Bab 19. River Flows in You (Talitha dan Violette)

79.6K 8.7K 3.8K
                                    

Challenge untuk nggak ngeluarin kata-kata kasar di komentar. Bisa? Harus bisa. Biar cepet update.

BTW, 1500 komentar bisa juga nggak?

OKE

SELAMAT MEMBACA

------------------------------------------------------------

Bab 19. River Flows in You (Talitha dan Violette)

Kamu mencoba untuk berlaku baik ke semua orang, sampai lupa kalau itu belum tentu baik buat orang terdekat kamu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kamu mencoba untuk berlaku baik ke semua orang, sampai lupa kalau itu belum tentu baik buat orang terdekat kamu.

***

SUDAH dua minggu lebih sejak kecelakaan yang menewaskan Brisiana di depan sekolah, suasana masih terasa sama. Sekolah masih sendu karena barusaja berduka. Meskipun gelak tawa terdengar di kantin, di lapangan, di setiap sisi koridor, di kelas, tapi.. setelahnya pikiran mereka akan berujung pada yang sebelum-sebelumnya. Pada Brisiana.

Bahkan beberapa karangan dan bouqet bunga masih bertengger di tempat kejadian. Biasanya, saat bunga-bunga itu mengering, orang-orang menggantinya dengan yang baru.

Karena, ini merupakan kejadian terburuk pertama kali sepanjang sejarah Bridge High School dan begitu membekas di kepala. Beberapa media bahkan sudah mengangkat beritanya, dan untung saja pihak sekolah bergerak cepat lalu klarifikasi serta memangkas habis media yang melebih-lebihkan issue yang ada.

Duka atas kepergian Brisiana tidak hanya di lingkup Bridge High School tapi juga sampai SMA Xaverius yang notabene tetangga dekat karena letaknya pas di seberang sekolah.

Mereka ikut berduka.

Lagipula, siapa yang tidak mengenal Brisiana?

Brisiana adalah gadis yang begitu ceria dan ramah pada semua orang meskipun kadang menyebalkan karena ceplas-ceplos kalau bicara. Tapi, lepas dari itu semua.. Brisiana ada sosok yang baik dan menyenangkan.

Biasanya, Brisiana akan menarik perhatian orang-orang saat gadis itu menggoda dan mengejar-ngejar Elang, bertengkar hingga tendang-tendangan dengan Angkasa, berada di sisi Tiara dan mengoceh banyak hal sepanjang koridor, mengantre makanan di kantin dengan gaya centilnya, dan mencuri perhatian ketika tubuh mungilnya dengan lincah bergerak saat menjadi flyer di team cheersleader.

Tiba-tiba saja, saat Brisiana pergi, ada yang kurang di BHS. Lagi-lagi BHS kehilangan satu murid. Kemarin-kemarin seantero sekolah dikagetkan dengan kepindahan Xabiru, anak kelas satu paling uvvu dan pintar di angkatan utas. Xabiru memiliki kepribadian hampir sama dengan Brisiana. Mereka sama-sama ramah dan menyenangkan. Tapi, belum genap setahun, Xabiru pindah sekolah. Dan plot twistnya pindah ke SMA Xaverius. Tepat di depan BHS. Hingga saat ini belum diketahui alasan jelasnya.

RetrouvaillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang