Bab 28. Calla Lily Putih

71.7K 7.8K 1.2K
                                    

Sekali-kali playlist : Tiara Andini - Maafkan Aku.

🌼🌼🌼

Rate : 19++

Jangan lupa vote dan komentar ya.

Jangan lupa siapin hati untuk selalu baik-baik saja ketika baca cerita ini.

Tari napas dulu guys!! Dah.

Selamat Membaca

----------------------------------------------------

Bab 28. Calla Lily Putih

Calla lily dianggap sebagai simbol kepercayaan dan kesetiaan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Calla lily dianggap sebagai simbol kepercayaan dan kesetiaan. Bunga berwarna putih ini bisa menjadi sarana untuk menunjukkan bahwa pasanganmu serius untuk hubungan jangka panjang.

------

Belum saatnya untuk orang-orang mengerti siapa yang paling tersakiti selama ini. Mereka merasa adalah dia, tanpa melihat bagaiamana orang-orang sekitarnya.

***

SETIAP kali berkunjung ke makam mamanya, Samuel pasti akan menemukan bunga lily putih di atas pusara itu. Kadang sudah kering, kadang setengah layu, seringkali masih segar dan terlihat seperti..barusaja seseorang meletakkannya.

Samuel tidak pernah tahu bunga kesukaan mamanya, yang ia tahu mamanya suka sekali memasak dan menciptakan menu-menu baru. Itu saja. Tapi, begitu sering mendapati bunga lily di pusara mamanya setiap kali nyekar, ia jadi bertanya-tanya siapa yang meletakkannya. Karena tidak kunjung mendapatkan jawaban, ia menyimpulkan sendiri bahwa mamanya suka lily. Dan seiring berjalannya waktu, ia melakukan hal yang sama. Membawa lily putih dan meletakkannya berdampingan. Kadang, ia membuang yang sudah kering ataulayu lalu menggantinya dengan miliknya yang baru.

 Kadang, ia membuang yang sudah kering ataulayu lalu menggantinya dengan miliknya yang baru

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
RetrouvaillesWhere stories live. Discover now