Bab 54. Teman Baru untuk Lyodra

68.8K 7.8K 807
                                    

Ada yang masih nunggu cerita ini?

Jangan lupa vote dan komentar yaa..

Bab ini banyak narasi dibanding dialog. Dibaca perlahan yaa..

Yuk, ramaikan komentar per paragraf!!

Btw, selamat membaca

-----------------------------------------------------------

Bab 54. Teman Baru untuk Lyodra



Kalian tahu, bahwa Tuhan telah menyiapkan banyak kebahagiaan untuk mereka yang mampu bertahan setelah diberi banyak luka.

***

BENAR kata orang-orang perihal waktu. Bahwa kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi setelah detik ini. Bisa saja satu detik setelah ini akan tercipta luka.. atau bahagia.

Kita tidak dapat menebak karena waktu adalah sebuah misteri yang begitu rumit dan tidak terpecahkan. Makanya, siap atau tidak, kita tidak memiliki banyak pilihan untuk menyangkal.

Kita mungkin saja berencana untuk menghabiskan waktu dengan siapa dan seperti apa tapi kita tidak bisa menjamin pasti bisa melakukan hal tersebut dan berapa lama waktu yang tersisa untuk kita hidup. Karena kenyataannya, hidup adalah pengendaraan yang gila dan tidak ada yang menjaminnya.

So, we have to be prepared for whatever happens.

Dan Adipati sudah merasakan itu semua. Sialnya, ia tidak pernah siap dengan semua itu.

Semuanya bermula ketika ia menikah dengan Rheia. Wanita yang begitu dicintainya. Tapi sayang, sekarang rasa cinta itu sudah menguap sedikit demi sedikit. Padahal, dulu mereka pernah berjanji untuk tidak saling meninggalkan. Tapi, pada akhirnya semua hanya sebatas janji yang tidak pernah ditepati.

Dulu Adipati dan Rheia kenal dan dekat sejak sekolah menengah atas lalu mereka meresmikan hubungan di semester ganjil tahun pertama. Satu sekolah tahu bagaimana Adipati begitu memuja sosok Rheia. Satu hal yang jelas-jelas menunjukkan seberapa besar cintanya pada wanita itu.

Segala hal tentang Adipati dan Rheia tidak bisa dikatakan mudah. Terlebih ketika mereka lulus sekolah dan Adipati melanjutkan ke sekolah penerbangan di Selandia Baru. Mereka terpisah jarak bertahun-tahun hingga akhirnya memutuskan menikah setelah Adipati mendapatkan lisensi penerbangan di salah-satu maskapai terkenal di Indonesia.

RetrouvaillesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang