Bab 50. Before You Go

70.3K 8.2K 1.1K
                                    


Kangen nggak??

Ramaikan untuk next.

Vote dan komentar jangan lupa.

playlist :

- before you go - lewis capaldi
- somewhere over the rainbow

Selamat Membaca

-----------------------------------------------------

Bab 50. Before You Go

Sejak kamu pergi, yang ada hanya sepi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejak kamu pergi, yang ada hanya sepi. Jadi, kapan pulang? sudah lupa arah jalannya kah?

***

JIKA waktu acara anniversary pernikahan Nara terbilang parah soal dekorasi party, sekarang justru sebaliknya. Lyodra pikir, semua akan berjalan sama seperti pesta-pesta sebelumnya. Sederhana dan hanya beberapa orang saja yang datang. Paling banyak, mungkin sepuluh orang.

Tapi, kali ini berbeda. Ia menyadarinya tepat sebelum masuk gerbang dan melihat banyak jejeran mobil yang diparkir rapi.

Rumah Nuca ramai sekali orang tua beserta anak-anaknya. Bahkan ada yang lengkap datang bersama babyssitter. Biar Lyodra tebak, mereka semua pasti rekan kerja papa Nuca. Atau bisa jadi tetangga komplek sekitar sini. Beberapa mungkin juga dari teman-teman mama Nuca lainnya. Mereka terlihat begitu menikmati acara meskipun riweuh dengan balita di gendongan ataupun anak kecil lainnya yang sibuk berlarian ke seantero ruangan.

Acara digelar sangat mewah dan detail. Mengusung konsep yang ceria dengan dekorasi bertemakan castle bahkan taman belakang -tempat berlangsungnya pesta- dipenuhi nuansa pink dan earth tone. Terkesan syahdu dan enak dipandang. Meskipun terbilang sedikit tidak wajar untuk ukuran ulang tahun anak kecil seumuran Sinka. Bagaimana tidak, acaranya mewah sekali.

"Ly, lo belum makan ya?"

Lyodra tersentak dari lamunannya, ia menoleh ke arah suara tadi dan mendapati Richard menatapnya penuh tanya. Tidak lama setelahnya, tangan lelaki itu terulur menyerahkan satu cup muffin coklat.

"Makasih, Kak," ucap Lyodra usai menerima. Ia menggigitnya sedikit kemudian kembali fokus pada hiruk-pikuk di depan. Acara masih berlangsung penuh senda gurau, juga sedikit keributan oleh anak-anak kecil. Setelah sesi tiup lilin tadi, sekarang mereka makan-makan dan ngobrol sana-sini. Sedangkan Lyodra memilih untuk menepi di beranda, duduk di kursi rotan dan memperhatikan semuanya dari sini.

Jangan tanyakan Nuca dimana, lelaki itu sedang bersama Tiara. Mereka sedang mengobrol bersama beberapa orang, sepertinya mama dan papa Nuca sedang memperkenalkan Tiara pada kerabatnya yang lain.

RetrouvaillesWhere stories live. Discover now