Six

14.6K 1K 172
                                    

Enjoy Reading..

Taehyung

Youra masih diam berdiri, ia menuduk antara takut dan malu tanpa ingin melihat ke arahku. Ku pandangi wajahnya yang kalut.

Sungguh Menggemaskan.

Tiba-tiba jantungku berdebar kuat saat aku mendekat dan tanganku memegang tangannya. Ia mengadah menatapku, sementara aku menjulang di depannya. Aku berupaya keras menahan desir aneh yang hendak muncul saat mendengar suara Youra yang teramat lirih.

"Sungguh, maafkan aku Taehyung. Aku benar-benar tidak bermaksud untuk mengganggu atau melihatmu di dalam sana, tadi." katanya sedikit bergetar.

Tubuhku menegang. Aku terdiam beberapa detik lalu akhirnya tidak bisa menahan diri lagi. Aku semakin mendekat dan menangkup pipinya dengan kedua tanganku. Ibu jariku mulai mengusap lembut kedua pipinya.

"Tak apa Youra, kau tidak perlu takut dan merasa bersalah. Sepertinya kau terlalu shock melihat apa yang sedang terjadi." jawabku berusaha menenangkannya.

Mata Youra terbuka lebar, ia menatapku seraya berbisik lirih.

"M-mungkin aku hanya sedikit merasa aneh, Taehyung." ungkapnya masih gugup.

Tanganku meregang dan dadaku berdebar kuat. Ada kobaran yang membangkitkan perasaan ini bangkit lagi.

Sialan.

Jangan biarkan aku menginginkan tubuh indah Youra yang rapuh dan mendamba ini mendesakku dalam hasarat. Aku menyesal sudah menyentuh pipinya, meski sebelumnya pun aku bahkan pernah mengecup bibirnya.

Namun kali ini sensasinya berbeda.

Aku sering berinteraksi dengan banyak wanita-wanita di luar sana, bahkan lebih dari sekedar sentuhan dan ciuman.

Tapi begitu pertama kali melihat Youra, aku tau dia adalah wanita yang di inginkan oleh semua pria. Youra punya segalanya untuk membuat pria bertekuk lutut kepadanya. Cantik, lembut, polos dan penuh aura mendamba.

Maka dari itu, aku sendiri sejak awal sudah menahan diri untuk menghadapi daya tariknya yang kuat dan seksi.

Hingga saat aku berani menyentuh pipinya, menatap kilau matanya, ada sesuatu yang memercik dalam dadaku. Sesuatu yang mencoba membangkitkan hasrat di dalam tubuhku. Sesuatu yang menginginkannya di dalam tubuhku.

Youra punya wajah cantik. Tubuhnya ramping dan juga seksi. Tapi yang paling menyita perhatianku adalah hatinya yang sangat lembut dan penyayang. Ada kepolosan dan kilat gairah di balik sorot matanya.

Astaga.. aku menginginkannya.

****

Youra

Saat ini aku bersyukur karena ruangan sekretaris berada terpisah dengan ruangan, Kim Taehyung. Setelah kejadian yang ku lihat tadi pagi, aku merasa harus menjaga jarak dengannya. Tak ingin terlibat apapun dengan Taehyung kecuali urusan pekerjaan.

Mulai berkutat dengan pekerjaan, aku berniat meminta tolong kepada Jimin untuk mengantar berkas-berkas yang harus Taehyung tanda tangani.

Masa bodoh dengan karyawan lain yang akan mengatai diriku tidak punya sopan santun dan etika. Aku hanya ingin menghindari Taehyung saat ini.

Segera aku menghubungi Jimin dan memintanya datang ke ruanganku. Begitu panggilan berakhir, Jimin datang tak lama kemudian.

"Ada apa, Youra? Kau membutuhkan sesuatu?" tanya Jimin sesampainya di hadapanku.

"Aku hanya ingin meminta tolong padamu. Tolong antarkan berkas-berkas ini ke ruangan Taehyung, kebetulan aku masih ada pekerjaan yang harus di selesaikan." ucapku meminta bantuannya.

[M] DESIRE✅حيث تعيش القصص. اكتشف الآن