapi Kook pekerjaan noona di Korea, sedangkan kau berkuliah disini bagaimana…”

“Oleh karena itu aku ingin noona pindah kesini, kita tinggal berdua disini, mulai semuanya dari awal.” Jungkook langsung memotong ucapan kakaknya membuat Seulgi terbungkam.

“Aku tak mau kita tinggal berjauhan, aku juga tak suka rumah ini sepi. Cukup aku kehilangan perhatian noona selama noona melanjutkan kuliah ke Amerika dan bekerja di Korea. Dan sekarang aku tak mau lagi.”

Ada hantaman besar mengenai hati Seulgi mendengar ucapan memohon adiknya. Ia mengakui selama ini ia dan Jungkook bahkan hanya bertemu sekali setahun dan jarang saling menghubungi karena kesibukannya. Tapi Seulgi sudah merasa nyaman di Korea dan pekerjaannya, lagi pula ia akan sedikit susah jika mencari pekerjaan baru dengan gaji untuk memenuhi biaya hidupnya serta Jungkook. Belum lagi biaya kuliah adiknya.

“Noona ku mohon.” Jungkook memegang kedua tangan Seulgi saat melihat kakaknya itu yang melamun.

“Tentu saja, ayo kita mulai hidup baru disini.” Seulgi menatap adiknya dengan senyum.

Senyum paksa yang tidak disadari Jungkook karena rasa senangnya Seulgi menuruti keingannya.

---------------------------

“Noona terlihat cantik dengan gaun rancangan mommy.”

Jungkook tersenyum melihat Seulgi yang kini tengah berdiri di depan kaca.Jelas diingatannya, dress yang digunakan saat ini adalah rancanan terakhir mommynya sebelum meninggal.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
Secretary Where stories live. Discover now