Bab 15. Rumpang

78K 9.2K 2.2K
                                    

Siap ramaikan komentar di setiap paragraf?

Selamat membaca :)

ttd, y u p i t a w d r

------------------------------------------------------------
Now Playing : Pelukku untuk Pelikmu - Fiersa Besari

Bab 15. Rumpang

Rumpang itu adalah analogi aku tanpa kamu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rumpang itu adalah analogi aku tanpa kamu. Kamu tahu bagaimana rasanya jadi aku jika tanpa kamu? Semacam dibunuh, tapi tidak mati.

***

MINGGU kali ini sedikit berbeda bagi Nuca. Mamanya, Nara, sibuk mondar-mandir dari dapur ke taman belakang rumah sambil membawa beberapa makanan dan buah dibantu asisten rumah tangga di rumahnya. Ia hanya mengikutinya di belakang sambil membawa kamera analog yang sempat diminta mamanya tadi.

Sekarang, taman belakang rumahnya sudah disulap menjadi dekorasi garden party untuk merayakan anniversary pernikahan kedua orangtuanya. Yeah, di pernikahan yang sudah menginjak 23 tahun ini mereka masih ingat untuk memperingati hari-hari penting bagi mereka berdua.

 Yeah, di pernikahan yang sudah menginjak 23 tahun ini mereka masih ingat untuk memperingati hari-hari penting bagi mereka berdua

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Jika kalian menganggap keluarganya harmonis dan bahagia, jawabannya benar. Meskipun tidak selalu dan kadang mereka ribut. Kedua orangtuanya benar-benar menciptakan sebuah keluarga yang hangat untuk anak-anaknya. Memberikan definisi bentuk cinta dengan jelas dan nyata bagi mereka.

"Tiara kok belum datang ya, Nuc? coba deh kamu telfon," kata Nara saat perempuan itu berbalik dan mengambil alih kamera analog di tangan Nuca. Sekarang, Nara sibuk mendokumentasikan dekorasi di depannya. Dengan sangat hati-hati sebelum memutuskan untuk menekan tombol shutter.

Nuca menghela napas, padahal mereka punya kamera digital tapi mamanya suka sekali pakai kamera analog. Katanya, secara estetika hasil fotonya lebih bagus karena dipertimbangkan secara matang saat mengambil gambarnya.

RetrouvaillesWhere stories live. Discover now